9.{Revisi}

998 67 2
                                    

Masih di hari yang sama.

Jam Istirahat.

Di kantin.

"Jen lu beneran udah gapapa?." Tanya Lisa mastiin jennie.soalnya jennie tuh maksa buat ke kantin.

"Iya yaelah gapapa selow aja kali." Jawab Jennie.

"Hhh yaudah kalo lu gapapa." Lisa.

"Yaudah beb mau pada pesen apanih buar gue sama jisso yang pesenin." Kata Rose.

"Samain aja deh rose." Lisa dan jennie barengan ngomong nya.Rose dan jisso mengangnguk dan langsung jalan ke stand kantin.

Jennie fokus ke hp nya dan lisa cuma liat liat sekitar kantin doang.

"Eh jen tuh taeyong tuhh jalan kesini." Kata lisa nunjuk taeyong dan teman teman nya yang lagi jalan ke meja lisa dan jennie.

"Mana?." Tanya Jennie pas nengok pas banget jennie nengok taeyong udah duduk di samping nya.Jennie kaget,yaiyalah baru aja dia nengok eh orang nya udah di samping aja.Jadi pas bilang kayak gitu jennie masih fokus sama hp nya pas beberapa detik kemudian dia baru nengok deh.

"Kamu udah gapapa?kok udah di kntin aja." Tanya Taeyong ke jennie yang msih kaget tpi pas taeyong nanya gitu Jennie langsung stabilin raut muka nya yang kaget jadi biasa aja.

"Udah gapapa kok." Jennie.

"Beneran?bibir kamu pucet gitu loh gapapa gimana?ntar kalo pingsan lagi gimana coba?!." Omel Taeyong.

"Aku udah beneran gapapa kok yong." Jennie kemudian senyum untuk meyakinin taeyong.

"Yaudah kalo beneran gapapa,terus yang tadi makanan nya di makan gak?terus kamu itu pesen apa?." Tanya Taeyong.

"Udh aku minta samain sama jisso pesenan nya." Jwb Jennie.

"Ouh yaudah." Taeyong.

"Emmm yong makasih ya tadi udah beliin aku makanan." Jennie.

"Iya sama sama." Taeyong kemudian mengelus tangan jennie.

"Widih udah rame aja nih meja." Kata Jisso yang baru datang sama rose bawa makanan,tapi untuk jennie dia beliin susu anget doang soalnya tadi jennie kan udah makan.

"Iya nih so aa ama yang lain baru aja tadi datang." Yuta.

"Oh." Jisso cuek terus duduk di smping lisa.

"Cuek amat si lu jis sama sempak dadjal,kesian noh si sempak galau mulu karena lo." Kata Ten.

"Buka kartu lu njing." Yuta langsung lempar kotak tisu ke ten.

"Wkwkwkwk utusan jin bisa galau juga ternyata,biasanya juga seneng mulu,ahahahahah." Ledek lisa ketawa.Yang lain juga ikut ketawa.

"Tai lu lis." Dumel Yuta.

"Udah udah woy kesian anak kucing di nistain mulu,wkwkwk." Jaehyun ngeledek.

"Yaelah selow aja gue mah kuat kok di nistain,asal ayang jichu ketawa." Yuta drama.

"Yain yut biar cepet." Kata Taeyong.

"Widih tumben patung ngomong nih." Sindir Rose.

"Biasa nya juga gue ngomong kok rose." Taeyong.

"Yain biar cepet." Yuta,jaehyun,ten,lisa,jisso,rose barengan.

"Tai lu pada." Dumel Taeyong.

Yuta dan yang lain ketawa,jennie pun ketawa liat pacar nya di gituin.

"Udah udah mendingan kalian pesen makanan,emang gak pada laper." Jennie menengahi dan bilang ke taeyong dan teman teman nya.

"Laper,yaudah ah gue mau pesen dulu." Ten kemudian banggun dari duduk nya dan jalan ke stand kantin.

"Sama gue juga,bye gue pesen makanan dulu,jangan kangen ya ayang jichu." Yuta kemudian bangun dari duduk nya dan jalan ke stand kantin juga.

Jisso yang digituin mah bias aja diem doang.

"Kamu gak pesen yong?." Tanya Jennie ke taeyong.

"Gak gak laper." Jawab Taeyong kemudian memegang erat tangan jennie.

"Makan dulu ih ntar kalo sakit gimana." Omel jennie.

"Nanti aja sayang." Taeyong.

"Yaudah lah terserah." Jennie.Malas dia kalo maksa taeyong nanti ujung ujung nya debat,daripada dia debat jadi ya dia udahin aja ngomong nya.

"Iya." Taeyong.

Unchhh Jenyong soswit bgttt dehhh😚❤.

Vomentt yaa😆😍🌸.

TBC.

|Bertahan?|Lty X KjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang