Hari ini adalah hari senin.
"Woy kantin yuk laper nih gue,sekalian cabut upacara." Ajak lisa.
"Yuk." Jisso,Jennie, Rose.
Mereka jalan ke kantin di koridor banyak banget yang liatin mereka berempat,biasalah cecan.
Gak sampe sejam udah smpe kok,Wkwkwk.
Udh smpe nih di kantin.
"Eh jen ada taeyong noh,lu inget kan apa yang harus lu lakuin." Bisik Rose kemudian menunjuk taeyong dan teman teman nya.
"Hm iya inget kok." Jennie.
"Oke sip." Rose.
Mereka udah duduk.
"Yaudah gue mau pesen makanan nih lu pada mau nitip gak?." Tny Lisa.
"Iya mau nitip,biasa ya." Jwb Jisso mewakili jennie dan rose.Lisa hanya mengangguk.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Di tempat taeyong dan teman teman nya.Di kantin juga."Yong kok tumben jennie gak nymperin lu?." Tnya Ten kepo.
"Tau dah." Taeyong mengedikkan bahu.
"Eh yong samperin sono." Yuta.
"Ayo yong sekalian gue pengen ke bebeb rose gus." Ajak Jaehyun kemudian bangun dari duduk nya.
"Gak deh hyun lu aja,malas gue." Taeyong.
"Yaudah dah,ternyata belum sadar juga lu." Jaehyun. Taeyong cuman diem doang.
Jaehyun jalan ke meja nya rose dan teman temannya.
"Hai sayang." Sapa Jaehyun ke rose.
"Hai juga sayang." Sapa balik rose.
"Aku duduk di sini ya yang." Jaehyun kemudian langsung duduk di samping rose.
"Eh ada jaehyun." Lisa yang baru datang dengan membawa nampan yang isinya makanan yang tdi pesen ama dia.
"Ehehehe iya nih lis ada jaehyun." Rose.Lisa cuman berohria.
"Yaudah lis lu duduk sini." Jisso kemudian menggeser tempat yang ada di samping nya,Lisa mengangguk.
Jisso,rose,lisa dan jennie lagi makan.Jaehyun cuman liatin rose makan aja sambil senyum.
"Yang kamu mau aku suapin gak?." Tanya Rose.
"Gak deh yang tdi aku udah makan." Jawab jaehyun.
"Ouh yaudah." Rose kemudian lanjut makan.Jaehyun mengangguk.
"Jen lu gak samperin taeyong noh?." Tanya jaehyun.
"Hm gak deh hyun kayak nya dia masih kecewa gitu ama gue." Jawab Jennie pake alasannya,padahal mah dia kan lagi diemin taeyong dan nunggu taeyong minta maaf sama dia.
"Ouhh yang sabar ya jen,suatu saat palingan juga dia berubah kok." Jaehyun.
"Iya hyun." Jennie.Jaehyun mengangguk.
"Ywdh yuk gue udah selesai nih makan nya lu pada udah selesai kan?ke kelas yuk upacara udah selsai juga deh kayaknya." Ajak Lisa.
"Yuk." Jennie,Jisso dan Rose.
Tapi rose pamit dulu ke jaehyun.
"Yang aku duluan ya ke kelas,bye." Pamit Rose. Jaehyun mengangguk dan tersenyum.
(^J^) (^J^) (^J^)
Di Kelas.
"Eh kok si taeyong gak tau diri banget ya gak mau minta maaf sama lu jen." Rose.
"Iya emng gak tau diri banget dah bukan nya minta maaf malah diem cuek gitu." Sambung Jisso.
"Tau,jadi cowo kok gak peka banget kalo cewe nya nunggu dia minta maaf tapi dia malah kayak gitu." Sambung Lisa juga.
"Hm tau deh." Jennie.
"Nih ya saran gue si jen klo dia belum minta maaf ke elu diemin lagi aja jen sampe dia minta maaf sama lu." Saran Rose.
"Iya rose,makasi saran nya." Jennie kemudian tersenyum.Walaupun dia lagi sedih tapi dia tetep tersenyum.
"Iya sama sama sayang." Rose kmudian tersnyum juga buat bikin jennie tenang.
"Nih jen gue juga punya saran,kalo saran gue si ya klo taeyong gak berubah berubah masih kayak gitu aja cuek sama lu lu mnding gak usah bertahan aja jen,tapi klo misalnya taeyong berubah itu si terserah lu mau gak bertahan atau bertahan." Saran Jisso.
"Iya jis gue juga kemarin mikirnya gitu." Kata Jennie.
"Yaudah kalo lu juga mikirnya gitu,bgus deh." Jisso.
"Iya jis,makasi ya saran nya." Jennie kemudian tersenyum.
"Iya sama sama jen." Jisso tersenyum juga.
Seru kgk nih?Klo seru aku lanjut.
Ywdh klo gitu smpe ktmu di part selanjutnya,byeeee👋👋.
Jgn lupa voment juseyo😚❤🌼.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.