Ting Tong
Suara bel rumah berbunyi,, kini tzuyu dan Eomma nya sedang berada di rumah kediaman Jeon.
Apa mungkin ini rumah jungkook? Pertanyaan itu berkali-kali ada di pikiran nya kenapa doa harus memikirkan pemuda itu,, Hhhh hanya tuhan yang tahu!!~~~~~
Sekarang tzuyu dan Eomma nya telah memasuki bukan tapi baru memasuki rumah kediaman Jeon itu setelah ada wanita yang mungkin umurnya 40 tahun lebih menyuruh kami masuk,, sangat ramah,, dia sangat ramah,, dan cantik. Itu yang ada di pikiran nya dan benar saja kata Eomma nya itu jika sahabat nya sangat ramah, baik, sopan, dan cantik.
"jadi ini yang bernama Chou tzuyu?,, kau terlihat sangat cantik sayang" puji seorang wanita yang berada di tengah tengah tzuyu dan Eomma nya
"ah,, terima kasih " hanya itu yang bisa tzuyu katakan untuk saat ini ucapan terimakasih karna wanita di sebelah nya ini sudah memuji nya
" Tzuyu ya,, anakku ada di ruang tengah kita bisa menemui nya sekarang" ucap wanita itu dan hanya dibalas senyum oleh tzuyu
Deg!!
Hati nya merasa tidak karuan setelah mengetahui siapa anak sahabat Eomma nya itu,, ada apa ini? Ini tidak mungkin terjadi kan?. Terlihat dari pelupuk matanya bahwa sang gadis ini terlihat terkejut melihat anak sahabat Eomma nya itu. Dan nama nya itu..
"Jeon Jungkook" ucap tzuyu pelan tapi masih bisa terdengar pada tiga orang yang ada di depannya ini
"kau sudah mengenal nya? Katanya kau tidak kenal bahkan setelah Eomma memberi tahu ku ciri ciri nya " kata Eomma tzuyu heran
Tunggu! Kapan Eomma nya memberi tahu ciri ciri pemuda bermarga Jeon itu, apa hanya memberitahukan bahwa pemuda itu tubuh nya tinggi apa bisa dibilang ciri ciri?
"dia teman semata kuliah ku Eomma" jelas tzuyu pada Eomma nya
"baguslah jika kalian sudah mengenal satu sama lain ini tidak akan jadi masalah bukan? "
Tidak akan jadi masalah? Tentu akan sebaliknya,, baru saja dia bertemu dengan pria itu beberapa hari yang lalu kini dia sudah melihat nya lagi.
"Ya tuhan ada apa dengan takdir nya"
~~~~~
"baiklah jungkook-ssi Eomma dan tzuyu Eomonni pamit jaga tzuyu baik baik,, mengerti?"
"mengerti Eomma,, kalian jaga diri baik baik dan hati hati dijalan" ucap sang pemuda itu
"Eomma dan Jungkook Eommoni hati hati dijalan,, jika telah tiba di Ulsan kabarkan pada ku,, aku akan merindukan kalian" ujar tzuyu
"jaga dirimu baik baik juwi,, Eomma juga akan merindukan mu sayang" kata Eomma tzuyu dan mencium kening tzuyu sekilas
"Tzuyu-ya jika jungkook membuat mu jengkel telfon saja aku dan dia akan tahu akibatnya,, arraseo? "
"Arraseo jungkook Eommoni,,, jaga dirimu baik baik juga"
"tentu,, baiklah kami pergi dulu jaga diri kalian" pamit kedua wanita itu yang sekarang telah pergi menggunakan mobil yang sudah di pesan kan oleh ayah nya jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Love (TzuKook)
Fanfiction"percayalah cinta itu ada,, dan aku percaya bahwa cinta akan datang kapanpun,dimana pun aku berada,, sampai aku menemukan mu dalam hidup ku Jeon Jungkook" CT "aku tidak terlalu percaya dengan cinta,, tapi sejak aku mengenal mu,, kau datang dalam keh...