Tzuyu POV
Aku pun masuk ke dalam rumah dan masuk ke dalam kamar ku tak lupa dengan boneka panda 🐼 ku.
Aku pun menyimpan nya di kasur ku.
Aku pun berfikir jam 3 nanti aku akan mampir ke toko buku.
Dan seperti nya mata ku mulai lelah dan aku pun tertidur untuk sesaat.
Author POV
15.00 KST
Sekarang aku sudah berada di halte bus yang menuju ke toko buku.
Tak lama kemudian bus pun datang, aku pun menaiki bus tersebut. Dan kebetulan ada bangku yang kosong.
.................
16.30 KST
Tzuyu POV
Sekarang aku sudah sampai di toko buku,, akhirnya!!. Gara gara tadi di jalan macet banget aku kira akan sampai saat malam tiba tapi untungnya tidak.
Aku pun memasuki toko buku tersebut. Dan mulai memilih milih buku yang disana.
Aku membutuhkan beberapa jam untuk memilih buku yang ada disini.
Semua menarik perhatian ku,, menurut ku buku dengan alur cerita yang bagus dilihat dari cover buku tersebut dan rangkuman cerita yang terdapat pada belakang cover buku.
Dan akhirnya aku membeli beberapa buku,, ya sekitar 5 buku yang aku beli.
Aku pun memutuskan untuk kembali ke rumah karna sekarang sudah mulai malam.
Aku pun membawa buku ke kasir dan membayar nya.
Dan aku pun keluar dari toko tersebut.
Aku lihat di luar sana tidak ada angkutan umum yang lewat sekali nya ada itu pun penuh dengan orang orang.
Kalau untuk ke halte bus lagi aku malas berjalan tapi apalah daya ku,, aku pun pergi ke halte bus dengan jarak yang cukup jauh bagiku untuk malam ini.
Entah kenapa rasanya aku ingin beristirahat dulu seandainya tadi aku membawa mobil ku!!
Sepertinya aku tidak melihat langkah kali ku yang sekarang ada di jalan raya, karna klakson mobil yang ada di belakang ku.
"Tittttt..tittt.tittt"suara klakson mobil di belakang ku
Aku hanya terkejut dan melangkah kan kaki ku ke trotoar
"ah,,mianhe"ucap ku meminta maaf karna menghalangi jalan mobil itu
Dan mobil itu mensejajarkan nya dengan langkah ku.
Orang yang membawa mobil itu pun membuka kaca mobil nya, Dan!!
"JUNGKOOK!!"
"apa yang kau lakukan disini hah? "
"bukan urusan mu,, lagian aku hanya membeli buku"
"sampai semalam ini?"
"kalau tadi di jalan ga macet ga mungkin semalam ini"
"kau akan pulang sekarang? "
"ya iyalah"
"masuklah"
"gak ah ga mau ta~"
"udah deh ga usah banyak omong masuk ga"
"ga!!"
"kalau di apa apa~"
"iya iya aku masuk"
Author POV
" kalau di apa apa~"
"iya iya aku masuk"
Tzuyu pun masuk ke dalam mobil jungkook yang ada di samping nya itu.
Hening.... Tidak ada suara untuk beberapa menit.. Dan kemudian Jungkook pun membuka suara terlebih dahulu.
"ga usah setegang itu"
"ga kok ga tegang"
"takut? Hmmm,, apa segitu nya aku menyeramkan bagimu huh? "
" lagian apa yang kau lakukan itu sangat~!! "
"Y ya aku ngerti,, tapi tidak semua yang kau pikirkan itu aku yang melakukan"
"maksudnya? "
" hhhhhh,, selama ini kau selalu salah paham sama dengan perilaku ku yang bukan karna ulah ku,, tapi malah aku yang kena imbas nya,,misalnya,, tas yang kau cari cari itu bukan ulah ku,, aku hanya menemukantas itu di kelas jurusan sebelah tapi kau malah nuduh ku kalau aku yang melakukan itu,, yang lakuin itu eunha dan semua hal hal yang menyangkut barang barang yang hilang atau semacamnya nya itu eunha yang lakuin" ucap jungkook panjang lebar
"eunha? "
" ya eunha,, sepertinya dia tidak menyukai mu,, karna dia mengira kau menyukai ku"
"sampai segitunya? "
" iya"
"ohhh"
"kook" panggil ku
"hmm" jawab nya sambil fokus menyetir
"maaf soal tentang hal yang menyangkut masalah itu dan aku malah menyalahkan dirimu"
"yaelah sans aja"
"tapi~"terpotong
"udah ga papa"
"ya tapi k~"
"ssstt udah deh diem,, lagi nyetir nih ga fokus nanti"
"ok"
"masih jam 7 nih"
"terus?"
"laper ga sih?" tanya jungkook
"sedikit"
"makan dulu mau ga? "
" terserah"
"mau ga? "
" yaudah lah"
"ok"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Anyeong chingu..
Ini FF pertama ku mohon do maklum kalu GAJE jangan lupa like dan Coment ya minimal like lah,, jadilah readers yang baik jangan jadi seader ok, see you di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Love (TzuKook)
Fanfic"percayalah cinta itu ada,, dan aku percaya bahwa cinta akan datang kapanpun,dimana pun aku berada,, sampai aku menemukan mu dalam hidup ku Jeon Jungkook" CT "aku tidak terlalu percaya dengan cinta,, tapi sejak aku mengenal mu,, kau datang dalam keh...