🎭5.Basket milik Alga

4.8K 483 5
                                    

Silahkan play mulmed diatas😘
Happy reading❤❤❤





"Siapa yang ngzinin lo dateng kesini? Dan siapa yang bolehin lo megang basket itu hah?"

Astaga! Rasanya Fea pengen loncat aja kebawah kalo tau dia bakal ketemu Al--

"Gue gasuruh lo bengong"

"Bacot banget lo tebir!"

"Hah? Anu.. itu..itu ah! Apansi, itu loh, eumm..a-aku anak baru, j-jadi kan pengen liat rooftop, ga tau juga kalo basket ini punya kamu, srius deh"

Yang bertanya hanya memasang wajah datar, nya dengan sebelah alis terangkat, anak baru? Ko gue gatau?

"Basketnya"

"Hah?"

Setelah tau lirikan dari mata orang di depan nya mengarag kepada basket hitam di genggaman Fea, Fea jadi gelagapan sendiri, dan karna gugup Fea segera melempar bola basket itu cukup kencang, efek gugup.

"SIAPA YANG NYURUH LO LEMPAR KAMPRET?!"

Fea jadi kaget sendiri kalo udah begini, aduh bego banget, kenapa lo lempar si fe??

"L-loh loh tadi kamu kan yang minta?"

Alga

Alga, cuman mendengus mendengar jawaban Fea, yang terlampau gugup, mungkin karna ketakutan denger triakan Alga tadi, tapi bukan nya kalo cewe ketemu Alga, bakal kesenengan? Kegirangan? Kecentilan? Ini ko malah gugup sama ketakutan?.

ya, pemuda yang ga sengaja ketemu sama Fea di rooftop, itu Alga, klien/pekerjaan nya. Gila aja, Fea kerja 5 tahun kaya gini, sangat menghindari klien nya biar ga berhubungan lebih lanjut, bahkan bicara aja Fea udah janji gabakal terjadi, mungki Alga yang pertama, pokok nya sekarang Fea harus pergi!, gaboleh ketemu Alaga!, harus ngejauh!, iya harus!

Alga udah jalan ke arah lapangan basket, di berhenti dengan jarak agak jauh dari Fea.

"Lo galiat ini ada tulisan A nya? Inisial nama, yang berarti ada yang punya"

"Oh. Ya-yaudah aku minta maaf"

Setelah itu Fea segera lari pergi dari situ, padahal kan Alga masih pengen ngomelin dia, udah gitu ngasih tau kalo bola basket itu punya dia, punya Alga, ko malah kabur duluan si?.

Karna dasar nya emang Alga yang cuek, dan ga perdulian, Alga cuman ngangkat bahu acuh, setelah itu dia jongkok buat ngambil spidol putih di bawah bangku semen.

ALGA

Alga, nambahin tulisan di bola basket nya itu, bahkan spidol putih yang harga nya ga seberapa buat anak pemilik yayasan kaya dia, tetep di kasih nama di tutup spidol nya.

Ya, for you innformation, kalau Alga bakal lindungin milik nya, apapun itu.









Ya, for you innformation, kalau Alga bakal lindungin milik nya, apapun itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc
03/01/2018

Anjayyy, setelah makan pokie rasa coklat, aurhor bisa lanjutin part ini lagi ya hehehe.

Jangan hujat thor ya karna part ini super super pendek, emang pendek, thor aja sedih liat nya ko dikit banget part nya😢😢😢
*efek gada yg smngatin😊

Maafin ya kalo pendek, ok see youh😘

Klik bintang tolong ya, jangan jadi orang yang ga menghargai😊











My story for you all💞
_With love, seagul◽
◽By/kimchi_
Ig:@izzati.0103

hacker players✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang