Di rumah jennie.
"Ka temenin gue yuk." Mark.
"Temenin kemana?." Tanya Jennie yang masih fokus ke ponsel nya sambil nyemil keripik yang ada di meja ruang tamu.
"Ke toko buku." Jawab Mark.
"Buat apaan?." Tanya Jennie lg.
"Ya buat belajar lah oon banget si." Mark agak kesal gara gara kak nya ini kok oon nya keterlaluan.
"Yaelah gue tau kali buku buat belajar,maksud gue itu buku apaan oncom." Jennie.
"Ya lagian lu bilang nya buat apaan,ya gue bilang buat belajar lah,buku belajar buat un ka." Mark.
"Yaudah si biasa aja,Ouhh." Jennie.
"Iya anterin yuk kaa." Mark mohon dengan muka melas.
"Klo gue anterin,lu mau kasih apa ke gue?." Tanya Jennie kemudian menaikkan alisnya satu.
"Yaelah ka pake segala kasih apaan, di tau gue gak ada uang." Mark.
"Yaudah gue gak anterin." Jennie setelah itu fokus lagu ke ponsel nya dan makan keripik lagi.
"Ahhhhh yaudah deh gue kasih lu martabak." Mark akhirnya mau beliin jennie.
"Oke bentar gue siap siap dulu." Jennie kemudian bangun dari duduk nya dan berjalan ke kamar nya buat ganti baju.
Mark cuman bisa memutar bola matanya aja gara gara kakak nya mau nya di kasihin apaan dulu baru mau nganterin dia,Heuh.
Gak nyampe 10mnt jennie udah siap dan langsung deh dia capcus ke toko buku nganterin mark.
Di mobil,hening gak ada yang ngomong,jennie fokus nyetir,mark fokus sama ponsel nya.
Setelah beberapa menit kemudian jennie sama mark nyampe deh di toko buku.Mereka berdua langsung masuk ke toko buku,sebelum nya jennie markirin mobil dilu,setelah itu langsung deh masuk ke toko buku.
"Mark lu sebenernya nyari buku buat belajar un atau apaansih,kok dari tadi gak ketemu temu." Omel Jennie ke mark yang dari tadi nyari buku tapi gak ketemu temu.
"Ihh bentar gue tuh binggung bukunya yang ini apa yang ini ya,soalnya sama isi bukunya." Mark binggung.
"Yaudag si beli aja dua dua nya." Kata Jennie.
"Ihh sayang ka kalo di beli dua duanya,orang isi buku nya sama kok." Mark ke jennie.
"Yaudah tuh tanya mba mba nya aja dulu sono." Jennie.
"Yaudah bentar lu tunggu sini." Mark setelah itu pergi buat nanya mba mbanya.
Jennie ngangguk doang.
Jennie mengedarkan pandangan nya ke seluruh toko buku ini,kalo di liat liat si ya menurut jennie toko buku ini lumayan luas terus juga banyak banget lagi orang orang yang ke sini,pas jennie lagi liat liat buku buku yang ada di deket dia,dia gak sengaja liat dua orng yang lagi nyari buku sambil pegang peganggan tangan,seketika mood jennie ancur gara gara liat dua orang itu.
Jennie langsung cari mark,pas ketemu mark yang udah selesai nanya ke mba mba nya jennie langsung narik mark ke kasir buat bayar buku itu dan langsung nyuruh mark buruan naik ke mobil,dan jennie langsung nancap gas pergi dri toko buku itu.
Di perjalanan.
"Ihhh ka lu apa apaan sih kok tadi main narik narik gue aja,kenapa si buru buru banget dah?." Omel Mark dan tanya mark kesel gara gara kakak nya main narik narik dia aja tadi.
Jennie diem doang dan fokus nyetir, dia gak jawab pertanyaan mark.
"Ihhh ka klao di tanya tuh di jawab bukann ya diem aja." Omel Mark lagi.
Jennie masih diem dan fokus nyetir.
"Yaudah berarti gak usah beli martabak ya. " Ancam Mark.
"Ya." Jennie singkat.
"Yaudah alhamdulilah deh duit gue jadi utuh,Uhuy." Mark girang gara gara duit nya jdi utuh gara graa jennie gak jadi beli martabak.
Setelah itu gak ada percakapn di antara adek kaka itu.
Setelah beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah.
Jennie turun dri mobil begitu pun mark,mereka berdua masuk ke rumah,jennie langsung masuk ke kamar nya dan langsung tiduran.
Mood dia benar benar hancur gara gara liat dua orang itu.
Jennie Pov.
Mau tau gak dua orang itu siapa?Dia itu Taeyong sama Irene.Irene itu teman sekelas taeyong yang katanya suka sama taeyong,taeyong si tau tapi dia bodoamat gak mau peduli ktaanya,tapi tadi gue liat taeyong berdua sama irene lagi ngobrol sambil cari buku,terus segala pake pegang peganggan tangan lagi.Apaitu yang namanya bodoamat gak peduli tapi buktinya ngbrol sambil nyari buku terus pegang peganggan tangan lagi.Gimana mood gue gak hancur coba,Heuh.
Apa jangan jangan taeyong selingkuh dari gue?pikir gue.
Jennie Pov End.
Jennie mikirin itu sampe dia lupa ganti baju dan ke tiduran
-----------
"Seseorang terlihat kuat,tak berarti dia tak pernah bersedih.Dia bersikap tak ada yang salah,tpi mungkin hatinya terluka"
-J-----------
Maaciww guyss buat yang udh baca dan vote😚❤🌸.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.