🎭1.Awal

11.9K 975 35
                                    

Silahkan play mulmed diatas😘
Happy reading❤❤❤







Kegelapan sunyi di malam hari itu tidak mengganggu gadis yang sedang bermain dengan layar bercahaya di kamar nya.

hanya cahaya dari komputernya yang menerangi kegelapan malam yang sampai di kamarnya.

Drrt..drrt!

"saya butuh kodenya" ucapnya singkat kepada sang penelepon.

"0310"

Tut!

Jari lentiknya kembali ke layar komputer, pagi tadi, dia mendapat target baru, sebenarnya bukan target melainkan dia harus menjaga orang itu, entah apa yang harus di lakukan terhadap target barunya, dia juga tidak tau, wajahnya, umurnya, dimana dia, apa yang harus dilakukan terhadap targetnya, dia juga tidak tau

Fanesha anastasia.

Dia memang tidak ingin jika sesuatu yang harus dia kerjakan di bicarakan, lebih baik bersusah payah mencari kode entah di email atau dimana mana, dari pada klien nya harus berbicara langsung pekerjaan nya, selain menajaga jaga takut ada yang mendengar, fanesha juga tidak suka berbicara dengan klien nya selain sesuatu yang sangat penting.

Kode tersebut mulai ia lacak di komputer nya, dimulai dari ia mengetikan 4 digit nomor tersebut, fanesha sudah mulai melacak dengan tenang, 7 menit berlalu otak einstein nya sudah menemukan apa dibalik kode tersebut, segera fanesha membuka nya.

Kode tersebut mulai ia lacak di komputer nya, dimulai dari ia mengetikan 4 digit nomor tersebut, fanesha sudah mulai melacak dengan tenang, 7 menit berlalu otak einstein nya sudah menemukan apa dibalik kode tersebut, segera fanesha membuka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

name : alga kenward

School : darwanta negara
Highschool

old : 16 years old

Birithday : 3 october / 2001 /
[Bandung]

Adress. :jakarta,
Real estate gold high
No. 7

_______________0310______________

Anak pertama dan terkahir dari leo kenward, pengusaha besar, nomor 6 di dunia, dan nomor 1 diindonesia, dalam dunia pembisnisan leo kenward sederajat dengan presiden, dia memiliki anak, tunggal bernama alga kenward, memiliki sifat dingin dan irit bicara, dari ia lahir sudah menjadi incaran pembisni lain untuk dibunuh, ribuan pembisnis dari dalam maupun luar negri berbondong bondong mengejar nyawa nya.

umur 4 tahun sudah menahan nafas di air selama 3 setengah menit [abu dhabi 2004/4/] umur 6 tahun bertahan di gudang selama 3 hari tanpa makanan [brazil 2007/24/], umur 12 tahun terjun dari pesawat dengan parasit tanpa pendamping [inggris/2013/17/].

Hingga 16 tahun, nyawanya slalu di kejar, hampir setiap hari bertemu dengan pisau, pistol, tembakan dan senjata lain nya.

Hanya tinggal menjaga nya tanpa luka setiap hari, dari awal masuk sekolah pantau dia, sampai dia menginjakan kaki di lantai rumah.

Sehari tidak ada luka=50jt
[Langsung transfer]

-leo kenward
[London/2018/7]

Apa sekarang fanesha sedang bermimpi? Apa ada lelucon disini? Seorang fanesha anastasia, di bayar untuk menjaga seorang pemuda sebaya nya dan sehari 50 jt? penghinaan ini namanya.

Fanesha segera menelepon klien nya, tanpa basa basi fanesha langsung berbicara dengan nada serius nan ketus.

"500 juta"

Orang di seberang sana terkekeh mendengar penaikan bayaran fanesha yang melunjak sangat tinggi.

"Atau tidak sama sekali"

Sekarang orang itu terdiam

"Baiklah, ucapkan selamat datang kepada kematian putra anda"

"100 juta"

Fanesha tersenyum manis mendengar harga yang di tawarkan.

"150 juta" jawab fanesha.

"Baiklah" ucap sang penelepon, stelah itu dengan cepat fanesha mematikan sambungan dan memblokir nomor tersebut, sudah di bilang fanesha tidak mau berurusan terlalu panjang dengan klien nya.

Fanesha melihat jam gantung berwarna hitam di kamarnya

02:47

Fanesha masih memiliki waktu untuk menelepon seseorang sekali lagi.

"Darwanta negara highschool, aku mau jam 6 pagi nanti, aku sudah menjadi siswi disana"

"Kau gila!?, waktu ku hanya 4 jam dasar gadis tidak waras mana bisa bodoh!"

"Kau yakin menolak permintaan ku?, aku ingin jam 6 pagi aku sudah menjadi sisiwi di darwanta negara highschool, mengerti?"

"Aishhh!! Ku botakan nanti kepala mu, iya iya! Kupasti nama mu akan tercantum bsok!, oh bahkan lihat 4 jam lagi nama mu akan tercantum!"

Fanesha tersenyum puas dan mematikan sambungan telfon, ya..satu satunya nomor yang slama ini tidak fanesha blokir, satu satunya kontak di ponsel fanesha.





Kaka angkatnya.














tbc16/12/2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc
16/12/2018

Ok see you..

Klik bintang gabakal bikinn tangan readers buntung oke😊😊







My story for you all💞
_With love, seagul◽
◽by/kimchi_
I

g:@izzati.0103

hacker players✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang