"KANTIN YU GAIS"
bel udah bunyi dan para manusia kelaparan ini langsung bubar ke kantin.
dan teriakan chenle bikin yena yang lagi tidur tidur ayam jadi bangun kaget sampe kejedot meja.
si renjun yang ngeliat ngetawain yena. "HAHAHA KARMA KAN YENA!"
yena masih ngumpulin nyawa cuman bisa geplak pala renjun pelan. tapi si renjun keburu pundung gara gara kepalanya digeplak.
padahal pelan:(
"ayo ah kantin lapar beut eug" haechan narik tangan jaemin digandeng.
"najis alay lo buluk"
"bacot baekhyun"
renjun yang denger langsung nengok ke haechan. "ih haechan! itu ayah njun!"
pundung lagi deh renjun.
"udah ayo ke kantin" siyeon ngelus ngelus kepala renjun yang pundung. si renjun mah enak aja dielus elus gitu.
"na kantin ga?" tanya siyeon ke yena.
yena ga jawab cuman diri terus jalan. nyawa nya belum kumpul gais.
"WOI NA NINGGALIN AKANG BAE" chenle teriak deket kuping haechan, haechan nya langsung tabok muka chenle. dan terjadilah bacot membacot antara mereka.
akhirnya presiden chenle serta rakyat nya ke kantin bersama.
sampai dikantin mereka langsung mesen, yang jalan si haechan sama renjun.
ga selalu haechan sama renjun yang mesenin makanan, kadang mereka ganti gantian jadi impas.
"GUE BAKSO GA PEDES YA CHAN"
"GUE MI AYAM PEDES YE CHAN"
chenle sama yena teriak sampe diliatin banyak orang dikantin, tapi mereka masa bodo. udah kelas 12 siapa yang mau labrak, paling geng sebelah.
kebanyakan mereka ga suka sama yena, soalnya dia cewe berdua doang sama siyeon udah gitu deket sama cogan.
padahal mah cogan apanya gesrek semua gini.
"na jeno noh" jisung manggil yena sambil nunjuk jeno yang lagi jalan kearah meja kantin mereka.
yena yang ngeliat jeno langsung dadah dadah suruh ke tempat nya, jeno yang ngeliat senyum aja. udah agak tenang soalnya yena ga marah lagi karna yang tadi pagi.
chenle yang ngeliat jeno mau ketempat mereka langsung nyinyir. "hmm sepertinya kita akan menjadi nyamuk"
"bacot banget deh jomblo" sahut jisung.
"kayak lo ga jomblo aja, homo"
"bangsat kok homo sih?!"
"lo kan sama jaemin berdua mulu kayak homo".
jaemin yang diomongin langsung nyaut, ga bisa liat chenle soalnya mata sama tangannya fokus maen em el.
"eh ada apa ni pangeran tampan diomongin"
"najis, pangeran ga ada yang maen ml"
"iya juga"
akhirnya haechan sama renjun bawain makanan pesenan mereka, chenle udah teriak teriak aja rebutan kecap sama renjun.
dan mereka makan dengan berisik, sampe kedengeran ke lorong kantin ketawanya chenle.
abis chenle ketawa eh keselek bakso, sampe batuk batuk kayak orang mau mati. matanya berair muka nya merah.
udah kayak orang kena azab.
si jeno sama yena mah enak enak aja pacaran. kadang jeno bersihin bibir yena kalo makannya belepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
أدب الهواة(n.)life are sucks; my life are sucks. ⚠harshword ⚠non-baku