Ada yg nyadar gak sih, Haknyeon namanya kesebut 2x??
Di chapter awal kan Haknyeon udah jadian sama Iwung :'(
Anggep aja ini Haknyeon yang lain yaa~ author bingung nyari seme lagi , wkwkwkKeadaannya jadi canggung sekarang.
Jihoon jauhin Hyungseob. Sengaja.
Kalo Hyungseob yang datengin Jihoon, Jihoon bakalan langsung kabur entah kemana.
Padahal Hyungseob sebenernya mau minta maaf, tapi Jihoon udah terlanjur sakit hati.
Hyungseob nundukin kepalanya lesu pas liat Jihoon kabur. Lagi.
Mau minta tolong ke Woojin juga gak mungkin. Hyungseob malu! Dia udah nyakitin Jihoon sampe segitunya dan dia gak berani buat minta tolong ke Woojin.
Apalagi setelah tahu kalo ternyata Woojin pernah suka sama dia.
Woojin sendiri tahu kok kalo Hyungseob niat minta maaf ke Jihoon. Tapi Woojin gak mau ikut campur urusan mereka berdua. Baik Jihoon ataupun Hyungseob harus bisa nyelesaiin masalah mereka sendiri.
Woojin cuma bisa bantu doa semoga mereka cepet baikan aja dan akhirnya Woojin balik badan dan menjauh dari sosok Hyungseob yang lagi nunduk lesu di depannya.
"Woy, cabe!"
Jihoon noleh dan natap sengit ke arah corong toa yang ngomonf sembarangan itu.
"Apaan sih buluk! Gue bukan cabe ya inget!"
Yap! Itu Woojin :) gak heran lah ya kalo mereka sering saling ngatain kayak gitu.q
"Oh iya lupa, lo sih paprika ya, bukan cabe." Kata Woojin sambil ketawa sedangkan Jihoon cuma ngeliatin males.
"Terserah!"
"Yeuu ngambek! Noh, Guanlin ke sini. Gue balik duluan ya!"
Woojin langsung kabur gitu aja pas ngeliat Guanlin jalan deketin mereka ninggalin Jihoon yang udah cemberut berat.
"Woojin kemana kok buru-buru?"
"Tauk ah! Mau gosongin kulit lagi kali!"
Guanlin cuma ketawa pelan. "Jangan manyun-manyun gitu dong sayang."
Jihoon malah tambah manyun, plus pipinya merah-merah kayak abis di kasi blush on.
"Apaan sih Lin!"
"Loh, kan bener. Kamu kan calon pacar aku."
"Idih! Pede banget sih!"
"Iya lah. Woojin yang kasih tau kalo kamu suka sama aku." Goda Guanlin sambil nyolek dagunya Jihoon. Dikira sabun colek apa gimana sih -_-
"Park Woojin sialan!"
"Hush! Mulutnya gak boleh ngomong kasar gitu ih." Kata Guanlin sambil nepuk pelan bibirnya Jihoon. Pake jari ya, bukan pake bibirnya Guanlin! Itu namanya bukan nepuk tapi ngecup jadinya! ><
"Ya abisnya Woojin ngeselin sih!"
"Ngesel-ngeselin gitu, dia yang yakinin aku buat ngejar kamu."
Jihoon akhirnya diem, gak bisa ngomong apa-apa.
"Aku tau, kamu lagi ada masalah sama Hyungseob. Jadi aku gak bakal maksa kamu buat langsung nerima aku kok. Aku bakal nunggu sampe kamu siap dan masalah kamu sama Hyungseob udah kelar. Jadi please, jangan ngelarang aku buat ngejar kamu Ji."
"Lin... aku..."
"Sstt, udah gak usah ngomong apa-apa. Aku anter pulang ya." Kata Guanlin sambil ngusap-ngusap kepalanya Jihoon. Jihoon sendiri cuma bisa ngangguk dan nurut pas Guanlin gandeng dia ke tempat mobilnya Guanlin di parkir.
Yang gak Jihoon sangka, ada Hyungseob di sana, beridri di sebelah mobilnya Guanlin sambil gigit bibir bawahnya.
"Hoon."
"Ngapain lo disini?"
Hyungseob nunduk takut pas Jihoon nanya pake nada datar banget.
Belum juga Hyungseob jawab, Jihoon udah ngedengus kesel dan lepasin gandengannya Guanlin.
"Kalian berdua ngerencanain ini?"
Guanlin sama Hyungseob tatap-tatapan dan langsung gelengin kepala.
"Ji, aku-"
"Lo bantuin dia kan?" Jihoon natap Guanlin tajam.
"Dengerin aku dulu Ji-"
"Apalagi yang harus gue denger?! Cukup dengan apa yang gue liat! Lo bantuin dia! Kalian-"
"Dengerin dulu apa susahnya sih?!"
Jihoon diem pas Guanlin bentak dia. Sedangkan Hyungseob semakin nundukkin kepalanya. Dia emang sengaja nunggu di deket mobilnya Guanlin, tapi dia gak ngerencanain apa-apa kok sama Guanlin. Ini murni atas pemikirannya Hyungseob sendiri.
Jihoon nunduk, nyembunyiin air mata yang udah nunpuk dan siap netes kapan aja.
"Apa yang harus gue dengerin dari orang egois kayak dia?"
"Ji..."
"Apa lo tahu udah sebanyak apa gue ngorbanin diri, ngerelain kebahagiaan gue buat dia, tapi apa balesannya?!"
"Gue gak pernah berharap dia ngebales apapun, seenggaknya dia bahagia aja gue udah seneng! Tapi... tapi..."
Jihoon udah nangis sekarang. Guanlin pun cuma diem, ngebiarin Jihoon numpahin emosinya supaya Jihoon lega.
"Gue pulang." Kata Jihoon tiba-tiba, untungnya Guanlin keburu megang tangannya Jihoon.
"Aku anter."
"Gak usah!" Jihoon hempasin tangannya Guanlin. "Gue bisa pulang sendiri!"
Dan kesalahpahaman itu malah bikin keadaan yang baru aja membaik, malah jadi runyam.
YOU ARE READING
stupid cupid! (Panwink)
Фанфикjihoon itu mak comblang paling top seantro sekolah, tapi sayang dia jomblo! pertama kalinya suka sama orang, eh ketikung sama sahabat sendiri :')