Tiga

2.2K 268 26
                                    


Jieun memutar-mutar kan kursi kerja nya resah, sesekali menatap jam yang melingkar di tangan kiri nya. Menimbang-nimbang apa yang akan dikatakan saat nanti bertemu dengan si pria sok tau tapi tampan dengan badan tinggi tegap seperti ingin di peluk itu.

'eh'

Tapi kenapa juga Jieun jadi super grogi? Bahkan saat bertemu Lee Min Ho si manusia paling seksi saja gadis itu tidak segugup ini.

'Ayolah Jieun.. just say hi and then good bye. Easy!'
'duh tapi kalau nanti dia ngomong aneh-aneh lagi gimanaaa...'

"Kak ji photoshoot nya 5 menit lagi selesai" suara melengking khas Nayeon menyadarkan Jieun dari lamunan nya. Saking khusyuk nya melamun bahkan ketukan pintu dari asisten nya itu saja dia tidak dengar.

"Oh.. O-okay" jawab Jieun terbata.

Baiklah Lee Jieun inilah saat nya, gadis itu hanya perlu mengesampingkan ego nya sedikit. Lagipula ini juga demi reputasi majalah nya. Bagaimanapun juga pria yang tidak ingin di temui nya itu adalah orang yang lumayan berpengaruh di korea.

Jieun melangkahkan kaki nya gontai menyusuri lorong ruang kerja nya menuju lift mengikuti Nayeon yang berjalan lebih dulu. Entah sarapan apa asisten nya yang satu ini, bersemangat sekali hari ini.

"Nayeon.. tunggu.. cepet banget sih jalan nya" protes Jieun sambil berjalan terburu mensejajarkan kaki kecil nya dengan langkah sang asisten.

"Oh.. heheh iya kak ji.. sorry" jawab Nayeon sambil menunjukan gummy smile nya.

Jieun tidak tau saja, bukan hanya Nayeon yang terlalu bersemangat hari ini. Tapi satu kantor mendadak heboh. Apalagi kalo bukan berita tentang datang nya 3 pria tampan ke kantor mereka.

Bukan cuma satu, tetapi tiga sekaligus! Uwooww... Bisa dibayangkan bagaimana para karyawan wanita di kantor majalah terkenal itu berdandan habis-habisan hanya demi bisa bertemu sekilas dengan 3 pria muda sukses dan tampan. ya siapa tau salah satu diantara mereka ada yang khilaf jatuh cinta. Begitu pikir mereka.

Jieun dan Nayeon sudah berada di depan studio foto di lantai 5, tetapi apa yang mereka temukan? Segerombolan karyawan wanita berdesak-desakan di pintu studio berharap melihat photoshoot yang sedang dilakukan oleh para pangeran tak berkuda.

Ck..ck.. ini sedang pembagian kupon sembako murah atau apa? ramai sekali.

"Eheeeemmm......" Nayeon berdehem keras untuk mendapatkan perhatian orang-orang ini.

Seketika mereka semua menengok bersamaan ke arah Nayeon dan Jieun yang sedang berdiri di belakang mereka.

"Eh... Kak ji...." Serempak, kompak dan lebih merdu dari paduan suara. Bagaimana tidak terkejut melihat sang atasan beserta asisten nya muncul tiba-tiba.

Orang lagi penyegaran otak sama mata, mengganggu saja.

"Hush... Hush..." Nayeon mengibaskan tangan nya seperti sedang mengusir lalat. Secara otomatis gadis-gadis itu menyingkir ke sisi kiri dan kanan.

'ini sebener nya yang bos yang mana sih..'

Jieun hanya tersenyum melihat kelakuan para karyawan nya seraya berjalan melewati mereka.

Mau bagaimana lagi, gadis-gadis di kantor ini kurang asupan pria-pria tampan, dan normal.

Melihat Jieun masuk ke dalam ruangan membuat hati para gadis itu tersadar lalu patah hati, bagaimana tidak? Saingan nya saja dengan Lee Jieun. Kalau para pria tampan itu sudah melihat Lee Jieun, haah... Putus sudah harapan. Tidak ada kesempatan!

L.O.V.E (KookU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang