[7] late

52 11 4
                                    

jangan lupa votement ya!💛✨

yena
haechannnnnnnn

woi
bedebah
sialan
p
p
p
katanya mau jemput
brengsek
p
p
p
woi item
bajing

pagi pagi yena udah misuh misuh. soalnya si haechan belom dateng jemput dia buat bareng ke sekolah, padahal semalem haechan bilang dia bakalan jemput yena pagi pagi.

eh sekarang malah haechan ga dateng dateng padahal udah jam tujuh kurang delapan menit.

yena berkali kali telpon haechan, spam chat, ngata-ngatain haechan tapi tetep aja ga ada respon.

yena panik sendiri, soalnya dia ga pernah telat tapi sekarang dia malah telat gara gara nunggu haechan si bedebah hitam.

kalo yena pesen ojol nanti nunggu nya lama lagi. akhirnya yena lari ke rumah haechan yang rumah nya cuma beda beberapa blok sama rumah yena.

pas nyampe rumah haechan dengan napas yang masih ngos ngosan, yena buru buru buka pager rumah haechan yang tinggi nya melebihi tinggi yena karna sangking tinggi nya.

pas dibuka, yena liat haechan baru nyalain motor nya dengan muka bantal. alias baru bangun tidur, mana kucel banget kayak orang ga mandi.

"HAECHAN YAAMPUN LO DASAR BEDEBAH KATANYA MAU JEMPUT LO MALAH BARU MAU BERANGKAT"

"oaahmmm-- iya elah nyai bacot bener masih pagi" haechan nguap terus ngasih helm ke yena dengan santai.

PADAHAL UDAH JAM TUJUH LEWAT DIA MALAH SANTAI GITU YAAMPUN AHMAD.

yena buru buru masang helm lalu naik ke motor beat haechan.

kenapa ga motor sport nya yang dibawa? kata haechan takut lecet si nona kalo dibawa ke sekolah. fyi nona itu nama yang dikasih buat motor sport nya haechan.

"gece gece anjir mampus ini telat" yena nabok nabok helm haechan.

"yena sialan puyeng pala gue" haechan megangin helm nya yang ditabok tabok yena.

akhirnya mereka berangkat ke sekolah walaupun udah telat banget. yauda lah ya gapapa, yang penting masih ada niat buat masuk sekolah.

setelah itu haechan parkirin motor nya di warung deket sekolah. kenapa ga di sekolah parkirnya? kan mereka telat, ya pasti gerbang udah ditutup dong.

"chan anjir ini gimana woi" yena panik liat gerbang udah ditutup, mana ada bu sisi di samping gerbang buat cyduk murid yang telat.

"udah santuy aja, tunggu sampe bu sisi pergi" haechan malah duduk santai sambil mesen teh anget.

"ih lo gila apa anjing, ulangan fisika hari ini"

"udah sih santuy, tinggal minta kj"

yena ngangguk. iya juga ya, kan ada renjun sama siyeon.

"chat renjun kalo ga siyeon sono chan"

"ogah lu aja" haechan nyeruput teh anget nya dengan hati hati.

"tai lo ya, gue dapet kj ga usah minta lo" yena tabok tangan haechan yang lagi megang gelas teh, alhasil teh nya sedikit tumpah ke celana haechan.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang