4.{Revisi}

1.1K 87 1
                                    

"Ka gak di makan makanan nya?." Tanya Mark.

Sekarang hari libur jadi mereka tuh sekarang lagi sarapan pagi,tapi seperti biasa gak sama orang tua,karena lagi sibuk.

"Hum?di makan kok." Jawab Jennie.

"Yaudah kalo di makan makanannya jangan di acak acak doang dong." Mark.

"Hhh iya iya bawel." Jennie.

"Yee di bilangin nya juga." Mark.

"Iya mark." Jennie.

"Ouh ya ka btw kok udah lama ya ka taeyong gak main ke sini,ka taeyong kemana ka?." Tanya Mark.

Btw ya taeyong emang waktu itu sering main ke rumah jennie,ya walaupun dia agak cuek tapi kalo sama mark kayak berubah gitu deh gak cuek cuek amat.

"Sibuk." Jennie singkat.

"Oooo sibuk apa lagi berantem hayo?." Tanya Mark jail.

"Apasih so tau banget lu." Jennie agk sensitif.

"Yee cmn bercanda doang kali." Mark.

"Bodoamat." Jennie kemudian menaruh sendok dan garpu,setelah itu jalan menuju kamar nya.

"Yee baperan banget si najong." Gerutu Mark.

"Hum tpi ya gue pikir pikir kayak nya ka jennie ama ka taeyong lagi berantem deh,tapi bodoamat si gue gak mau ikut campur." Lanjut mark.Kemudian beresin meja makan.

👾👾👾


Di kamar jennie.

Jennie tuh lagi binggung banget,dia binggung mau chat taeyong untuk minta maaf apa gak,soalnya dia tuh kayak merasa bersalah gitu gara gra kemarin.

Pas jennie lagi binggung binggung nya adenya menteriak dri bawah.

"KA JENNIE TURUN NIHH DI BAWAH ADA KA JISSO,KA LISA,DAN KA ROSE KAA,TURUNN CEPET." Teriak Mark dari bawah.Emang ya tuh anak seneng banget yang namanya teriak teriak kayak di hutan.

"YAUDAH SURUH NAIK AJA." Jennie teriak.

"OKE." Mark.

Jisso lisa rose masuk ke kamar jennie.

"Woy jen tidur mulu lo." Lisa.

"Ye apansih lu lis siapa juga yang tidur." Jennie.

"Lah itu lu tidur." Lisa.

"Eh badak itu tuh namanya tiduran oncom." Rose menoyor kepala lisa.

"Aw,yaudah kali selow aja." Lisa meringis.

"Ya lagian lu bego nya ke bangetan." Celutuk Jisso.

"Yee lu berdua aja yang gak bisa di ajak bercanda,orng gue aja bercanda doang yeu." Lisa.

"Yaudah iya terserah lu lah." Rose malas.

"Emng terserah cecan." Lisa kemudian bergaya sok cantik.Tapi emang cantik si,Wkwkwk.

Garing.

Skip.

Jennie yang melihat tingkah laku temean teman nya hanya terkekeh,emang tu ya teman teman jennie tuh bisa banget ngehibur jennie walaupun itu nyebelin.

"Udh udh ah jangan pada debat gitu." Lerai Jennie.

"Sip jen,tpi si rose ajh nih ama jisso yang debat tambah rusuh nih jen." Lisa menunjuk rose dan jisso.

"Yeu enak aja lu lis nyalahin gue sama jisso." Rose sebel.

"Ya emng gitu kan." Lisa gak peduli.

"O tai." Jisso.

"Udah udah ih,btw lu pada ada apa ke rumah gue?." Tnya Jennie.

"Kita mau minta utang cerita lu yang kemarin." Rose.

"Utang cerita yang mana?." Tnya Jennie gk tau.

"Ihh yang kata lu nangis jen." Jisso.

"Ooo itu." Jennie.

"Iya ceritain dong jen." Lisa.

"Gak ah malas." Jennie.

"Yeu tai lu,udah cape cape ke sini tapi lu malah gak mau cerita." Dumel Rose.

"Ahahahaha yaelah canda kali mba." Jennie ketawa.

"Ya ya terserah lu jen." Jisso.

"Yaudah ceritain jen." Pinta Lisa.

"Iya iya,jadi gini......." Jennie ceritain semuanya yang soal kemarin dan kemarin nya lg.

"Oooo jdi gituu tohh,tapi taeyong tuh sebenarnya gak usah sampe segitu nya banget kali sama lu sampe kecewa gitu najis,alay tau gak." Lisa.

"Iya gue setuju tuh lis,si taeyong alay banget sampe segitu nya." Setuju Rose.

"Iya jen bener kta lisa rose taeyong alay banget sampe segitu nya njong." Setuju Jisso juga.

"Iya tau gue tapi kan lu pada tau kalo taeyong itu paling gak suka kalo ada cowo yang deketin gue." Jennie.

"Iya si tapi kan gak sampe gitunya bamget,terus sampe bikin lu nangis lagi,heuh." Rose memutar ke dua bola matanya.

"Iya iya tau." Jennie.

"Iya tapi btw ya sekarang lu gimana ama taeyong?." Tnya Lisa.

"Ya gitu deh belum minta maaf gue sama dia." Jawab Jennie se adanya.

"He jen ngapain lu yang jadi minta maaf si." Jisso Sewot.

"Setuju,kenapa jadi lu yang minta maaf coba,kan seharusnya dia bukan lu." Setuju Rose lagi.

"Hhh iya gue tau,tapi tuh gue merasa bersalah banget rose sama dia." Jennie.

"Iya tau gue jen kalo lu merasa bersalah sama dia,tapi kali kali jen dia yang minta maaf sama lu,jangan lu mulu." Lisa.

Nih aku kasih tau,jennie sama taeyong kalo berantem ya jennie mulu yang minta maaf duluan,tapi taeyong pernah si minta maaf sama jennie tapi itu cuman tiga kali.

"Kayak nya kalo gue gak minta maaf duluan dia gak mau minta maaf deh lis kayaknya." Jennie.

"Nih ya jen gue bilangin,kalo menurut gue si ya sekarang lu diemin aja dulu si taeyong yang lagi kecewa sama lu,biarin dia sendiri dulu dan sampe dia minta maaf sama lu,itu si mmenurut gue." Penadapat Lisa.

"Sama,kalo menurut gue si gitu juga jen,lu diemin dulu aja si taeyong, ya walaupun lu merasa bersalah banget ya lu tahan dulu sampe saatnya dia minta maaf sama lu." Jisso yang sependapat sama lisa.

"Iya jen betul lu diemin dulu,ntar juga palingan dia minta maaf sama lu,gue yakin udah,soalnya kan taeyong gak bisa tanpa lu,ya walaupun dia cuek banget sama lu tapi dia gitu kan." Rose sependapat juga kayak jisso dan lisa.

"Heuh tapi emang bakalan berhasil kalo gue diemin taeyong?." Tanya Jennie.

"Yakin jen lu percaya udah sama kita kita." Jawab Lisa Mantap.

"Yaudah oke gue ikutin pendapat lu pada kalo gue diemin taeyong." Jennie.

"Sip jen lu percaya aja deh sama kita kita." Rose.Jennie hanya mengangguk.

"Btw makasi ya lu pada udah dengerin cerita gue dan ngasih pendapat." Jennie.

"Iya yaelah selow aja napa jen kayak sama siapa aja lu." Jisso.

"Iya,sekali lagi makasih ya." Jennie kemudian tersenyum.

"Iya jen sama sama,kalo ada apa apa lagi ceritain ya ama kita kita,biar kita kasih pendapat lg." Rose tersenyum juga.

"Oke sip." Jennie tersnyum.

------------

"Sahabat adalah seseorang yang selalu ada buat kita"
-Dw27

------------


Tbc.

|Bertahan?|Lty X KjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang