"tumben" sahut yena saat melihat mama nya ada di rumah saat jam kantor.
yena baru aja pulang dari sekolah, dan masuk rumah ada mamahnya diruang tamu lagi nyari nyari sesuatu didalem laci bawah tv.
"ada yang ketinggalan" jawab mama singkat.
mama yena masuk ke kamar nya dan keluar membawa berkas berkas yang ada ditangan nya. yena yang ngeliat mama nya sibuk sendiri cuma ngeliat dengan jengah.
"mama ke kantor lagi ya. mama ga pulang hari ini sampai lusa, mama bakalan ke luar kota. soal uang nanti mama transfer." ucap mama yena berjalan ke arah yena lalu mengecup dahi yena.
"kok dadakan?"
"udah dari kemarin mama pengen bilang ke kamu, tapi ga sempet."
"mama berangkat ya"
mama yena pergi menggunakan mobil nya dan melaju ke kantor.
yena mendengus sebal, lalu dia masuk ke kamar dan menutup pintu kamarnya dengan kasar.
tinggal mulu gue, bangsat.
yena itu capek baru pulang sekolah, niat mau bobo ngilangin capek. malah mama nya bilang kalo ga pulang sampe lusa.
yena lagi mainin hp nya di kasur tanpa buka seragam. tiba tiba ada notif.
haechan aq
na gue ke rmh lo ye
laperrrrryena
ga ada makanan lurhaechan aq
gembel banget temen gue
kesian liatnyayena
anjink kauyena ketawa kecil pas chat an sama haechan.
haechan itu emang bener bener moodboster buat yena kalo lagi badmood kayak gini.padahal cuma chatan tapi bisa bikin mood nya naik lagi. memang luar biasa si ahmad.
yena ngebanting pelan hp nya ke kasur dan beranjak keluar kamar.
yena ke dapur ngeliat apa yang ada disana buat dia masak. dipikir pikir dia juga laper sih, terakhir makan pas istirahat kedua. dan sekarang udah jam setengah lima.
yena ngelihat isi kulkas dan ternyata masih ada telur, sosis dan kornet. ngeliat bahan makanan kesukaan yena, dia langsung bikin telur dadar campur sosis dan kornet.
berhubung katanya haechan mau kesini, yena jadi pake empat telur buat dia makan bareng haechan.
yena denger suara pintu kebuka dan ketutup lagi. yena tau itu haechan makanya dia biarin.
"assalamualaikum, hAECHAN IN DA HOUSE"
"waalaikumsalam, bacot."
haechan denger yena ada didapur langsung melesat ke dapur.
"wah istriku sedang masak apa, padahal suami mu bawain makanan warteg"
"istrimu your head. yauda taro aja dimeja makan." yena masih sibuk nge dadar telur nya, dan nyiumin wangi mentega yang meleleh. yena masak telur selalu pake mentega soalnya, dia suka ada asin gurih gitu.
haechan naro makanan warteg nya dimeja makan, ga lupa dia piringin itu makanan dan ga lupa juga ngambil piring sama nasi buat dia, yena makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Fanfiction(n.)life are sucks; my life are sucks. ⚠harshword ⚠non-baku