jangan lupa klik bintang!✨
"ga mungkin siyeon kayak gitu." ucap yena.
waktu yireon ngasih tau tentang jeno jalan bareng cewek, haechan denger dan langsung nimbrung ke yireon yena.
haechan bahkan nunjukin foto foto cewek yang deket sama jeno ke yireon. tapi engga ada yang sama mukanya sama yang jalan sama jeno semalem.
pas yena buka hp mau nge post foto dia sama siyeon, yireon ngeliat dan langsung bilang kalo cewek yang semalem bareng jeno itu siyeon.
"sumpah na aku ga boong, rambut sama hidungnya persis banget"
"mungkin kamu salah liat reon"
"tapi bisa jadi na" haechan yang lagi nyimak yena yireon pun buka suara.
"bisa jadi gimana?"
"hnggg gimana ya, sebenernya gue mau ngomong ini kemaren tapi kemaren lo lagi badmood ditinggal nyokap lo jadi gue ga cerita." jelas haechan.
"yauda cerita coba"
"dua hari yang lalu waktu jeno bilang ga bisa nganter lo balik, gue liat jeno bonceng cewek di depan gerbang sekolah pas anak anak sekolah udah pada bubar. gue ga liat jelas ceweknya soalnya pake hoodie warna pink" haechan cerita sambil makan pizza yang ke 3.
"hoodie warna pink? bukannya dua hari yang lalu juga siyeon bawa kan ke sekolah?" chenle yang duduknya ga jauh sama mereka pun ikut nimbrung.
yena diem. dia emang tau kalo siyeon bawa hoodie pink nya ke sekolah dua hari yang lalu, tapi yena ga mau asal nuduh sahabat nya kayak gitu.
di satu sisi yena masih ga percaya apa yang dibilang yireon dan haechan. tapi di sisi lain yena juga percaya apa yang diomongin mereka berdua.
"terus gue harus gimana, masa tiba tiba nanya ke jeno ada hubungan apa sama siyeon." yena jadi bimbang sendiri, mukanya aja udah lemes banget tau kejadian ini.
"ga gitu juga, lo harus cari bukti yang kuat buat nanya ke salah satu dari mereka." jawab chenle, ini anak tumben bener.
"tapi kalo ga nemu bukti itu kamu harus sabar nunggu jeno bilang ke kamu duluan na" ucap yireon.
"sabar gimana anjir, mana ada sih orang selingkuh jujur????" haechan jadi kesel sendiri.
"ada, dua bulan yang lalu aku diselingkuhin terus mantan aku jujur ke aku." jawab yireon dengan muka polosnya. otomatis semua pada kaget dong.
"hah anjir beneran?"
"gila cewek kayak lo diselingkuhin? anjir selingkuhan mantan lo kayak apa sampe seorang yireon diselingkuhin."
"iya, dia bilang kalo dia bosen sama aku yang gini gini aja terus aku nya juga terlalu ngekang dia. padahal itu buat kebaikan nya sendiri" jelas yireon, dia bahkan ga ada beban atau muka sedih waktu cerita.
"terus gimana?" tanya yena.
"udah gitu aja, malah aku bersyukur karna udah lepas dari orang yang ga baik buat aku dan sekarang aku dikasih yang lebih baik dari dia." yireon senyum. CANTIK BANGET BUSET.
"SIAPA WOI SIAPA" tanya yena nge gas.
terus yireon cuma senyum senyum cantik gitu sambil makan pizza.
RESE BANGET DEH MAKAN AJA CANTIK.
yena masih penasaran sama yireon siapa sekarang cowoknya yireon sampe lupa tadi lagi bahas apa.
yang lain juga lagi goda godain yireon sama chenle. mereka curiga aja sama mereka berdua tiba tiba deket, apalagi kemaren chenle baru bilang kalo dia suka sama yireon. gercep juga doi bisa langsung deket gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Fanfiction(n.)life are sucks; my life are sucks. ⚠harshword ⚠non-baku