4

552 95 6
                                    

"UCUP!

"JIUN!"

Duo mungil itu saling pelukan di stasiun kereta. Itu Ucup, nama aslinya Ahn Hyungseob, sahabatnya Jihoon yang ditaksir sama buluk :(, eh maksudnya Woojin :). Hyungseob ini baru mau pindah ke sekolah 101 karena dulu harus ngikut mama papanya ke Jeju dan baru sekarang dikasih ijin karena tinggalnya di Seoul bareng sama keluarga Park.

"Jiuuuunnnn~ kangen ih!" Hyungseob nguyel-nguyel pipi tembem nya Jihoon.

"Kangen Ucup jugaaaaa~"

Duo mungil itu kembali tertawa dan saling memeluk lagi.

"Hai Seob."

Hyungseob melepas pelukannya dan matanya melebar melihat sosok di belakang Jihoon.

"Eh, Woojin! Apa kabar?"

Yang gak Woojin duga, Hyungseob langsung meluk dia. Meluk! MELUK! Woojin pengen pingsan aja rasanya.

"Baik kok Seob. Kamu apa kabar?"

Jihoon muter bola matanya males. Kamu? Jijik gue dengernya astaga!

"Ehe~ baik kok Jin. Jihoon gimana? Makin ngeselin ya pasti?"

"Apaan sih cup! Buluk tuh yang makin ngeselin! Masa dia ngotot minta dijodohin sama... hmmmppphhh!!!"

Woojin langsung bungkam tu mulut blong nya Jihoon pake tangan sambil nyengir ke Hyungseob.

"Aduh Seob, jangan di dengerin omongannya si Jihoon. Adaoooww!!"

Ternyata tangannya Woojin digigit sama Jihoon :).

"Heh buluk! Tangan lo tu bau tau gak?! Enak aja maen bekep gue! Kalo gue mati gimana??"

Hyungseob cuma ketawa ngeliat interaksi duo kembar di hadapannya ini yang gak berubah dari dulu. Selalu aja berantem. Kayak nonton stand up comedy secara live.

"Udah-udah! Ayo jalan, udah jam makan siang lho!"

Hyungseob tau kalo ini jam makan siangnya si Jihoon dan bener aja, Jihoon langsung gandeng tangannya Hyungseob dengan wajah berbinar.

"Ayo Seob! Buluk! Lo bawain kopernya Hyungseob ya!"

Dan Jihoon langsung narik Hyungseob ke parkiran ninggalin Woojin yang mendecak sebal sama kelakuan adiknya.

"Untung kopernya Seobie, kalo bukan udah gue buang nih koper!" Gerutu Woojin sambil menggeret 2 koper besar punya Hyungseob sementara Hyungseob yang ada di depan cuma bisa noleh dan mandang sungkan ke arah Woojin.




























































"Yahhhh, Ucup kok kita gak sekelas sihh??"

Jihoon ngerengek gara-gara Hyungseob masuk di kelas sebelah. Padahal kan Jihoon pengennya sekelas sama Hyungseob :(

"Gak usah ngerengek bantet! Udah diatur sama sekolah kayak gitu." Ini Woojin yang jawab dan langsung ditatap tajam sama makhluk yang dipanggil bantet itu.

"Berisik lo buluk!"

Jihoon buka hapenya yang barusan bunyi dan liat notifikasinya.

GuanlinLai sent a picture

GuanlinLaiJi, gue masakin nih! :DMau gak?Kalo mau gue tunggu di rooftop ya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

GuanlinLai
Ji, gue masakin nih! :D
Mau gak?
Kalo mau gue tunggu di rooftop ya!

ParkJiunie
Ih!!!!
MAUUUUUUU~ ><
yaudah, tungguin di rooftop ya!

"Ucup! Lo makan di kantin sama si buluk ya! Park Jihoon ada panggilan darurat! Byeeeee~"

Jihoon langsung kabur dengan sumringah, ninggalin Woojin yang lagi ngedumel dalam hati dan Hyungseob yang cuma geleng-geleng liat kelakuan Jihoon.

"Yuk Seob, kamu mau makan apa?" Ucap Woojin setelah bisa netralin detak jantungnya yang gak karuan.

"Gak tau deh Jin. Terserah kamu aja, aku gak ngerti yang enak apa."

Eciaaaaaaaa~ Jantungnya Woojin dangdutan lagi denger Hyungseob ngomongnya aku-kamu an. Berasa pengen pingsan aja si Woojin, tapi kan gak elit kalo pingsan di depannya Hyungseob.

"Yaudah, ayo ke kantin!"

Dan Woojin secara gak sadar genggam tangannya Hyungseob dan ngajak pujaan hatinya itu je kantin.

































Aduhhhhh, halus banget tangannya Seobie gue- pwj, bucinnya ahs.

Aduhhhhh, halus banget tangannya Seobie gue- pwj, bucinnya ahs

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ahn Hyungseob

♡bening sebening mata air
♡doi nya si woojin buluk, sohibnya jihoon bantet
♡bening gini makanya Jihoon sangsi kalo ucup mau sama si buluk :(

stupid cupid! (Panwink)Where stories live. Discover now