3.{Revisi}

1.1K 94 0
                                    

Keesokkan harinya.

"KA BANGUN KA EMANG LU GAK SEKOLAH APA,DARI TADI GUE BANGUNNIN BUKAN NYA BANGUN MALAH TAMBAH KEBO LU." Pagi pagi mark ade jennie udah teriak teriak bangunin jennie.

"Aduh apansih lu de berisik banget  sumpah.." Jennie dengan suara yang khas bangun tidur.

"He lu bilang gue berisik?hello ka gue tuh dari tadi bangun lu oon." Kata Mark kemudian menoyor kepala jennie.

Jennie meringis.

"Heuhhhh iya iya gue bangun tai." Jennie kemudian bangun dan jalan menuju ke kamar mandi.

"CEPETAN LU MANDI NYA,KALO GAK GAK GUE TUNGGUIN." Teriak mark yang udah keluar dari kamar jennie.

Btw nih guys hari ini jennie lagi gak berangkat bareng taeyong, gara gara jennie gak mau ganggu taeyong yang kemarin lagi sibuk katanya,jadi dia tadi malam minta mark deh suruh berangkat bareng dia.

Jennie udah selesai mandi dan juga pake baju dan sepatu.

Jennie udah ada di meja makan,dan di meja makan cuman dia sama si mark doang,soalnya mama papanya udah berangkat kerja dari pagi banget.

"Cepetan lu sarapan nya,keburu gue telat nih." Mark.

"Yaudah si sabar,belun juga gue sarapan." Jennie agak kesel.

"He lu kira nunggu itu enak?gak enak tau." Mark.

"Hello elu ngomong apa curhat." Jennie kemudian memakan roti nya.

"Mau curhat kek mau apa terserah gue lah,mulut mulut gue yang punya gue kenapaa jdi lu yang ribet." Jelas mark panjang lebar.

Jennie udah nahan emosi aja gara gara pagi pagi ade nya ini udah bikin dia kesel.

"Terserah  lu." Jennie.

"Yaudah yuu brngkt." Lanjut jennie.

"Ya." Mark

Kemudian jennie sama mark naik mobil.

Beberapa menit kemudian mark sampai di sekolah jennie.

"Yaudah gue turun ya,lu hati hati bawa mobil nya." Jennie.

"Iya bawel." Mark.

Kemudian jennie turun dri mobil dan berjalan menuju kelas nya.

👑..............👑


Pas di koridor dia liat taeyong lagi mau jalan ke kelas nya.

Jennie manggil taeyong.

"Taeyong." Jennie.

Taeyong nengok dan berhenti jalan,jennie langsung nyamperin taeyong.

"Yong kamu kemarin kemana?kok gak ngasih kabar?." Tanya jennie.

"Sibuk." Jawab taeyong singkat.

"Heuh kayak nya kamu tuh sibuk mulu deh yong,kapan coba ada waktu nya buat aku." Jennie kemudian cemberut.

"Ya namanya juga sibuk ya sibuk lah jen." Taeyong agak ngegas,jennie agak kaget.

"Hm iya iya." Jennie iya in aja dari pada nanti dia debat.

"Aku mau nanya sama kmu." Taeyong dingin.

"Nanya apa?." Jennie agak gugup gara gara nada bicara taeyong yang dingin.

"Kamu kemarin pulang sama siapa?." Tanya taeyong dingin.

"Ha-a samaa....ro-se." Jennie gugup.

"Boong." Taeyong dingin.

"Bo-ong gimana yong." Jennie gugup.

"Boong,kamu pulang bareng jaewon kan." Taeyong.

Jennie kaget kenapa taeyong bisa tau.

"Apa?kamu gak bisa jawab kan?udah jen jujur aja aku tuh paling gak suka jen di boongin,apalagi sama pacar sendiri." Taeyong agak kecewa ngomong nya.

"Y-yong a-aku gak bermaksud boonggin kamu,a-aku____." Belum jennie lanjutin omongan udah di potong aja sama taeyong.

"Udh lah jen aku kecewa." Taeyong kemudian berlalu pergi ke kelas nya.

Tau gak jennie ssekarang gimana?dia nangis,iya dia nangis karena taeyong kecewa sama dia,dia tuh merasa kayaknya dia ngelakuin kesalahan besar banget ke taeyong,padhal mah yang ngelakuin kesalahan besar taeyong,karena dia udah nyia nyiain jennie selama ini,sering banget dia ngecewain jennie,tapi apa?jennie sabar banget kan,emang ya taeyong itu gak tau diri smph!.

Oke back topick,sekarang jennie masuk ke kelas nya dengan mata sembab.

"Lah jen lu kenapa?abis ke sengat tawon?." Tanya Lisa bego.

"Eh bego itu abis nangis,lu tolol banget  si." Rose kemudian menoyor kepala lisa.

"Eh sorry maaf gak tau gue." Lisa.

"Jen lu kenapa?." Tnya Jisso hati hati.

"Ntar aja ya gue ceritain nya,gue butuh waktu." Jennie terpaksa senyum.

"Ouh yaudah gapapa kok jen kita ngerti." Jisso kemudian mengusap punggung jennie.Jennie tersenyum terpaksa.

^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^

Di kantin.

"Yong lu kenapa?diem aja dah dari tadi." Tnya Yuta pura puea gak tau.

"Paling soal jennie kan?." Tny jaehyun.

"Hhhh yong asal lu tau ya,yang sebenernya kecewa banget itu jennie bukan lu,lu mah kecewa  sama di cuman gara gara dia pulang bareng jaewon,nah kalo jennie dia kecewa banget sama lu tiap hari gara gara sifat lu itu,gue bilangin nih ya,rubah sifat lu,jangan dingin jangann cuek,dan jangan suka lu kecewain si jennie,asal lu tau ya rose setiap hari bilang ke gue klo jennie tuh setiap hari sering banget sedih gara gra lu,kesian gue denger nya dari rose,kesian karena jennie selalu bertahan cuman buat lu yong,tpi apa?lu cuman nyia nyain dia yong,jennie itu tuh sayang banget sama lu,waktu rose suruh jennie putusin lu karena lu terus terus kecewain jennie jennie gak pernah mau dia selalu aja belain lu,tapi apa?!lu selalu aja kecawain dia dan nyia nyiain dia,maaf yong klo gue ngomong nya nyakitin ke elu,tapi asal lu tau yong dia sia siain itu gak enak,jadi gue saranin lu rubah sikap lu yong sebelum dia mundur karena sifat lu." Jelas Jaehyun panjang lebar,jaehyun tuh ngomong kayak gini supaya taeyong berubah.

Btw tadi yuta,jaehyun,ten denger taeyong tadi pas lagi berantem gitu sama jennie tadi.

Taeyong kaget jaehyun ngomong gitu,iya dari mana jaehyun tau kalo tadi taeyong kecewa,dan juga dia lebih kaget katanya jennie sering sedih,dan kecewa gara gara dia,jujur pas jaehyun ngomong gitu kayak ada yang Jleb!gitu di hati taeyong,dan lebih jujur lagi dia merasa bersalah karena dia sering bikin kecewain jennie dan bikin dia sedih,Dan jujur sejujur jujur nya lg taeyong jdi kepikiran banget sama jennie,takut jennie nangis atau kecewa atau sedih gara gara tadi dia ngomong kecewa ama jennie.

Btw kenapa taeyong bisa tau kalo misalnya jennie pulang bareng jaewon itu karena waktu itu taeyong emang sibuk,nah katanya pas sore ada rapat osis,tapi ketua panitia yang mau datang tuh gak jadi datng gara gara ada urusan mendadak katanya,yaudah lah jadi taeyong pulang,kan rumah taeyong ngelewatin rumah jennie,jadi pas jaewon sama jennie udah smpe di depan rumah jennie taeyong liat mereka yaudah deh jadi taeyong tau kalo jennie pulang bareng jaewon.



















Kira kira taeyong bkalan berubah apa gk ni guys?































Klo mau tau jwbannya ikutin trs guys cerita nya.










Byeee guys smpe ktmu di bagian selanjutnya,Byeee,Btw mksh dh baca vote and coment,Byeee.

Tbc.

|Bertahan?|Lty X KjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang