Taeyong baru aja keluar dari ruang osis.Soalnya tadi ada rapat osis bentaran.
Dan rencana nya hari ini taeyong bakalan minta maaf sama jennie dan sekarang dia mau chat jennie.
Taeyong POV.
Gue duduk bentar di bangku depan ruang osis.Gue ambil hp gue yang ada di saku seragam gue dan gue buka wa buat chat jennie.Mudah mudahan aja dia mau gue ajak ketemuan hari ini.
15.05
Me
Jen?
Sayang
Ketemuan yuk
Ada yang mau aku omonginRead.
Langsung di read,cepet dia kalo balas chat gue mah.
15.06
Jennie💙
Apa
Mau ketemuan dimana?Jangan salfok sama emot nya ya,itu emang gue yang namain,gue langsung balas.
15.07
Me
Ntar malam aku jemput jam tujuh15.08
Jennie💙
Y
Read.Gue yakin banget jennie masih marah,soalnya balas chat gue singkat belakang nya,kan biasa nya gak gini.
Tapi gapapa kan ntar gue mau minta maaf jadi dia gak bakalan marah lagi hehehe.
Jadi gue cuma read balasan jennie.
Selesai gue chat jennie buat ketemuan malam nanti gue langsung lock of hp gue dan gue masukin lagi ke kantong gue.Selesai masukin hp gue langsung jalan ke parkiran buat ngambil mobil gue.
Dan gue pulang soalnya mau siap siap buat ntar malam,hehehe.
Taeyong POV End.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jennie side
___Jennie POV.
Sumpah gue seneng banget pas tdi taeyong chat gue ihhh sumpah seneng banget ahhhhh.
Kira kira taeyong mau ngomong apa yaa???kok gue seneng banget ya uhuhuhuhu.
Setelah taeyong bilang mau jemput gue jam 7 malam gue langsung nyari baju dan gue siap siap.
Jennie POV End.
•••
Sekarang jam 18.30.
Taeyong udah siap untuk jemput jennie dan sekarang dia turun kebawah dan minta izin ke bunda nya kalo misalnya dia mau jalan ama jennie.
Yap bunda taeyong tau kalo misalnya taeyong pacaran sama jennie,malahan jennie udah di kenalin lagi ke bunda nya taeyong,dan mereka deket juga.
Oke gais balik ke topik.
Taeyong langsung ke garasi ngambil mobil nya dan langsung jalan buat jemput jennie.Sebelum jemput jennie,taeyong beli bunga sama sesuatu buat jennie.Selesai membeli sesuatu dan bunga taeyong langsung capcus jemput jennie ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.