10

454 89 4
                                    

Woojin heran sama Jihoon. Ini udah keberapa kalinya Woojin ngajak Hyungseob jalan, tapi di tiap acara jalannya sama Hyungseob, Jihoon selalu muncul tiba-tiba dan barengan sama Guanlin. Masalahnya, Woojin berakhir jalan bareng Jihoon sedangkan Hyungseob malah jalan sama Guanlin.

Woojin jadi curiga sama Jihoon.

"Hoon."

"Hmmm?"

Woojin natap Jihoon dengan serius. "Lo... kenapa selalu muncul tiap kali gue jalan sama Seobie coba?"

"Eh?? Masa sih?"

Woojin menghela nafas. "Gak usah pura-pura Hoon. Gue tau lo sengaja muncul tiap gue jalan sama Hyungseob. Yang mau gue tanyain kenapa lo selalu ngajak Guanlin?"

Jihoon mainin jarinya sambil gigit bibir bawahnya. "Itu...."

"Kenapa Hoon? Lo... terima job dari Guanlin buat deketin dia sama Hyungseob?"

Jihoon langsung gelengin kepalanya. "B-Bukan..."

"Terus apa Hoon?? Lo tau kan gue naksir sama Hyungseob udah dari lama?? Kenapa lo malah bantuin Guanlin buat deket sama H-"

"Hyungseob yang minta deket sama Guanlin!!"

Woojin terdiam. Kaget? Jelas.

Kalo Hyungseob yang minta, berarti... Woojin merasa gak ada harapan untuk Hyungseob supaya bales perasaannya.

Jihoon yang ngeliat kembarannya jadi lesu gitu jadi ngerasa bersalah juga. Jihoon tahu banget kalo Woojin udah naksir sama Hyungseob sejak kecil dan jadi pacarnya Hyungseob itu adalah cita-cita nomor 2 Woojin setelah nomor 1 nya adalah bikin orang tua mereka bangga.

"Gue... gak tahu harus ngomong apa. Jadi... selama ini cuma gue yang suka sama Hyungseob ya? Perasaan gue... bertepuk sebelah tangan gitu?"

"Jin... jangan patah semangat dong." lirih Jihoon.

"Ya tapi kalo Hyungseob nya gak ada rasa sama gue, gimana?"

Belum sempat Jihoon jawab, Woojin udah berdiri dan keluar dari kamarnya Jihoon sedangkan sang adik yang hanya beda 10 menit itu menatap sendu punggung sang kakak yang menghilang di balik pintu.





































































Woojin lagi mandang ke depan, tepatnya ngeliatin Hyungseob yang lagi ngintilin Guanlin ke arah perpus.

Woojin hela nafas liat senyum lebarnya Hyungseob. Selama Hyungseob sahabatan sama kembarannya, Woojin gak pernah liat Hyungseob senyum selebar dan sebahagia itu sama mantan-mantannya.

Woojin jadi mikir, gimana rasanya kalo dia yang jadi alasan Hyungseob buat senyum?

Gimana rasanya kalo dia yang jadi alasan Hyungseob bahagia?

Pasti seneng banget rasanya.

Tapi balik lagi, perasaannya Hyungseob bukan buat dia dan Woojin meskipun agak pecicilan gitu, dia gak suka maksain sesuatu yang memang bukan buat dia, apalagi ini berkatian sama Hyungseob.

Woojin menghela nafas lagi dan nundukin kepalanya pas Guanlin sama Hyungseob udah ilang di belokan.

Woojin pengen banget jadi egois sekali aja. Dia pengen berjuang buat dapetin hatinya Hyungseob.

Dan sekali lagi, Woojin bimbang sama hatinya.































Relain hyungseob buat bahagia...





























































Atau berjuang, dan jadi alasan Hyungseob buat bahagia?

stupid cupid! (Panwink)Where stories live. Discover now