3; Pengagum Rahasia

60 21 6
                                    

Senyuman yang melekat di bibir mungil caca saat ini benar benar membuktikan bahwa caca lebih ceria dari pada yang kemarin. Bahkan Amanda sendiri tidak mengerti mengapa caca bisa senang seperti ini.


"ca, lo kenapa senyum senyum sendiri gitu sih?" tanya manda dengan penasaran.

"ah gak apa apa kok nda. Gue lagi happy aja hari ini hahha." senyum caca lebih lebar ketika melihat jadwal pelajaran kelas XI ips 2.

"ayo lah ke kelas jangan lama lama disini gue mau buat sesuatu dulu." ujar caca dengan aneh.

heran gue sama anak satu ini. - Amanda.

Di kelas Caca buru-buru mengeluarkan pena warna nya dan juga sebuah post it untuk ia gunakan entah untuk apa. Caca mulai menggoreskan tinta berwarna merah hati itu di atas post it berwarna kuning dan menaruh nya di dalam saku baju nya.

"eh lo mau kemana?" cegah Amanda di depan pintu kelas.

"mau ke toilet bentar kok nda, lagian kan pak Burhan belum dateng." ucap Caca sambil mengeluarkan aegyo nya.

"iya deh jangan lama-lama tapi!" peringat Amanda.

"iya beb." jawab caca sambil mencubit pipi Amanda.


Tujuan caca saat ini adalah toilet dekat lapangan. Sebelum itu ia memastikan kelas dekat toilet tersebut benar-benar kosong karena jam olahraga. Sampai di toilet benar saja kelas itu memang sudah tidak ada orang lagi. Caca menyelinap masuk ke dalam dan menaruh minuman yang dia beli tadi beserta post it di atas meja seseorang yang dia kagumi entah sejak kapan. Rasanya ini bukan kagum namun ini adalah perasaan cinta.

"udah lah yang penting udah gue taruh disitu. Semoga lo suka, bye." ucap Caca sambil berjalan keluar kelas.

Untunglah tidak ada yang melihat aksi nya tadi kalau tidak bagaimana, pasti sudah ketahuan kalau ia suka dengan cowok itu.

Misi pertama berhasil semoga saja yang kedua berhasil juga. - Caca.









"Lo kemana aja, untung aja bapak tua itu lagi ke toilet." omel Amanda.

"ada aja hahahaha."

"nda, ada yang mintain id line nya si arsen tadi di toilet. Gue bilang aja gak ada." bohong caca.

"yaudah kasih aja id nya arsentama2345 kasih aja ke orang nya kalo ketemu lagi." ucap Amanda dengan santai.

"wokehh manda kuhh.."












~~~~~

#catatanauthor

Ahh gila gue mikir 7 kali 7 malem dulu buat part ini dan lanjutan nya wkwkwk. Sorry banget ini kependekan dan ngegantung soal nya emang nanti lanjutan nya di part berikut nya doang. Pantengin terus cerita ini ya guys.

Jangan lupa Vomment nya ❤️💕

Salam hangat

Shesasya💕💕



You Are The ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang