*toktoktok
.
.
.
Kamu membuka pintu rumah dan "surprise!!!!!!!" kata abang sangyeon yang cengengesan sambil bawa buket bunga mawar 50 biji. Warna kuning pula, kesukaanmu. Ia menarik tanganmu dan mendekapmu dalam pelukannya. Sudah 2 bulan ini kamu gak bisa ketemu. Abang sangyeon memang sedang pertukaran pelajar ke China.*jangan kaget, pacarmu emang super pinter banget* batinmu buat kalian yang pada heran.
"ihhhh kok gak kabarin aku dulu sih" ucapmu kesal karena wajahmu lagi bengkak habis makan ramen 5 bungkus kemarin ala ala mukbang sambil live di intagrem tapi gak ada yang nonton. "aku kangen banget tauuuu!" dekapmu erat.
"uluuuuh sayang, udah kaya berabad-abad gak ketemu ya" goda abang rada ngeselin. Gak mikir apa kamu nunggu sampe karatan dan berusaha diet biar dia gak kabur ke pelukan cewe-cewe China kenalannya disana.
Berat badanmu memang tidak terbilang gendut tapi double chin kamu yang kadang bikin ilfeel. Tapi kamu itu cantik.
"sayang, nih oleh-oleh buat kamu" abang sangyeon nyodorin kardus ale-ale buat kamu. Isinya bukan ale-ale yah, yakaleee.
"apaan nih, aku buka yahhh" kamu udah penasaran banget.
"ihhh jangan sekarang ntar aja" cetus abang.
"yahhh, aku penasaran banget" rengekmu.
"udah ntar aja, yuk kita jalan-jalan melepas rindu" gandeng abang.
*ㅋㅋㅋ BAPER*"yang, aku pengen gelato" kamu nunjuk kedai gelato di seberang jalan. Langganan kalian dari jaman 4l@y. Abang senyum, dan menggandengmu erat.
Kamu bahagia banget 3 tahun ini pacaran sama sangyeon. Dia itu dewasa banget, pemikirannya juga jauh kedepan jadi cocok untuk diseriusin. Apalagi dia pinternya gak ketulungan jadi masa depannya pasti secerah mentari pagi.
"mas pesen gelato cokelat 2 bayarnya pake gopey" lumayan irit. Kalian emang bukan tipe pasangan yang foya-foya. Kalian itu prinsipnya satu, irit tapi gak pelit.
Kamu ngelamun sambil liatin pemandangan indah di etalase kedai. "gak nyangka, bisa bertahan selama ini" kamu ngomong sendiri. Dari jauh abang ngeliatin kamu sambil senyum manis banget semanis gula palem tapi kamu gak nyadar. Sayang sekali.
"nah, ini dia gelatonya" abang dateng bawa 2 gelato *yaampun sumpah guantenggggg*.
"makasih sayang" ucapmu sambil senyum manis padahal mah dihati rasanya pengen tereak pake toak masjid.
Kalian cerita banyak banget, sampe gak sadar udah mulai malam. Mas-mas kasir yang dari tadi merhatiin mulai ngasih tatapan ganas pertanda harus segera cabut dari tempat itu. Akhirnya kalian jalan menuju komplek perumahanmu. Cuacanya bagus banget, daun-daun gugur, anginnya sepoy-sepoy, gandengan pula. Wasoooyyy😂😂😂
"yang, jangan tinggalin aku ya. Aku emang sering pergi jauh tapi aku selalu inget kamu. Sumpah." abang sangyeon narik tangan kamu dan -cup- dia cium jidat kamu. Dia sayang banget sama kamu, seakan cuma kamu satu-satunya cewe yang ada di dunia ini.
.
.
.
Sampe dirumah kamu lari-larian menuju kamar dan cepet-cepet buka oleh-oleh dari abang sangyeon tercinta. "so sweet" kamu teriak-teriak sampe rada gempa sekitaran komplek. Abang sangyeon tau banget kamu ngefans sama Luhan. Dia beliin kamu albumnya Luhan. Tapi bukan itu yang bikin kamu nangis bombay. Abang sangyeon ngasih kamu setumpuk foto kegiatan dia selama di China buat ngebuktiin bahwa waktunya emang buat sibuk belajar dan dia berharap buat ngajakin kamu kesana kalau nanti dia sukses.[END #1]
KAMU SEDANG MEMBACA
ME X THE BOYZ ✅ ¦END¦
FanfictionBayangin aja kalian itu jadi cewek paling cantik dan berhak kenal sama semua member Theboyz dalam situasi yang berbeda-beda😁 Jangan lupa share dan vomment ❤️ Follow me(~ ̄³ ̄)~©Gaeumiichan💛