LUCKY ME

5.4K 320 37
                                    

“ericccc oh eric!!!”

“rikkkkk buruan etdah!”

Kamu dan hyunjae teriak-teriak di depan rumah eric. Temen kamu yang satu itu emang lemot banget. Hmmm. Setiap hari kalian bertiga selalu berangkat sekolah bersama. Trio macan ala ala.

“elah ric, aku capek nungguin kamu mulu tiap hari” kamu ngomel.

“maafin eric, habis mami nyuruh sa-“

“sarapan, sikat gigi lagi, dengerin nasihat papi trus pipis dulu sebelum berangkat” sebelum eric menyelesaikan kalimatnya, hyunjae yang sudah menghafalnya langsung ngasih jackpot.

Maklum, eric itu anak tunggal yang sangat dimanja orang tuanya. Berbeda denganmu yang mempunyai kakak super ngeselin.
.
.
.
Kalian bertiga telat masuk sekolah hampir setiap hari sampai sering dipanggil ke ruang guru BK buat dikasih pencerahan. Sudah tau kan semua gara-gara siapa.

“erik sih!” hyunjae yang ngambek noyor jidat eric sebal.

“maafin donggggg” rengek eric.

Mau gimana lagi, kalian memang sahabat bagai kepompong yang tidak akan terpisah oleh maut. Sebagai hukuman, hari ini kalian membersihkan lapangan indoor sekolahmu. Ini tidak seberapa, paling gak sudi sih suruh bersihin toilet sekolah. Ewh.

“awas aja ya, besok aku tinggal kalo lemot begitu” kamu ngoceh mirip burung beo yang gak bisa diem.

“iya iya” eric yang lagi ngepel sama ngangguk-ngangguk pasrah.

“rik, aku tuh pengen jadi murid yang budiman. Pahamin donggg!” hyunjae pun ikutan ngegas.

Setelah setengah jalan hukuman, tiba-tiba pemandangan yang indah melewati kalian yang bagai babu.

“busetttt, ngapain kalian? Sekolah bukannya belajar malah ngepel. Mau jadi pembokat gue aja?” suara sunwoo yang rese membuat panas telinga kalian.

“bodoooo, tampang dua rebuan aja berani ngomong depan muka kita” sahut hyunjae.

“apa!!!” teriak hwall.

“udah-udah sabar hyuniie” eric menepuk bahu hyunjae.

“kau kira aku hyuni sarah mantannya aa’ rapi” hyunjae melotot pada eric. Rawrrrrr.

Kamu tak peduli pada perdebatan mereka. Memang penandangan indah, mereka adalah penguasa sekolah. Lebih tepatnya penguasa dan para pengabdinya.

Sunwoo, tukang ngegas asal nyerocos tapi skill sainsnya sangat diakui. Banyak yang suka karena dia sering dianggap sebagai rajanya anak laboratorium sains.

Juyeon, pendiam dan buciners. Mantan kamu dan pernah ngincar hyunjae buat dijadiin pelampiasan tapi akhirnya mereka malah pacaran diam-diam.

Hwall, adek kelas yang super rese tapi ganteng, imut dan tajir melintir. Ayahnya anggota dewan. Adeknya sahabat kakakmu. Naksir kamu tapi dia tau diri. Kamu gak suka sok kenal sama adek kelas.

Dan ini dia the king,

Younghoon, pewaris perusahaan di bidang arsitektur. Boyfriend material, fansnya segudang dari mulai noona-noona sampai adek kelas semua kalangan. Pinter segala bidang pelajaran, tapi suka berantem mirip gangster. Serem.
.
.
.
"makan siang yuk, laper nih!" kamu bergegas mengajak hyunjae dan eric.

"nitip aja deh kita, abis belum ngerjain peer" hyunjae dan eric lagi semangat nyontek peer bahasa jermanmu karena kemarin malem keasikan maen hago.

Kamu jalan menuju kantin dan tiba-tiba berbalik arah.

"eh ini dia guys, yang kita cariin dari kemaren" new teriak-teriak pake suara cemperengnya yang nusuk gendang telinga.

ME X THE BOYZ ✅ ¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang