Buat aku, gaada yang namanya ending dari kisah seseorang kecuali orang itu meninggal. Contohnya waktu kita lulus sekolah kita ngerasa semuanya udah selesai padahal masih ada dunia kuliah dan kerja yang siap menyambut kita.
Begitu juga dengan kisahku sama Hana. Kisah kami ga berhenti dengan sekedar jadian, kisah kami terus berlanjut. Kami sekarang lagi sibuk sama pengerjaan tugas akhir dan persiapan masuk universitas. Hana masih jadi Hana yang rajin dan selalu memprioritaskan tugasnya bahkan di atas pacarnya (aku diduakan sama tugas guys). Aku masih tetep jadi Jae yang kerja tugas di detik-detik terakhir.
Hal yang berbeda adalah kami sekarang punya satu sama lain dan kami ga perlu memendam apapun, apalagi perasaan. Kalo aku lagi ngehadepin sesuatu yang berat, tengkar sama mama, dan sebagainya, aku tahu aku punya Hana yang bakal berjuang bareng aku dan aku sendiri selalu berusaha untuk berjuang bareng Hana.
Kami sama-sama gatau dimana dan bagaimana kisah kami akan berakhir. Apakah kisah ini bakal tetep jadi kisah kami berdua? Atau akhirnya kami harus melanjutkan kisah masing-masing? We never know.
Tapi seperti yang pernah aku bilang ke Hana, kita hidup hari ini. Jadi jangan bingung mikir besok apalagi tahun depan.
Live today to the fullest, and you will enjoy the journey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fragile [DAY6 - Jae]
Fanfiction"Kamu sadar ga sih, kalau kamu serapuh itu?" -Jae "Ngaca." -Hana -a jae fanfiction! au!