"Kau sedang apa?" Jisung melepaskan headphone yang terpasang pada telinganya ketika Chenle menusuk pipinya pelan menggunakan jari telunjuk. "Melihat MV baru EXO sunbaenim. Lagunya bagus, aku suka."
Chenle mendudukkan dirinya di samping sang maknae, kemudian mencabut kabel headphone yang terpasang. "Ayo lihat bersama. Aku belum menonton."
Jisung kembali memutar MV sunbaenim-nya itu. Membesarkan volume, kemudian dua insan berbeda dua bulan itu menikmati MV yang di tampilkan oleh layar pipih laptop Jisung.
Na nanana nananana
Na nanana nanana
Na nanana nananana
Oh oh oh oh oh
It’s the love shot"Ugh, EXO-sunbaenim benar-benar sexy." Komentar Chenle.
"Oh my God, Kai-sunbaenim. Sexy sekali.." Jisung ikut menimpali ketika sampai pada part salah satu sunbae-nya, Kai. Netra sipit pemuda itu nampak berbinar ketika melihat formasi dance yang menurutnya luar biasa keren. Karena lima dari delapan anggota EXO nampak mendudukkan diri di lantai dengan tarian yang luar biasa terkesan menggoda.
"Ommo, Baekhyun-sunbaenim menjadi center." Jisung menjerit tertahan sedangkan Chenle menahan napas ketika kembali sampai pada reff lagu.
"Jisung-ah, aku yakin noona-noona kita akan pingsan kalau melihat kita dance seperti EXO-sunbaenim." Jisung mengangguk setuju. Melihat dirinya dan Jeno mengcover lagu Baby Don't Stop saja, fans mereka menjerit-jerit heboh di siaran vlive -melihat dari banyaknya komentar yang hampir semua isinya serupa-.
"Uwaaaah, woaaaaahhh, hyaaaa!!" Kedua bocah berbeda dua bulan itu memekik bersamaan saat trio Sehun, Kai, Chanyeol -atau fans sering menyebut mereka EXO SKY- muncul. Karena Chanyeol nampak memamerkan abs-nya. Dan juga trio ini dikenal sebagai trio tersexy versi EXO. Ketiga sunbaenim-nya itu berdiri sembari memegang pistol.
"Reff-nya benar-benar mudah di ingat. Na nanana nananana oh oh oh oh it's the love shot.." Chenle menirukan penggalan lagu bagian reff. Bahkan keduanya kini sudah mulai menggerakkan badan sesuai dance yang ditampilkan. Jemari keduanya membentuk pistol seperti yang Sunbae mereka peragakan.
"Aku menanti Dream dengan konsep seperti ini. Pasti menyenangkan." Chenle mengangguk menyetujui ucapan Jisung. Sejak comeback GO, mereka memang sangat ingin mengusung tema sexy untuk konsep comeback selanjutnya.
Kedua bocah itu masih setia menonton MV sang Sunbae sambil berkomentar di setiap bagian yang menurut mereka menarik. Terkadang keduanya akan memekik bersamaan dengan lengan Chenle yang beberapa kali memukuli pundak yang lebih muda.
It's the love shot..
Musik sudah berhenti, pun tayangan video sudah mencapai akhir. Kedua remaja tanggung itu masih terngiang-ngiang nada, lirik, serta dance sexy yang tadi mereka tonton.
Jisung meraih ponselnya di nakas, kemudian membuka salah satu platform musik terbesar di Korea. Tanpa perlu mencari, lagu yang ia ingin putar berada di nomor satu charts ranking.
Jisung melepas piyama atasnya, menyisakan kaus tipis tanpa lengan. Gerak-gerik pemuda itu tak luput dari pandangan sang hyung dua bulannya. Chenle mengernyitkan alis bingung saat tiba-tiba Jisung melepas setelan tidurnya itu. "Kenapa dilepas? Memangnya tidak dingin?" Tanya Chenle heran.
"Aku akan menarikan bagian Reff lagu Love Shot. Kau ingin lihat?"
Manik kembar Chenle berbinar mendengar penawaran Jisung. Pemuda China itu ingin sekali melihat Jisung mengcover dance Love Shot. "Kau masih bertanya? Tentu saja! Cepat menari di hadapanku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏᴜʀ ᴘᴀɢᴇ : ᶜʰᵉⁿˢᵘⁿᵍ
FanfictionKarena cinta tahu kemana dia harus pulang. -- Lapak short stories chensung [b × b ] [Park Chenle × Zhong Jisung] Beautiful cover design by: @24Delusions