2

563 105 13
                                    

Jihoon itu kalo kerja jadi mak comblang, hasilnya T.O.P.B.G.T

Buktinya aja meskipun masih kelas 1, dia bisa bikin kakak tingkat famous di sekolah, Kang Daniel yang jelas-jelas bobrok gitu jadian sama Ong Seongwoo yang menjabat sebagai wakil ketua OSIS.

Yang bikin sekolah 101 gempar itu adalah pas Kwon Hyunbin yang jauh lebih bobrok daripada Kang Daniel, malah jadian sama Hwang Minhyun si ketua OSIS!
Dan ya jadiannya mereka gak jauh-jauh dari campur tangan si Jihoon.

Makanya sejak jadiannya 2 pasang legendaris ini, jasa Jihoon jadi terkenal di sekolahan.

Tapi sayang beribu sayang, terlalu sibuk ngurusin percintaan orang, Jihoon sendiri malah masih jomblo.

Katanya sih pengen menikmati hidup sendiru, tapi kadang dalem hati, Jihoon pengen juga punya pacar, dimanja-manja, disayang-sayang.

Masalahnya belom ada cowok yang bikin hati Jihoon dag dig dug serrrrr~

Makanya Jihoon betah sendirian.
































Jihoon lagi jalan sambil cengar cengir gak jelas. Kadang loncat-loncat persis anak TK, sampe gak nyadar di depan dia ada cowok yang bawa buku lagi jalan ke arahnya.

Dan ya, kalian tahu sendiri, pasti nabrak kok.

"Eh, waduh, maaf ya maaf." Si Jihoon panik liat buku si cowok berhamburan kemana-mana.

Jihoon bantuin ngumpulin buku-buku itu dan nyerahin ke cowok yang ternyata micingin matanya ke arah Jihoon.

"Nih bukunya." Jihoon ngulurin bukunya tapi cowok itu tetep natap tajam ke Jihoon.

"K-kenapa?"

"Kacamata aku dong tolong."

Jihoon langsung celingukan nyari kacamata yang ternyata tergeletak gak jauh dari tempat mereka dan segera diambil. Untung kacanya gak retak apalagi patah, bisa berabe kalo rusak :( Jihoon tau itu kacamata mahal harganya, ludes uang dia kalo harus gantiin tu kacamata.

"Nih."

Cowok itu segera ambil dan make kacamatanya, kemudian tersenyum manis ke Jihoon.

"Thanks ya, Jihoon."

Jihoon yang disenyumin gitu cuma bisa melongo. Suwer! Senyum tu cowok manis banget, padahal dandanannya kayak anak cupu gitu. Culun. Kacamata bulet, rambut belah tengah, seragam dimasukin rapi banget. Mana seragamnya dikancingin semua sampe atas.

Ya kali kalo dua kancing dari atas dibuka, pada ngiler semua anak sekolah 101 :)

Eh, tapi kok ni cowok tau nama Jihoon?

























































Lah, si Jihoon bego. Ini anak kelas dia. Duduknya bahkan persis di belakangnya Jihoon.

Kalo gak salah namanya Lai Guanlin, anak pindahan dari Taiwan.

Heleh, Jihoon kemana aja sih lo, baru nyadar ada cowok dengan senyum semanis itu??

Tau gitu udah dari dulu aja si Jihoon gebet.

Tau gitu udah dari dulu aja si Jihoon gebet

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lai Guanlin

♡anak pindahan dari Taiwan
♡sekelas sama Jihoon tp gak pernah di notis karena penampilannya cupu
♡tinggi menjulang kelebihan kalsium

Alin ganteng gini kok dibilang culun sih? :(
Katarak semua emang nih anak sekolah 101 :(

stupid cupid! (Panwink)Where stories live. Discover now