MY HERO

2.4K 177 33
                                    

Liburan telah usai, saatnya memulai hari-harimu disekolah lagi. Hari kemarin memberimu banyak pelajaran berharga. Juga teman-teman yang banyak. Akhirnya kamu akur dengan kak kyu and genk.

"rikkkkkkk lama banget dah!"

Hari itu terulang lagi, menunggu eric bersama hyunjae sambil makan bakpao. Kalian bertiga berjalan menuju sekolah.

.
.
.

"psssttttt!" younghoon memanggilmu dari jendela kelas.

Kamu hanya menengok dan kembali membaca. Akhirnya younghoon masuk ke dalam kelasmu dan menyeretmu keluar dengan paksa. Memang cowo yang satu ini punya watak gangster yang gak bisa berubah.

"apaan sih! Gue mau kuis" kamu menghela nafas.

"lo udah tau ada anak baru"

"ya belom lah, kenapa? Lo suka?"

"gak mungkin lah kan gue cuma suka lo seorang" younghoon nyengir.

"gila"

"tuh orangnya" younghoon menunjuk seseorang yang sedang berjalan di banyak kerumunan.

"kak ielllllllllll!!!" kamu berlari menuju anak baru itu.

Kak daniel, anak baru kelas 3 pindahan dari busan. Iya, sahabat kak kevin yang kamu temui waktu itu. Mukanya emang tipe kamu banget jadi kamu antusias banget ngelihatnya.

"hallo pony!" kak iel tiba-tiba memelukmu di kerumunan. Kamu malu setengah mati.

"eh apaan lo!" hwall datang memisahkan kalian.

"eh sayang kenalin ini kak-"

"kenalin gue hwall anak akselerasi tingkat 1 pacarnya PONY!" hwall tiba-tiba neriakin kak iel. Namun, kak iel hanya tertawa melihat tingkahnya.

"udah udah pada ngapain sih" kamu bangga pada younghoon yang memisahkan hwall dan kak iel. Tapi,

"kenalin gue younghoon, akun instagrem *younghh* jangan lupa follow. Temen sekelas lo ntar. Oiya jangan lupain satu hal, pony itu playgirl" younghoon tertawa.

"lo gila ya!" kamu memukul younghoon lalu beranjak pergi karena malu.

.
.
.

Jam istirahat dimulai.

"rik gue nitip aja ya, males ngantri"

"yauda deh erik sama hyuniie ke kantin dulu yaaa"

Eric dan hyunjae meninggalkanmu dikelas yang masih kesel karena tingkah younghoon.

"dek" kak iel menghampirimu dikelas.

"kak iel?" kamu terbelalak.

"kakak nungguin kamu dikantin lo, ternyata kamu malah gak mau ke kantin kata temen kamu"

Kamu hanya tersenyum dan menahan malu.

"nih, kakak bawain somay"

"maka-"

"yanggggg! Jangan dimakan!" hwall menghampirimu.

"kenapa lagi sih?" kamu heran.

"ini aku bawain batagor lebih enak yang" hwall melotot pada kak iel.

"yaudah kalian berdua makan gih, kak iel balik ke kelas dulu ya" kak iel tersenyum padamu dan melambaikan tangan. Gemazzzz.

"yang, itu kenapa sih dia genit" hwall ngambek.

"dia sahabatnya kak kevin, dulu waktu aku kecil sering main tenis bareng yang"

"oh"

"kenapa? Setidaknya aku gak nyuekin kamu di depan dia kan" kamu nyindir hwall dan manyun.

ME X THE BOYZ ✅ ¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang