Masih di hari yang sama.
Jam Istirahat.Di Kantin.
"Jen lu gak ke kelas nya taeyong?." Tanya Yuta yang duduk di samping jisso.
"Emng kenapa?." Tanya Jennie balik.
"Gapapa si tapi taeyong kan gak istirahat." Jawab Yuta.
"Ouh yaudah." Jennie.
"Loh kok lu gak khawatir jen?." Tanya Lisa aneh.
"Ya ngapain,orng dia aja gapapa kan?." Jennie.
"Ya tapi lu bawain ke jen dia makanan kan kesian dia gak istirahat." Jaehyun.
"Hmm gak deh kayaknya,dia juga gak bakalan mau." Jennie.
"Ouh yaudah." Jaehyun.
Jaehyun,rose,lisa,jisso,yuta dan ten natep jennie aneh gitu,ya aneh biasanya jennie tuh taeyong gak istirahat aja dia ke kelas taeyong sampe bawain makanan,tapi sekarang engga,kan aneh.
Mau tau gak kenapa jennie gitu?karena menurut dia percuma juga taeyong nya juga gak bakalan mau.Kesian ya jennie.
~
~
~
~
~
~
~
~
~
Bel istirahat masuk.Dan mereka ber7 masuk ke kelas msing msing"Jen nanti lu plng sama siapa?." Tanya Rose.
"Gak tau deh rose." Jwb Jennie.
"Sama Taeyong?." Tanya Lisa.
"Taeyong kan sibuk jadi mungkin gak bisa." Jwb Jennie.
"Coba aja telepon dulu jen,tanya dia masih sibuk gak." Saran Jisso.
"Mmm gak usah jis nanti gue pulang naik grab aja." Jennie.
"Yakin jen?gak mau bareng gue aja?." Tanya Rose.
"Gak usah rose,gue pesen grab aja." Tolak Jennie halus.
"Ouh yaudah deh terserah lu aja." Rose.
"Iya rose." Jennie.
°°°°°°°°°°°°
Bel pulang sekolah pun berbunyiKring......kringg.....
"Yaudah kalo gitu gue dluan ya jen,rose." Lisa dan Jisso.
Lisa dan jisso itu rumah nya deketan gitu jadi mereka pulang bareng deh.
Lain sama rose sama jennie yang agak jauh rumah nya.
"Lu yakin nih jen gak mau bareng gue aja?." Tanya rose ngeyakinin jennie.
"Iya rose gue yakin." Jwb jennie.
"Yaudah kalo gitu gue duluan ya,jaehyun udah nunggu tuh." Pamit rose.
"Iya." Jennie.
🌹🌹🌹
Jennie sedang memesan grab,tapi dari tadi jennie gak dapat dapat grab nya,padahal ini udah mau sore,tapi dia bbelum dapat dapat.
Pas jennie masih fokus ke ponsel nya yang lagi dia pake buat pesen grab tiba tiba ada yang nepuk pundak dia.
"Jen." Jaewon.
"Eh lu won ngagetin aja." Jennie.
"Hehehe sorry jen,abisnya dri tdi gue liat lu sibuk banget sama handphone lu,jadi gue nepuk pundak lu deh." Jaewon.
"Iya gapapa,iya nih gue lagi pesen grab tapi gak dapat dapat dari tadi." Jennie.
"Ouhh,yaudah bareng gue aja jen." Tawar jaewon.
"Mm gak usah deh won,takut ngeropotin." Jennie.
"Takut ngeropotin apa takut taeyong marah?." Tanya jaewon ngeledek.
"Heuh apansih lu won." Jennie.
"Udh jen soal taeyong gak usah di pikirin,yang penting lu pulang dulu,udah sore soalnya."Jaewon.
Sebenernya itu jennie takut taeyong marah kalo jennie pulang sama cowo,soalnya taeyong gak suka kalo ada cowo yang dekat dekat jennie,kecuali teman teman taeyong.
"Mmm gak usah won gapapa." Tolak jennie halus.
"Hhh udh ayo jen lama lu." Jaewon langsung narik tangan jennie dan bawa jennie ke dekat motor nya terus pasangin helm di kepala jennie kemudian dia juga pake helm dan suruh jennie naik.
"Naik." Jaewon.Jennie gak nolak,dia langsung naik.
Di jalan sama sekali gak ada yang ngomong,Hening.
Beberapa menit kemudian sampai di rumah jennie.
"Makasih ya won." Jennie kemudian melepas helm dan mengasih nya ke jaewon.
"Iya sama sama,udah gih lu masuk,udah mau magrib soalnya." Jaewon kemudian mengacak ngacak rambut jennie.
"Iya,hati hati ya lu." Jennie.Jaewon mengangguk dan langsung tancap gas pergi dari rumah jennie.
Jennie langsung masuk ke rumah nya.
Jennie dan Jaewon gak tau kalo ada seseorang yang sedari tadi melihat mereka dengan tangan yang terkepal.
Siapa kah itu?
Penasaran ya?
Dia adalah..........
Hy guys mksh ya dh baca vote and coment.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.