21

548 106 12
                                    

Woojin lagi merhatiin Jihoon yang sibuk sama tugasnya.


Bukan ngerjain tugas tapi nyalin tugasnya Woojin.

Woojin hela nafas. "Hoon, lo kagak mau baikan sama Hyungseob apa?"

Jihoon cuma ngelirik Woojin sekilas terus ngedengus pelan. "Kenapa? Mantan gebetan lo itu minta tolong ke lo buat ngomong ke gue supaya gue maafin dia?"

Woojin cuma muter bola matanya. Males sebenernya dia kalo Jihoon ngomongnya udah kayak kereta gitu. Cuma ya mau gimana lagi, Woojin gak tega liat Hyungseob yang sedih. Lagian Woojin tempe kok kalo Jihoon sebenernya juga sedih marahan sama Hyungseob, cuma ya gitu, si bantet kan gengsinya gede.

"Gue cuma heran aja lo kok bisa tahan marahan sama sahabat lo dari kecil itu selama ini. udah hampir... 1 bulan?"

Jihoon hela nafas dan naroh bolpennya terus natap Woojin. "Dengerin ya, Woojin buluk..."

"Gak usah pake ngatain juga, bantet!"

"Whatever! Lagian gue udah terlalu sakit hati sama kelakuan Hyungseob. Lo pikir gue ga ada niatan buat maafin dia? Ada kok! Cuma akhirnya gue gak mau maafin dia aja."

"Itu namanya lo egois."

"Biarin! Dia sendiri selama ini juga egois kok ke gue!"

Jihoon beresin bukunya, sama bukunya Woojin juga kan belum selesai nyalin tugasnya.

"Lagian lo kan saudara gue! Kembaran gue! Kenapa belain dia sih?!"

Jihoon masuk ke kamarnya, sambil banting pintu, bikin Woojin hela nafas sambil gelengin kepalanya, heran sama Jihoon yang masih mertahanin ego-nya.




Sementara itu, Jihoon dikamarnya sendiri udah mewek gak jelas.

Dia sebenernya kangen sama Hyungseob, pengen kayak dulu lagi, tapi gimana... dia udah terlanjur sakit hati sama Hyungseob.

Jihoon ngambil album foto yang isinya foto-foto dia sama Hyungseob dari dulu kecil sampe gede. Album fotonya itu macem scrapbook gitu, banyak hiasan sama tulisan tangannya Jihoon-Hyungseob.

Jihoon ketawa di tengah nangisnya pas inget-inget memori dia sama sahabatnya.

Dia kangen Hyungseob!

Dia pengen jalan-jalan lagi bareng Hyungseob!

Dia pengen maafin Hyungseob!

Tapi sekali lagi ego nya menang dan batalin semua niatannya buat maafin Hyungseob.















"Park Jihoon! Tunggu disitu!"

Jihoon mah denger kok Guanlin manggil dia, cuma ya gitu, dia juga masih ngambek gara-gara insiden di parkiran waktu itu.

Guanlin akhirnya berhasil nyusulin Jihoon. jelas aja, kan 3 langkahnya Jihoon = 1 langkahnya Guanlin.

"Ji, dengerin aku dulu."

Jihoon nepis tangan Guanlin yang nempel di pundaknya. "Mau ngomong apa lagi sih??" Tanya Jihoon ketus.

"Masalah Hyungseob..."

"Gak usah bahas itu!"

Guanlin hela nafasnya. Jihoon kenapa keras kepala banget sih?

"Aku gak ada bantu Hyungseob sama sekali dan waktu itu kebetulan aja Hyungseob yang nungguin kamu di deket mobil aku. Kalo kamu gak mau percaya ya udah, terserah kamu."

Setelah ngomong gitu, Guanlin pergi gitu aja. Capek juga dia ngeladenin keras kepalanya Jihoon dan Guanlin berencana jauhin Jihoon dulu supaya Jihoon bisa berpikir jernih dan ngurangin keras kepalanya itu.

Dan Jihoon cuma bisa natap gak percaya ke arah punggung Guanlin yang semakin menjauh itu.


stupid cupid! (Panwink)Where stories live. Discover now