Dua

2.6K 279 36
                                    


"Hebat kamu ji, bisa buat Song-song Couple setuju interview exclusive sama majalah kita" kata Yoo Inna seorang redaksi di kantor majalah tempat Jieun bekerja.

Sementara itu yang diajak bicara tidak bisa berhenti memamerkan senyum mengembangnya sambil memperhatikan cover majalah yang baru saja dicetak bergambar Song Joongki dan Song Hyekyo itu.

"Semenjak nikah mereka tuh belum pernah publish foto berdua bareng loh.. photoshoot- nya dirumah mereka lagi" lanjut nya lagi.

"Siapa dulu dong.. Lee Jieun.." jawab jieun bangga sambil menggangkat kerah bajunya.

Kalau cuma soal rayu-merayu selebritis untuk tampil di majalah sih Jieun memang jago nya, bagaimana tidak? Sedari kecil, gadis cantik itu sudah sering diajak oleh ibu nya yang sosialita berbaur dengan kalangan atas dan artis. Jadi sedikit banyak Jieun sudah kenal dan hapal siapa dan apa saja kesukaan para selebritis itu.

Sedangkan Fashion yang sudah menjadi passion nya sejak kecil menjadikan nya salah satu fashion editor termuda yang pernah ada di korea.

Tok..tok..

"Masuk" kata Jieun ketika ada yang mengetuk pintu ruangan kerja nya.

"Kak Ji ini follow up meeting yang kemarin, biodata 3 orang yang akan jadi cover bulan depan" seorang asisten Jieun menyerahkan beberapa kertas kehadapan nya.

Jieun sejenak membaca lembar-lembar kertas itu sampai kerongkongan nya tiba-tiba tercekit karena terkejut.

"Nayeon, ini kamu ga salah? Ini beneran kandidat yang kemarin udah kepilih?" Tanya Jieun penasaran.

Mendengar pertanyaan itu Nayeon malah jadi bingung, bukannya kemarin atasan nya itu salah satu yang menentukan orang-orang yang akan jadi cover dan sekarang profile nya ada di kertas yang di pegang?

"Loh.. iya kan kak ji? Sesuai tema bulan depan, under 30 and sucsessful. Yang mewakili musik itu Kim Namjoon, olah raga Jung Hoseok, sama bisnis Jeon Jungkook.."

".. 3 orang ini yang terbaik di bidang nya" lanjut gadis bergigi kelinci itu.

Jieun membaca profile di kertas yang di pegang nya, seorang pria yang baru saja kemarin bertemu dengan nya.

'What?! Umur nya baru 26 tahun?'

Bahkan pria itu lebih muda dibanding Jieun??! Gadis itu jadi pusing mendadak, kepala nya pening. Benar juga, beberapa waktu yang lalu sih Jieun tidak kenal dengan pria yang tiba-tiba Jieun tidak ingin lihat wajahnya itu.

Tidak habis pikir deh bagaimana nanti saat nya photoshoot. biasanya Jieun akan datang menyapa para talent yang akan jadi cover majalah nya, tapi entah kali ini apa Jieun sanggup.

"Kenapa ji?" Tanya Yoo inna penasaran tidak biasa-biasanya Jieun jadi gugup begini.

"Oh.. eung.. gapapa kok kak" elak Jieun.

"Photoshoot- nya kapan yeon?" Lanjut Jieun.

"Lusa kak ji"

Belum juga Jieun menanyakan perihal waktu pemotretan yang akan dilakukan pada asisten nya, tiba-tiba saja pintu ruangan kerja Jieun terbuka dan masuklah seorang pria tampan. Sungguh beruntung nasib gadis itu, selalu di kelilingi pria rupawan.

"Hai Ji.." kata pria itu.

"Saya permisi dulu kak" kata Nayeon seraya membungkuk kepada tiga orang yang ada diruangan tersebut.

L.O.V.E (KookU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang