Sudah beberapa bulan sejak hubungan Jungkook dan Jieun berjalan, kedua nya pun semakin dekat dan serius menjalaninya seiring waktu yang mereka habiskan bersama.Jieun jadi ingat sewaktu pertama kali Jungkook mengajak kerumah ibu nya untuk diperkenalkan sebagai kekasih, Nyonya Jeon begitu bahagia begitu tau anak nya berhasil mendapatkan hati Jieun, mulai malam itu pun ibu nya Jungkook langsung memanggil Jieun sebagai "calon mantu" Hingga berhasil membuat gadis itu tersipu-sipu.
Beda lagi saat Jieun yang membawa Jungkook kerumah untuk bertemu ayah ibu nya. Lebih dari sekedar bahagia, ibu nya sampai berkaca-kaca sambil memeluk Jungkook seolah olah telah menemukan anak nya yang lama hilang. Lalu tanpa malu Ibu nya Jieun langsung minta diberikan cucu pada Jungkook saat itu juga. Rasanya Jieun ingin lompat saja ke jurang jika mengingat itu.
Lalu akhirnya dibulan ke 5 hubungan mereka, Jungkook mengajak Jieun berlibur ke norwegia, berdua saja? Tentu tidak! Dia mengajak Ibu nya dan Orang tua Jieun bersama pasangan muda yang tengah jatuh cinta itu, ya anggap saja sebagai cara mendekatkan 2 keluarga yang nanti nya akan bersatu.
Iya, Jungkook memang berencana untuk melamar Jieun di depan keluarga mereka. Dibawah langit aurora yang berkilatan dan berpendar-pendar dengan cahaya berwarna-warni Jungkook bersimpuh dihadapan Jieun dengan cincin di tangan nya, sebuah berlian langka berwarna ungu disematkan di jari gadis itu kala Jieun dengan bahagia nya berkata "aku bersedia".
Suasana yang begitu romantis dan haru itu di iringi tangisan meraung-raung yang begitu histeris. Bukan berasal dari Jieun, tapi ibu nya. Bagaimana nyonya Lee begitu terharu akhirnya menyaksikan putri semata wayang nya menjemput kebahahagiaan nya sendiri.
Jieun juga terharu sih, tapi bagaimana ya? Masalah nya gadis itu sudah tau akan dilamar Jungkook. Karena kekasih nya itu sudah berisik sekali membicarakan masa depan mereka bahkan saat baru saja mereka memutuskan untuk berpacaran.
Dari mulai pernikahan, bulan madu, tempat tinggal, hingga jumlah anak dan akan di namai siapa Jungkook sudah membahas itu semua sudah lama.
Hingga akhir nya hari yang di nanti pun tiba, pernikahan Jungkook dan Jieun dilaksanakan 3 bulan setelah lamaran. Jangan harap adanya pernikahan yang sederhana, bahkan pesta dirayakan 3 hari full nonstop.
Hari pertama pemberkatan di gereja lalu proses ceremony adat korea bersama sanak keluarga, hari kedua resepsi dengan tamu dari kolega orang tua Jungkook dan orang tua Jieun, lalu hari ketiga dengan tamu dari kolega dan sahabat dari kedua mempelai.
Wajar saja, 2 keluarga mereka adalah orang terpandang korea. Relasi Jieun dan Jungkook juga tidak main-main. Presiden Moon Jei in saja hadir dalam pemberkatan pernikahan mereka.
Bagaimanapun juga Jungkook adalah seorang pengusaha, pernikahan nya tentu adalah wadah kepercayaaan bagi kolega nya. Diundang di acara yang penting tentu adalah suatu kehormatan.
Lalu juga dengan Jieun. Pernikahan gadis itu adalah acara ter-happening di ranah selebritis tahun ini. Bisa di undang ke acara tersebut merupakan kebanggaan luar biasa, karena desas desus nya Jieun hanya mengundang A-list celebrity atau yang benar-benar terkenal saja. Tentu bangga jika mendapat undangan nya.
Lucu sekali, Karena semua 100% di urusi oleh ibu nya dan Nyonya Jeon. Jieun terlalu pusing memikirkan pekerjaan nya hingga semua masalah pernikahan ia percayakan saja pada ibu dan mertua nya.
Acara sudah berlangsung dengan lancar, setelah pesta yang digelar berhari-hari itu selesai kedua pasangan pun akhir nya bisa menikmati waktu berdua mereka dirumah baru yang sudah dipersiapkan Jungkook jauh-jauh hari.
"Akhirnya selesai juga, Lee Jieun kamu udah jadi istri aku sekarang" kata Jungkook seraya memeluk istri nya itu dari belakang.
"Iya suamiku, aku udah jadi istri kamu. Belum lupa kok aku" kata Jieun memutar tubuh nya kearah Jungkook dan mengalungkan lengan nya ke leher sang suami.
Jungkook pun hanya bisa tersenyum lebar memandang paras cantik istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (KookU)
FanfictionWhen money can't buy happiness.. Buy shoes!!! -Lee Jieun