[8] jisung

39 9 0
                                    

klik bintang nya ya!🌟



mereka lagi dikelas makan siomay yang dibeliin sama chenle, untung ga dibeli sama gerobak gerobaknya.

chenle sebel temen temen nya pada ribut cuma gara gara siomay goceng. akhirnya dia beli buat mereka, bahkan temen temen dikelasnya dibeliin sama dia.

chenle mah ga takut bangkrut, masih banyak enol nya di atm.

"tumben pawang lo ga kesini na" ucap jaemin nyuap siomay ke mulut nya.

"ga tau, dari kemaren sore aja ga nge chat" jawab yena sambil nyuap siomay.

"nahlu na, jangan jangan punya yang baru" ceplos jaemin asal bikin yena nabok palanya.

"ngomong sono lo sama tembok"

sebenernya omongan jaemin bener juga. yena takut jeno punya yang baru, apalagi hubungan mereka lagi renggang gini.

jeno kan ganteng, pasti semua mau jadi pacar jeno. yena yang merasa kentang aja bersyukur banget bisa jadi pacarnya jeno.

jisung diem fokus makan siomay, tumben sih dia dari pagi ga main ml bahkan dia males banget pegang hp.

hp nya cuma ditaro dipinggir piring sambil di tulungkupin.

"JISOONGG MABAR GAA" teriak han dari ujung kelas. dia lagi nge charger soalnya, jadi mojok gitu deket stopkontak.

jisung cuma nge geleng. padahal mah han liat juga kagak, orang han nya dibawah meja.

"JISUNGGGG"

"KEMBARAN KUU MABAR GAA"

"JI-"

"ENGGA BANGSAT" teriak jisung ke han. emosi jisung tuh, udah tau lagi ga mood.

"ɢᴀʟᴀᴋ ʙᴀɴɢᴇᴛ ꜱɪʜ" teriak han tapi ga seberisik tadi.

"eh napa sih lu" tanya jaemin ke jisung. padahal mah dia udah tau kenapa.

"tau lo, tumben amat kagak mabar" haechan nimbrung. soalnya dia ngeliat jisung ga megang hp rasanya aneh banget.

"gapapa" jawab jisung singkat.

"abis kuota lo?" tanya chenle.

"napa mau beliin?" jisung nanya balik ke chenle.

"dateng aja sih kerumah gue, banyak wifi"

iYA BANYAK EMANG DISETIAP SUDUT MAH ADA AJA WIFI.

"napa sih adik manis kuuu" yena liat jisung yang manyun manyun gitu langsung gemes sendiri.

"apansi ga elah." jawab jisung ketus. dia ga suka banget kalo ada yang manggil dia adik apalagi bilang dia imut. gue itu ganteng ya bukan lucu! gitu kata jisung.

"dia abis dito- eee e e e iYA IYA BANGSAT AMPUN GILA SAKIT WOI" teriak jaemin pas jisung cubit paha dia.

sakit banget cubitan jisung kayak emak emak, kalo diliat paha jaemin yang bekas dicubit jisung pasti udah biru.

"ditolol?" sahut haechan.

"ditolak bego" tambah chenle.

"lah sama siapa, kapan, dimana," tanya yena.

jisung udah kesel banget sama jaemin yang udah bocorin semua. akhirnya jaemin minta maaf sekalian minta izin buat ngasih tau jisung kenapa sama teman teman nya.

mumpung kelas juga sepi karna istirahat, jisung akhirnya izinin jaemin buat cerita. karna kalo jisung yang cerita, dia jadi nginget sakit nya tadi malem.

"kenal ka yeri ga?" tanya jaemin mulai cerita. semua ngangguk karna emang mereka kenal ka yeri. dia yang suka banget dateng ke arena.

"nih jadi si cenguk ini suka sama ka yeri ternyata, terus tadi malem kan kita ke arena. ketemu dah tuh-"

"YANG BENER ANJING????" potong yena.

"bacot bedebah, diem dulu napa"

"oiya maap maap"

jaemin lanjut ceritanya. "terus kebetulan malem itu lagi acara ultah nya ka yeri ya pasti dong minum minum. ka yeri juga udah sadar ga sadar, terus karna jisung duduk deket ka yeri eh diledekin sama si lucas. mana lucas nya juga udah mabok-"

"-terus ka yeri nya nanggepin aja lagi, dia ngerangkul jisung sambil bilang-" jaemin nge rangkul jisung praktekin kayak ka yeri rangul jisung.

"jisung mah udah gue anggep adek sendiri, ya kan sayang ulululu dede bayi kuuu" ucap jaemin pake suara di cewek cewekin sambil unyel unyel pipi jisung.

semua pun ketawa liat jisung yang udah sebel banget sama jaemin. jisung langsung tabok pala jaemin hampir orang nya jatoh, tapi jaemin malah ketawa tawa doang.

"yahh bayiku kesian dianggep adek doang sama crush nya" yena ledekin jisung.

"untung masih dianggep adek, kalo dianggep ponakan gimana" tambah haechan.

"gandeng maneh" jawab jisung yang akhirnya maen ml dan ngebiarin temen temen nya bacot.

mereka ketawa tawa sampe bel masuk. suka emang mereka ledekin jisung, soalnya jisung lucu kalo marah.

"chan gue duduk sama lo ya, felix ga masuk kan?" tanya yena sambil taro tas dia dibangku samping haechan.

"lah lu napa emang sama siyeon?"

"gatau, dia pindah ke lami yauda gue pindah ke lo. daripada gue sendirian duduknya." jelas yena. haechan manggut manggut sambil mainin hp nya.

yena ngedeket ke haechan terus bisik bisik. "chan ngerasa ga sih siyeon itu rada ke ngejauh dari kita?"

"hah? engga ah b aja"

"ih tapi kok dia sama gue gitu ya? gue takut kalo gue punya salah tapi gue nya ga tau." yena curhat ke haechan.

"bau kali lo makanya dijauhin"

"idih sialan! ga guna cerita ke lo!" yena nabok tangan haechan terus duduk nge jauh dari bangku dia.

"sana lo jauh jauh gue jijik!"

"lah bego ini kan tempat gue, yang ada lo yang pergi"

"oiya ya"

°

"balik sama siapa maneh?" tanya jaemin masang sepatu futsalnya."

mereka udah pulang sekolah tapi jaemin, haechan, jisung eskul futsal dulu. kalo chenle sama renjun mereka eskul paduan suara, jadi misah sama yang lain. kalo yena, dia eskul pmr tapi minggu ini pmr mentiadakan latihan karna pembimbingnya sakit.

jadi disinilah yena dengan tiga lelaki yang sedang bersiap untung latihan buat turnamen dua minggu lagi.

"ga tau nih anjir, si jeno aja ngilang dari pagi ga keliatan. dia tuh sakit, di skors apa mati sih anjir?!" omel yena.

"yauda pesen ojol aja sih" kata haechan yang lagi ngiket sepatu disamping yena.

"kalo ada yang mau juga dari tadi gue naek ojol, masalah nya ini abang ojol kagak ada yang mau nerima gue. abang ojol nya udah pada kaya apa ya"

"kesian sama abang ojol aja ga diterima" sahut haechan.

"bacot lu mau nganterin balik juga kagak"

"iya gue anterin, tapi abis gue latihan" haechan bangun terus ngambil aqUa ditas nya lalu diminum sampe sisa setengah. dia belom mulai latihan aja udah aus begitu gimana udah latihan???

"bener ya, awas aja lo tau tau nya balik sama jaemin"

"yaela lur gua bawa motor kali" sahut jaemin minta aqUa haechan lalu diteguk sampe abis.

lalu jaemin kasih botoh kosong nya ke yena. "nih beliin lagi sono"

"IDIH KURANG AJAR" yena lampar botol aqUa kosong itu ke jaemin. orang nya lari sambil ketawa tawa.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang