FIRST NGAMPUS 🐢

5.8K 185 5
                                    

Kembali lagi di part yang gaje dan ga nyambung ini , semoga para pembaca bisa paham dengan pola pikir author ue😃

Btw kalo idola nya merasa terolok atau teraniaya silahkan tinggalkan lapak ini , soalnya ini cuman untuk "sekedar cerita"

Vote vote vote


Toeng....toeng.....toeng.....
Sekiranya itu lah bunyi alrm dari kakak gue , btw itu gong yang dipukul abang , biar gue cepet bangun .
Kalo pake jam alarm gue masih ga mempan.

Nyawa gue langsung terkumpul 100% dan gue masuk kamar mandi langsung karena ini hari pertama gue jadi anak kuliahan , jadi gue ga boleh telat .

Sebenernya gue raga jengkel , pake ada acara kayak mos gitu .
Masa masa paling absurd kata gue nih .
Okelah persingkat .

Gue udah keren rapi dan ga jelek jelek amat .
Gue cuman pake baju hodie hitam ukuran tanggung dan celana jeans biru dongker . Ga lupa gue make jam army kesayangan gue dan sepatu fila putih yang pas sama kaki gue .


Udah lah kuy berangkat , gue turun dan nemuin abang gue lagi makan roti .
"pagi bang!" teriak gue langsung meluk leher nya kebelakang.
"lo mau gue mati ditempat apa"ucap bang GD , gue hanya nyengir kuda.


"lo yakin mau berangkat kayak gitu?"tanya nya . Gue mengangguk mantap.
"tas lo mana? , dan lo gamau nyisir rambut lo tuh" ucap bang GD yang langsung gue cek ternyata gue lupa sisiran .


Gue pun keatas buat sisiran dan ambil tas yang isinya cuman binder yg ada kertas putih nya , pulpen dan hp .
Gue iket rambut gue asal asalan dan melesat kebawah .


"dah nih"ucap gue .
"yaampun jennie , rambut lo itu kayak gembel banget deh , lebih baik lo pakein bando aja"ucap bang GD.
"ih ogah emang gue cewe apaan"ucap gue gamau .


"biasanya juga lo gerai rambut terus pake bando gede"ucap bang gd.
"itu penutup mata ya bang , gue taro di rambut"ucap gue merajut dan meminum baygon😜 susu coklat deng yg dibuatin bibi .


"udah lah gue mau berangkat nih , mau anter ga lo , kalo ga gue bareng pak sopir"ucap gue yang masih raga kesel.
"ya sabar napa masih jam 6 juga "bang gd ngomong sambil ambil helm.

Berarti kurang 15menit lagi dong .
Ayolah awal mos kuliahan nih , ogah gue di hukum kayak doeloe.


"bang cepet ntar telat"ucap gue langsung narik bang gd keluar .
Kita pun bareng naik motor bang GD yang gede banget kayak kapal terbang bunyinya .

Alhasil sampe sekolah kurang 5menit lagi , abang gue bawa motor kayak menuju neraka aja .

"ntar jemput gue ya"ucap gue .bang gd cuman ngangguk lalu pergi .

Gue pun ngambil hp buat chat para kunyuk kunyuk kesayangan gue .

cecan squad

Gue udh smpe lo orng pd dmn? - jennie.

Gue di depan aula bareng yg lain! - lisa.
Depan aula - jisoo

Gue pun melangkah tak pasti , ya kan gue gatau dimana aula .
Udah pake GPS , tapi kok ga ada.

3menitan gue mubeng nyari para kunyuk , eh ternyata malah dia orang yg nyamperin gue .

"kata nya diaula , kok malah nyusul gue" tanya gue sama mereka.
"udh jam berapa ini mba nya"ucap rose .
Gue liat jam , oh shit gue hampir lupa.

"yok lah merapat "ucap lisa.
"merapat kemana?"tanya jisoo.
"kejidat lo"ucap gue .

Kita pun bareng bareng ke lapangan udah banyak yg ngumpul disana .

Dan gue bisa nebak pasti senior nya yang make almet kompakan.
Yaiyalah yakali gue yg belum jdi anggota universitas ini udah bisa pake tu almet .

"hey guys lihat kakaknya ganteng ganteng loh"ucap jisoo.
"ih iya nih"ucap rose.

Di cecan squad yang paling suka kayak gitu ya mereka berdua .
Untung aja lisa ga ketularan , yg ada ntar gue jdi bahan buli para kunyuk.

"hai semua!!!!!!......" teriak kakak cowo yang rambut merah hitam gitu .
Bisa ya warna nya gitu😜

"hallo!!!!" teriak semua nya , oh shit! Kuping gue kayak mau pecah tuh suara kenceng banget kayak toa toa jebol .
Udah cempreng batt dah .

Tiba tiba .....


Hayo kira kira lanjutannya gimana tuh
Apa kah jennie bakal marah terus ngebentak semuanya / dia bakal pergi / apa aja deh .....

Vote vote

HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang