"BANTET!! Lo katanya mau bantuin gue deket sama Hyungseob? Kok sampe sekarang gak ada progress sih??" Woojin greget sama kembarannya itu. Janjinya mau bantuin tapi sampe sekarang gak ada apa-apa tuh.
"Haduh sabar napa sih Buluk! Gue lagi nyusun strategi nih!"
Woojin nyengir sambil garuk kepalanya yang gak gatel. "Strategi apaan Hoon?"
"Strategi masa depan Jihoon cemerlang! Ya strategi deketin lo sama Hyungseob lah. Dasar Buluk!" Jihoon meletin lidahnya sedangkan Woojin mah sabar aja. Dia masih butuh bantuan Jihoon soalnya, coba kalo udah gak butuh, pasti si bantet udah di bekep sama si buluk :)
"Ya udah deh! Suksesin gue ya Hoon!"
Woojin keluar dari kamar Jihoon dengan wajah sumringah sedangkan Jihoon malah gigitin kuku jarinya dengan cemas.
"Maaf Jin maaf."
Akhirnya rencana Jihoon buat deketin Woojin sama Hyungseob jalan juga. Gimanapun itu caranya, Jihoon berusaha biar semua kejadian bertemunya Woojin dan Hyungseob itu tanpa disengaja. Contohnya :
"Aduh Seob! Perut gue kok mules ya!" Jihoon megangin perutnya pas lagi jalan sama Hyungseob mau ke kantin.
"Mau ke toilet dulu Hoon? Aku tungguin deh!"
"Jangan lah Seob! Ya kali gue buang hajat ditungguin. Lagian kalo lo nungguin gue yang ada malah lo gak sempat makan. Eh BULUK!!"
Woojin yang emang udah di kasih tahu sama Jihoon buat lewat di sana sebelumnya, datang dengan buru-buru. "Apaan Hoon??"
"Lo temenin Hyungseob makan ya di kantin. Perut gue mules nih!"
Udah gitu Jihoon langsung ngacir ninggalin Woojin dan Hyungseob berduaan.
Dan ya masih banyak rencana-rencana lain yang udah Jihoon siapin dan sampe sekarang berjalan lancar.
Tapi sekarang Jihoon lagi mikir keras buat ngejalanin misinya Hyungseob buat deket sama Guanlin.
"Hmmmm... enaknya ngapain ya?" gumam Jihoon sambil ngetuk-ngetuk keningnya, mikirin rencana buat Hyungseob.
Gak lama kemudian ada chat masuk ke hape nya Jihoon.
Woojin Buluk
Oiiii Hoon!
Gue bsk mau jalan sama Seobie~
Buru-buru Jihoon tanya rencana jalannya Woojin dan Hyungseob mau ke mana dan seketika itu juga Jihoon dapet ide gimana caranya deketin Hyungseob sama Guanlin.
Jihoon buru-buru buka lagi aplikasi Line nya dan nyari kontaknya Guanlin.
ParkJiunie
Guanlin, besok sibuk gak? :D
Maaf Jin, maafin adek lo ini...
YOU ARE READING
stupid cupid! (Panwink)
Fanfictionjihoon itu mak comblang paling top seantro sekolah, tapi sayang dia jomblo! pertama kalinya suka sama orang, eh ketikung sama sahabat sendiri :')