Tujuh

2.5K 242 75
                                    


Ini sudah 3 hari sejak Jungkook terakhir bertemu dengan Jieun, gadis itu pun jadi sulit sekali di hubungi. Terakhir Jieun membalas pesan Jungkook itu mengatakan kalau dia sedang benar-benar sibuk lalu saat di hubungi nomor nya sudah tidak aktif lagi.

Awal nya sih Jungkook berusaha untuk memahami kondisi Jieun, tetapi pria itu tersiksa karena rindu sampai rasanya menusuk tulang belulang nya. Memang nya Jieun tidak merasakan nya juga apa? Atau memang cuma Jungkook sendirian disini yang jadi korban cinta?

Maka pagi ini setelah sampai di kantor dan terus-terusan gagal fokus karena memikirkan Jieun akhir nya Jungkook memutuskan untuk menemui gadis pujaan nya di tempat nya bekerja. Daripada penasaran apa yang sedang Jieun lakukan lebih baik jadi bucin sekalian.

Jungkook dengan gagah berjalan menuju mobil mewah nya di parkiran gedung namun seorang gadis menarik tangan nya sehingga membuat Jungkook berhenti dan menoleh.

"Yoonji.." kata Jungkook terkejut menemukan mantan kekasih nya tiba-tiba muncul di hadapan nya.

"Hai Kook lama ga ketemu" kata Yoonji sambil tersenyum manis.

Sebenar nya Jungkook tidak ingin berlama-lama, tapi gadis yang sekarang duduk di samping nya ini memaksa untuk ikut ke dalam mobil dan mengajak nya ke cafe tempat dulu mereka masih bersama. Mau bagaimana lagi masa menurunkan gadis di pinggir jalan? Jungkook tidak sekejam itu. Dan disinilah mereka sekarang duduk berdua di cafe kenangan mereka dulu.

"Kamu apa kabar Kook?" Tanya Yoonji sambil mengelus punggung tangan Jungkook.

"Aku? Baik, baik banget malah" jawab si pria tampan sambil menarik tangan nya pelan.

"Kok kamu kaya aneh gitu sih ketemu aku? Emang ga kangen?"

Kangen? Ini sungguh awkward memang nya Jungkook harus bagaimana? Melompat-lompat kegirangan karena bertemu mantan begitu? Alhasil Jungkook hanya tersenyum sebagai respon pertanyaan Yoonji, itu juga terpaksa.

"Kook, aku udah berubah. Aku udah engak kaya dulu lagi. Aku janji, aku akan buat ibu kamu setuju sama hubungan kita. Ya.." desak gadis itu.

"Yoon, kita udah selesai. Masalah nya kita putus bukan karena ibu aku aja, tapi kita emang udah enga cocok" kata Jungkook serius.

"Kamu berubah Kook, ini pasti gara-gara perempuan yang sering kamu anter jemput itu kan? Si Jieun-jieun itu kan? Iya kan?" Tanya Yoonji lagi sambil membuat ekspresi wajah yang di buat sedih.

"Jieun? Dari mana kamu tau dia? Ayo Jawab Yoonji?!" Selidik Jungkook tak sabar

"Kamu tau ga? Dia tuh enga peduli sama kamu! Dia bilang enga ngurusin laki-laki kaya kamu dan malah nyuruh aku buat balik lagi sama kamu!" teriak Yoonji

"Kamu nemuin Jieun?! Udah gila ya kamu? Kamu tau gak kalau Jieun ngehindarin aku beberapa hari ini?. " Kata Jungkook sambil bangkit dari duduk nya dan hendak meninggal kan Yoonji, tapi baru saja satu langkah Jungkook berbalik lagi ke arah gadis yang sekarang kelihatan syok karena tidak di tanggapi Jungkook itu.

"Please jangan kayak gini. Tolong jangan temuin aku lagi, aku cinta sama dia" Kali ini Jungkook benar-benar meninggalkan Yoonji. gadis itu kini menangis, dan ia mengerti kalau sekarang benar-benar sudah tidak ada lagi tempat untuk nya di hati Jungkook.

Dengan segera Jungkook melajukan mobil nya dengan terburu-buru menuju kantor Jieun, pasti selama ini Jieun telah salah paham padanya. Tidak sabar ingin bertemu dan menjelaskan semua nya.

.

Nayeon sedang sibuk membereskan hasil meeting kemarin di meja kerja nya. Entah kenapa semenjak atasan nya itu putus cinta suasana jadi mendadak horror, Kak Jieun nya itu jadi jarang berada di ruangan nya. Sedangkan penghuni di lantai 7 ini kan hanya ada dia dan atasan nya itu. Biasanya Jieun selalu minta ditemani, tetapi akhir-akhir ini mau nya selalu sendiri.

L.O.V.E (KookU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang