[6] arena

44 13 9
                                    

don't forget to vote and comment!✨

"anjay dateng juga nih si bos" sahut seorang lelaki berbalut jaket denim yang duduk diatas motor sportnya.

suasana nya cukup ricuh walau jam hampir menunjukan tengah malam. ya nama nya juga dunia malam, pasti rame nya malem.

semua orang langsung ricuh ngeliat siapa yang dateng malem ini.

apalagi si jaemin jisung dia sampe kaget haechan beneran dateng, mereka kira haechan bakal lebih milih nemenin yena daripada ke arena malah justru sebaliknya.

"turun ga bro" tanya jaemin ke haechan.

"siapa lawan nya?"

"geng sebelah" jisung nunjuk cowo cowo yang lagi kumpul di pojok bar.

"jeno?"

"iya"

"oke" jawab haechan.

"anjay juga lama ga dateng langsung turun." lucas nabok pundak haechan sambil ketawa tawa. ga tau aja tabokan nya bikin pundak haechan remuk.

"justru gw dateng buat turun, udah lama ga maen jadi kaku" canda haechan.

"gaya banget lo cimol" ujar jaemin.

semua tau kalo haechan turun, pasti menang. dia itu adek nya johnny, seorang racer yang paling dikenal di arena karna dia salah satu killer racer.

kalo di arena johnny ga segan segan buat jatohin musuh nya dengan cara apa pun. bahkan dia udah sering bikin lawan nya koma.

haechan awalnya ga tertarik sama balapan liar kayak gini. tapi karna johnny ngajak dia ke arena, dia malah ketagihan. karna menurut haechan balapan itu salah satu cara dia ngeluapin emosi nya juga ngilangin beban yang dia pikirin.

urusan menang atau kalah haechan ga peduli, yang penting dia udah turun ke arena buat balapan.

"masih sering juga lo kesini" ucap haechan dengan nada sarkas ke jeno yang lagi duduk di motor sport nya.

"kenapa? ga suka?"

"penasaran aja reaksi yena tau pacar nya kayak gini haha" haechan tawa sarkas ngebuat jeno makin kesel.

"gue tunggu di arena" jeno jalan ngelewatin haechan dengan sengaja nabrak pundak haechan.

"haha boleh juga" haechan ngeledek.

setelahnya mereka bener bener ketemu di arena. jeno pakai mobil sport nya dan haechan pake motor sportnya. ini emang melanggar peraturan. tapi ya namanya haechan, kalo udah ditantang ga bakal mau nolak. apalagi lawan nya jeno. musuh race bebuyutan dia.

saat bendera sudah berkibar. kedua pemuda itu langsung menancapkan gas mereka.

haechan akui jeno itu hebat, apalagi saat menyalip lawan nya.

tapi haechan tidak mau kalah, dia juga menambah kecepatan nya hingga 120km/jam. untung badan haechan gemuk kalo kerempeng macem renjun udah terbang kali.

jeno memimpin arena, dibelakang nya ada haechan yang hanya masih mencoba mengalahkan jeno.

tapi jeno agak khawatir karna ia tau bahwa yang dilakukan haechan itu adalah salah satu trik haechan untuk mengalahkan lawan.

haechan membuat dirinya dibelakang lawan nya dahulu membuat lawan nya terlena karna menganggap diri nya pasti akan menang, padahal haechan akan menancapkan gas nya saat lawan menurunkan kecepatan. saat itu lah haechan pasti akan menang.

jeno waswas melihat spion dan memastikan bahwa ia tidak akan menurunkan kecepatan. saat berada di depan garis finish, haechan menyusul mobil jeno hingga merusak kaca spion jeno karna terbentur kaki haechan. haechan melakukan nya dengan sengaja.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang