Jennie lagi di kantin sekarang sama taeyong.Sebenernya sama anak anak yang lain juga,tapi mereka pisah tempat duduk jadi mereka berdua cuma duduk berdua.
"Yong aku mau nanya dong." Kata Jennie.
"Nanya apa sayang?." Tanya Taeyong.
"Aku mau nanya,waktu itu kamu jalan ya sama irene?." Tanya Jennie balik.
"Engga." Jawab Taeyong Singkat.
"Masa?orang aku liat kamu kok di toko buku sama dia." Jennie agak gak nyelo.
"Waktu itu aku gak sengaja ketemu dia jen waktu lagi nyari buku." Kata Taeyong memegang tangan jennie.
Jennie melepas pegangan tangan taeyong."Oh ya?emang harus sampe pegangan tangan." Jennie sinis.
"Waktu itu cuman gak sengaja ke pegang doang jen gara gara di situ banyak orang banget,dan di situ agak desek desekan dikit gara gara banyak orang jadi ya aku gak sengaja megang tangan irene karena aku liat irene yang ke senggol senggol orang,jadi gak tega yaudah aku pegang tangan nya gak sengaja." Jelas Taeyong panjang.
"Oh." Jennie singkat.
"Kamu gak percaya?." Tanya Taeyong menggenggam tangan jennie.
"Tau deh." Jawab Jennie malas.
"Sayang percaya dong." Taeyong melas.
"Ya aku mana tau aku percaya apa gak." Jennie ngegas.
"Yaudah tolong percayain aku." Kata Taeyong.
Jennie diem doang.
"Jen?kok diem si." Taeyong.
"Tau ah." Jennie kemudian bangun dari duduk nya dan jalan keluar kantin.
"Ahhhhh pasti jennie marah." Taeyong mengacak rambut nya frutasi.
"Kenapa yong?." Tanya Jisso nengok kebelakang karena meja anak anak yang lain ada di depan meja taeyong ama jennie.
"Itu jis jennie marah ama gue gara gara soal irene." Kata Taeyong frutasi.
"Ya lagian si udah punya pacar jalan ama orang lain." Rose sinis.
"Yang gak boleh gitu ih." Tegur jaehyun ke rose.
"Bodoamat.yuk jis lis ke kelas." Ajak Rose kemudian bangun dari duduk nya dan jalan keluar kantin diikuti jisso dan lisa di belakang nya.
"Lu apain si yong jennie,sampe sampe si rose gitu." Kata Jaehyun.
"Apalagi kalo bukan di kecewain." Kata Yuta.
"Yut jaga omongan lu." Ten.
"Ya emng kenyataan nya kayak gitu sat." Yuta ngegas.
"Udah udah yut jangan mojokin taeyong gitu." Jaehyun menengahi.
"Hm ya." Yuta.
"Yong jennie kenapa?." Tanya Ten.
"Marah dia sama gue." Taeyong frutasi.
"Emng gara gara kenapa?." Tanya Jaehyun.
"Gara gara waktu itu gue gak sengaja ketemu irene di toko buku,terus gue gak sengaja megang tangan dia,dan jennie liat itu." Jelas Taeyong.
"Kok jennie bisa liat?emang jennie dia di situ?." Tanya Yuta.
"Gak tau gue,gak nanya tdi." Kata Taeyong.
Taeyong menghela nafasnya."Sekarang gue harus gimana?." Tanya Taeyong yang bener bener gak bisa mikir lagi.
"Yaaa lu minta maaf lah." Ten.
"Iya yong kan kemarin udah gue saranin tuh ya elu minta maaf ama dia,tapi yang romantis." Jaehyun.
"Iya abis minta maaf jangan lu kecewain lagi." Yuta nyinyir.
"Tapi gue takut dia gak maafin gue." Taeyong melas.
"Pasti jennie maafin lu yong,pasti itu." Ten menyakini.
"Iya yong pasti." Jaehyun menyakini juga.
"Lu minta maaf nya jangan yang gara gara tadi doang,lu minta maaf atas kesalahan lu sama dia semuanya." Yuta.
"Oke,nanti gue bakalan minta maaf ama dia." Ucap Taeyong yang udah lega gara gara di kasih saran sa teman teman gesrek nya.
Jaehyun,ten,yuta mengangnguk dan senyum.
"Tapi gue gak tau gimana cara minta maaf yang romantis." Taeyong polos.
"Yampunn polos amat si lu." Ten menepuk jidat nya.
"Yaaa kan gue mana tau ten." Kata Taeyong.
"Yaudah ntar gue yang ngajarin." Jaehyun.
"Oke,makasih ya." Taeyong senyum.
"Iya yaelah sama sama." Jaehyun,ten,yuta.
"Yaudah yok masuk kelas,udah mau bel nih." Ajak Jaehyun.
"Iya ayok." Taeyong,ten,yuta.
Dan akhirnya mereka berempat jalan keluar kantin untuk menuju ke kelas.
Happy reading🌹.
Thank You❤.
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.