Weekend ini, sekolahnya Jihoon ngadain acara outdoor. Semacam gathering gitu, nginep di alam terbuka selama 3 hari 2 malem.
Jihoon sama Woojin lagi sibuk berantem buat nyiapin barang-barangnya. Sebagian besar karena barangnya Woojin yang dipinjem Jihoon gak pernah balik.
Yak, jadi biarin aja duo kembar ini berantem.
Kita beralih ke arah Guanseob couple.
Hyungseob lagi cemberut karena kelasnya sama kelas Guanlin beda kloter keberangkatan, artinya mereka gak bakal ketemu 3 hari.
"Kenapa gak 1 kloter aja sih, ish!"
Guanlin cuma diem aja, gak nanggepin gerutuannya si Hyungseob.
Matanya sibuk ngeliatin Jihoon yang asik berantem sama Woojin.
"Guanlin, ish! Kamu dengerin aku gak sih??"
"Hmm, kenapa Seob?"
Hyungseob langsung meluk lengannya Guanlin, nyandarin kepalanya di bahu Guanlin.
"Bakalan kangen ih."
Guanlin cuma ngeliatin Hyungseob yang ngusel-ngusel dengan muka datar.
Sementara Jihoon yang ngelirik Guanseob langsung kicep.
Dan untungnya Woojin peka.
"Pulang yuk! Nyari jaket gue di kamar lo. Kalo gak ada ntar kita beli lagi aja jaketnya."
Woojin narik Jihoon ke arah lapangan parkir dan Jihoon makasih banget sama kemnarannya ini karena ngerti situasi.
Sedangkan Guanlin cuma bisa natap punggungnya Jihoon dari kejauhan. Tapi dalem hati, Guanlin bersyukur karena bisa ngabisin 3 hari sama Jihoon tanpa ada Hyungseob sebagai halangan.
Jihoon ngedesah pelan pas liat pembagian kamarnya. Dia kebagian kamar sama Guanlin.
Bisa bayangin kan canggungnya kayak gimana nanti?
Ya udahlah, Jihoon gak mau mikir banyak-banyak. Dia sekarang butuh cari bagian kesehatan buat minta obat sakit kepala. Semalem Jihoon gak bisa tidur dan sekarang kepalanya sakit.
"Sewoon!"
"Kenapa Ji?"
"Lo anak kesehatan kan? Minta obat sakit kepala dong." Kata Jihoon sambil megangin kepalanya yang berdenyut nyeri.
"Bentar ya."
Sewoon bongkar tasnya dan nyari obat sakit kepala, plus ngasi air buat Jihoon.
"Nih obatnya. Lo udah makan kan? Kalo belom makan dulu dikit."
"Udah kok tadi makan roti di bis."
Jihoon minum obatnya. "Thanks ya Sewoon."
"Sama-sama, lo istirahat dulu gih. Ada waktu bebas 2 jam sebelum makan siang nih."
Jihoon ngangguk terus bilang makasih ke Sewoon, abis gitu Jihoon lanjut jalan buat nyari kamarnya.
Begitu nemu kamarnya, Jihoon langsung masuk dan beruntungnya, Guanlin belom ada di sana. Jihoon langsung jalan ke arah kasur, naruh barang-barangnya di lantai dan rebahan di kasur.
Jihoon ngehela nafas dan nutup matanya, berusaha buat tidur pas pintu kamarnya kebuka dan Jihoon tau kalo itu adalah Guanlin.
Jihoon bisa denger Guanlin jalan dan naruh barang-barangnya terus jalan ke arah kasurnya Jihoon.
"Kamu kok pucet sih Ji?" Gumam Guanlin.
Guanlin kemudian duduk di pinggiran kasurnya Jihoon, nyingkirin poni yang nutupin dahi-nya Jihoon. Guanlin nempelin punggung tangannya disana, ngecek Jihoon demam atau gak. Dan Guanlin lega pas tau kalo Jihoon gak demam.
"Jangan sakit dong Ji." Kata Guanlin sambil ngelus-ngelus kepalanya Jihoon pelan.
Jihoon seneng, Guanlin perhatian kayak gini. Dan Jihoon tiba-tiba inget sama omongannya Woojin.
"Lo bisa kok, bikin orang lain bahagia tanpa harus ngorbanin kebahagiaan lo sendiri Hoon."
Jihoon tahu dia gak boleh kayak gini. Gimanapun juga, Guanlin itu pacar sahabatnya.
Tapi mau gimana, Jihoon naksir duluan sebelum Hyungseob.
Dan Woojin bener, Jihoon bego karena ngorbanin kebahagiaannya demi kebahagiaan Hyungseob.
Tapi kali ini, Jihoon gak mau nyia-nyiain kesempatan.
Jihoon harap, dalam 3 hari ini, dia bisa memperbaiki hubungannya sama Guanlin.
Boleh kan kalo gue egois... sekali aja...
YOU ARE READING
stupid cupid! (Panwink)
Fanfictionjihoon itu mak comblang paling top seantro sekolah, tapi sayang dia jomblo! pertama kalinya suka sama orang, eh ketikung sama sahabat sendiri :')