Kringgg.......
Hoamm.. gua bangun gegara bunyi arloji yg berisik nya huu ngalahin mak2 komplek yg lagi ngerumpi no sekret.pas gua bangun gua kaget Njir"HAH!!!! mama kenapa ga bangunin aku sihhh" gimana ga kaget satt udh jam 06.20 gua langsung mandi kilat genti baju turun kebawah buat langsung berangkat
"Maa abang mana...ADOHH!!"
"Apasi dek makanya jangan buru2 kepleset kan,abang udh berangkat tadi"
"Hah! Hii la terus aku sama sapaa huuu"ucap gue sambil benerin rok gua gara2 jatoh vangkek emng.
"Sama mang tejo sana,nih sangu nya"
"Yodah asalamualaikum" jawab gua sambil jalan keluar nyusul mang tejo.
Skip...
Sampe depan gerbang sekolah gua langsung lari lari masuk gerbang keburu sama pak udin ditutup.
Gua lari lari sampe koridor galiat jalan sampe nabrak guru astagadragon:v"MAAP PAK BURU2"
Pas gua balik lagi mau lari masuk kelas
Brakkk
Anjir gua nabrak again:)
"Eh maaf gasengaja buru buru permisi"kata gua langsung mau pergi keburu kenapa² gua mana gua nabrak anak cowok lg anjing.Tapi tangan gua kek ketahan gitu ternyata cowo ini megang tangan gua
"Eh lu tu bis~"omongan cowo itu kepotong gara2 ada orang tereak treak
"Woi baejin masuk bego udh ada guru"ujar kawan cowo itu ke ni cowok setelah itu cowok yg gua tabrak pergi.
"Ohiya GUA TELAT AJJJ"teriak gua langsung lari kekelas.sampe kelas...
Gada guru bangSAT.
"Woi KIM HARLA ngapain lu disitu kek orang bego"kata herin chairmate gua ,sontak gua langsung jalan ke meja gua yg ada dibelakang.
"Eh muka pagi² dah ditekuk kegitu ada apa ada apaa"ucap jihoon.
"Tau kek gadikasih duit sebulan sama bonyok aja "sambung lami yg duduk didepan gua.
"Sumpah nih ya tadi pagi gua udh ditinggal sama namjon trus Disklh gua lari2 nabrak guru terus nabrak cowok sikapnya dingin banget anjir sampe kelas malah gada guru sat emng"cerocos gua ke mereka.
"Eh lu nabrak cowo? Siapa emng"herin
"Iya anjir namanya kalo ga salah bae... baejin nah iya baejin"jawab gua sambil nidurin pala gua dimeja.
"Hah!! Baejin?.. Anjir baejinyoung yg ganteng tapi dingin banget anak kelas 11-2 ?"kata herin histeris banget ni bocah.
"Iyakali halah bodo amat"jawab gua jutek.
Tengtengteng...
" Kantin kuy ra rin"ajak lami ke gua sama herin."kuy laper ini" jawab gua barengan herin.
Waktu sampai disurga nya para siswa kita duduk dipojok karena itu lg kosong.
"Ara pesen gih sono,gua bakso sama jus jeruk ,lu apa lam"pinta herin ke gua yaa gua Emng di panggil Ara rata2 sama anak anak sklh.
"Gua sama in aja sama lu,tapi ra ntr jus gua anterin duluan ye aus nihh"kata lami."ck.iyaa putri putriku"ucap gua sambil jalan ke warung mba taeyon.
"Mbaa bakso sama jus jeruk 3 ,jus nya yg 1 dibuat cepet ya mba itu si lami auss"request gua ke mba taeyon.
"Okee.nih jus nya"mba taeyon
Pas gua udah ambil jus nya gua cus balik ke meja tapi tibatiba..
Byurr..
"Anjir gua nabrak sapa lagi mana jus nya tumpah lagi aghh"gerutu gua pas donga mau minta maap eh abcdefl
"Heh lo tuh kal- LAH ELO!!"ucap dia ya sapa kalo bukan baejin.
lah anjir ngapa dia lagi saoloh" eh iya eh maap maap sini gua bersiin"kata gua sambil bersiin jus yg tumpah dibaju dia .
"Sayang!! Kamu kenapa aduhh,eh cabe lo apa in cowok gua hah!"
Tiba2 ada cewek betiga dateng langsung gusar tangan gua yg lagi bersihin baju nya baejin.
"Kamu gapapa kan yang?,,lu tuh apa apaan sih !"ujar cewek rambut panjang yg gua kira si pacar nya baejin ini.
"Iya gua gapapa"kata baejin sambil lirik gua tajem.
"Heh dasar lo cabe sengajakan lo numpahin jus ke baju cowo gua hah! Dasar!"pacar baejin
"Hah! Apa lo kata in gua cabe! Ehm gini ya lo tau apa tentang gua ? Emng lu tau cerita kehidupan gua? Ga kan?!"
Abis itu cewe rambut panjang udah ancang² mau nampar gua ,gua udh tutup mata
"XIYEON UDAH JANGAN MAIN KASAR!, Eh lu balik sana"baejin
"Tanpa lu suruh juga gua bakal pergi!"ujar gua langsung pergi ninggalin kelas,sebelum itu gua naro gelas di meja nya herin.
Author pov...
"Ara! Tunggu!"teriak lami barengan sama herin.
"Ck,alai tau ga lu berdua hh"ujar lami ,abis tu langsung lari ngejar ara
_____
Dan disinilah sekarang rooftoof ,ara sedang berada dirooftoof sekolah ,angin yang sedikit kencang menerpa wajah ara yang membuat sang empu merasa nyaman.
Hingga bel masuk kelas bunyi akhirnya ara kembali ke kelas.Arapov...
Sampe kelas gua langsung duduk nidurin pala gua sambil mimpiin kim seungmin stray kids.gg
"Dari mana aja lo gua sama sambil nyariin malah"ucap cewek itu sambil jitak pala gua sapa lagi kalo bukan herin :)
Hai gais garing beud kan akutu baru buat ff ff begini hehe jadi maap kalo cerita ini tijel..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang |Bae Jinyoung
Short StoryBagemana perasaan lo kalo tetangga lo jadi suami lo hngg:" 📎Bae jinyoung 📎Kim harla