Hari ini kelas jennie ada pelajaran olahraga.
Di lapangan.
"Jen lu kenapa?kok muka lu pucet gitu?lu sakit ya?." Tanya Lisa ke jennie.
"Gak kok gue gapapa." Jwb jennie kemudian tersenyum.
"Bener lu jen?orang muka lu pucet gitu kok,gak mungkin kalo gapapa." Rose.
"Beneran gapapa kok." Jennie.
"Yaudah kalo lu gapapa kita kita lari dulu ya,soalnya udah giliran nih." Jisso kemudian bangun dari duduk nya rose dan lisa juga.Yap mereka lagi duduk di pinggir lapangan nunggu giliran,tapi jennie udah lari,tinggal jisso,lisa,rose doang.
Jennie hanya mengangguk.
Jennie sebenernya boong ke teman teman nya,sebenernya tuh dia pusing banget,gak tau kenapa dari tadi pagi dia pusing,tapi tadi pagi gak sepusing ini tapi lama lama jadi pusing banget.
Jennie bangun dari duduk nya,dia mau beli minum di kantin,tapi pas dia baru jalan beberapa langkah kepala nya tambah pusing banget dan dia jatuh dan pingsan.
👧👧👧
Jisso,lisa,rose lagi istirahat di kursi deket pinggir lapangan yang agak jauh dari jennie,mereka udah selesai lari,tapi mager jalan ke tempat jennie,jadi mereka duduk di kursi pinggir lapangan.
"Jiss lis ros hos..hoss.." Nayeon ngos ngossan.
"Ihh apaan si nay pake ngos ngossan gitu." Rose.
"I-itu si jennie pingsan." Nayeon.
"Ha?yang bener lu?terus sekarang jennie dimana?." Tanya lisa kaget.Jisso dan rose juga kaget.
"Iya bener,sekarang jennie lagi di uks,tadi dia di bawa sama jaewon." Jls Nayeon.
"Iya yaudah makasih." Jisso langsung narik tangan lisa rose,dan mereka bertiga lari dari lapangan mau ke uks.
२२२२२२२२२२२२
Jisso,lisa,rose nyampe di uks,pas mereka masuk ke uks,mereka di kagetkan karena adanya taeyong sama jaewon yang lagi berdiri di smping ranjang uks sambil liatin jennie yang lagi tidur pingsan.
"Lu bertiga udah sampe kan?gue mau balik,tuh lu pada tinggal nungguin jennie sadar dan kasih dia makan terus suruh minum obat,udah gue mau balik." Taeyong langsung balik badan dan jalan keluar dari uks.
Jisso,lisa,rose msih kaget terus bengngong lagi,pas taeyong ngomong gitu mereka ngangguk bego doang
"Itu beneran taeyong?." Tnya Rose bego.
"Iya ya itu beneran taeyong?." Tanya balik lisa bego.
"Eh eh udah ah jangan bego gitu,itu tuh si jennie." Jisso yang udah sadar dri bengngong nya langsung berdiri di samping ranjang jennie.
"E-eh iya,yang bawa jennie ke uks lu won?." Tnya Lisa.
"Iya gue terus tadi ada taeyong udah dateng bawa makanan pas gue mau keluar uks juga buat beli makanan buat jennie,tapi taeyong udah beli jadinya gue gak jadi beli." Jawab Jaewon.
"Ouhhh,makasih ya won." Kata Jisso.
"Iya jis sama sama." Jaewon.
"Won si taeyong tadi ngapain?." Tnya Lisa.
"Itu tdi dia dateng bawain jennie makanan." Jawab Jaewon.Lisa hanya ber oh mendengar jawaban jaewon.
"Btw lu mau nungguin jennie di sini bareng kita apa mau lanjut olahraga?." Tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Bertahan?|Lty X Kjn
Teen Fiction-Sudah di Revisi✔ Maaf karena aku sering kecewain kamu dan sia siain kamu,tapi kamu percaya jen aku sayang banget sama kamu,jadi kamu bertahan ya jen buat aku,kamu mau kan?.-Taeyong Kalo penasaran ama cerita nya,baca ya gais.