🎭4.Rooftop

5.5K 491 16
                                    

Silahkan play mulmed diatas😘
Happy reading❤❤❤






"Hari ini, guru ada rapat sama TU, mungkin sampai pulang gatau juga, tugas nya bakal gue catet di papan tulis, tolong jangan di apus atau di kacauin, di kumpulin besok pagi di meja guru sebelum bel!, jangan berisik!" Perintah lantang Farhan, ketua kelas, menggema di kelas Fea, setelah itu, Farhan segera menulis tugas di papan tulis, ya..kesempatan ini gabakal di sia sia in murid murid, walaupun ada tugad, kan yang menting di kumpulih nya besok kan? Masih ada rumah ini, ya pasti itu pemikiran mereka.

Tak terkecuali Fea sama Lysa, mereka juga udah kesenengan trutama Lysa, kata nya dia mau maraton drama di pojok kelas bareng sama temen temen lain nya, freeclas gini aja pake ada rencana segala, bukan liburan emang, tapi freeclas berasa surga nya liburan murid murid kan?

Fea sendiri udah di ajakin nonton drama bareng sama temen temen nya Lysa, kata nya juga mau nonton comeback band korea, tapi yah gimana Fea ga tertarik sama sekali sama yang begituan.

Akhirnya Fea mutusin buat keluar kelas, jalan menuju kantin, di luar kelas, udah rame banget sama murid murid lain nya, dari kelas 10-11 sampai 12, ada yang main bola di lapangan, ada yang cuman sekedar santai santai duduk di bangku panjang, buat lingkaran di pinggir lapangan buat gosip gosip khusus buat yang perempuan, ada lagi jalan bareng temen, atau pacar nya, sampai di kantin juga ga kalah rame nya, ada yang nongkrong di pojok kantin sambil ngeroko mainin hp, nge games pasti, ngeliat itu Fea pengen banget join buat mabar, tapi yah gamungkin dong, mana mungkin gadis polos kaya dia bisa main games kan?, ada yang makan, pasti mereka gamau sia sia in kesempatan ini kan? Fea rasa aja ini berasa kaya udah istirahat aja.

Fea pergi ke stand kantin, dia beli 5 permen tangkai, rasa nya juga beda beda, emang dari dulu sampai sekarang Fea suka banget sama permen tangkai, enak, tapi ga ribet, ga manja mesti di pegangin trus biar ga jatoh, itu jawaban nya mengenai permen tangkai, ga hanya itu Fea juga beli permen kapas yang 2 ribuan, enak juga katanya, habis bayar Fea ngantongin segala jenis permen nya di saku rok abu abu nya.

Keluar dari kantin, Fea bingung mau kemana, di kantin hampir smua nya cowo, dan Fea gatahan banget sama yang namanya asep rokok, bisa di bilang alergi, masa Fea nimbrung di gerombolan cewe cewe yang lagi gosip tentang kepsek yang kata nya selingkuh? Ngomongin make up angelina jollie yang kata nya menor banget? Atau nikahan nya song jong kie sama song hye kyo yang kata nya cinlok di drama itu? Ata nimbrung di anak laki yang lagi main bola di lapangan? Atau ngikut sama anak basket yang lagi tanding? Mana bisa, gabakal bisa, sebenernya Fea pengen banget main basket atau palingga main bola tendang, tapi kaya nya mustahil banget deh.

Fea mutusin buat liat liat mading aja, isinya si kebanyakan foto foto most tahun lalu, murid murid dengan peringkat tinggi, atau iklan iklan jurusan kampus, trus juga ada foto foto grafity sama doodle doodle tulisan yang di gambar pake pilox di dinding,

Foto grafity tulisan di rooftop sekolah, dalam rangka ulang tahun sekolah ke 24, dan HUT RI ke 73.

Sekolah ini ada rooftop?
Kenapa ga kepikiran si??
Sekolah sebesar ini gapunya rooftop tuh ga mungkin.
Iseng iseng aja, Fea jalan menuju rooftop, ya dari pada gabut kan? Fea juga penasaran si, rooftop nya kaya apa, juga sama grafity tulisan yang baru tadi dia liat.

Udah sampe di lantai paling atas, Fea ngebuka pintu besi warna hijau lumut yang cukup berat karna dari beton, pintu itu kebuka, muka Fea langsung diterpa angin yang cukup kencang, udara siang ini emang cukup bagus si, setengah matahari di tutup awan, langit warna biru cerah banget di tambah angin sepoi sepoi.

Fea terpukau banget sama rooftop sekolah ini yang luas nya ga kira kira, di bagian kiri, ada tanaman tanaman hias yang di gantung, tumbuhan tumbuhan sama rerumputan yang enak banget buat nyantai, di situ juga ada beberapa bangku semen permanen, di tengah nya cuman tanah lapang biasa tapi ada tulisan nama SMA yang kalau malam bakal ada lampu yang nyala, tapi bersih banget, enak buat di liat, di bagian kanan yang bikin Fea pengen banget triak kegiringan, ada lapangan basket, lumayan besar, ada dua ti
Rink basket di masing masing tempat, di pinggir nya juga ada bangku bangku semen yang cukup banyak, bagian lapangan basket doang yang di lapisin jaring jaring tanpa atap, mungkin takut kebablasan basket nya jatoh kebawah, buat pengaman pasti.

Fea lari kecil kelapangan yang ga terlalu jauh dari pintu, Fea masuk ke kawasan jaring jaring, dan sekali lagi Fea jadi seneng banget di bawah bangku semen itu ada bola basket warna hitam yang keliatan banget masih baru, Fea ngambil bola basket itu, sebelum meng grible bola Fea muter muter bola itu di tangan nya, ga sengaja di bagian samping bola ada tulisan warna putih, bukan tulisan si tapi satu huruf

A

A, doang gada yang lain, gamau ambil pusing, Fea langsung aja meng grible bola semangat banget, udah puluhan kali dalam jangka waktu 7 menit, bola masuk ke rink, Fea juga udah keringetan banget, pas baru aja Fea pengen lempar bola ke arah rink, bunyi pintu ke buka, bikin Fea kaget dan segera nengok ke arab pintu

Ceklek-

"Eh?!" Kata Fea refleks


























































































































"Eh?!" Kata Fea refleks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc
03/01/2019

Maap ya gantung hehehe, akhirnya author udah ga buntu lagi nih ye wkwk, abis liat postingan orang di instagram , yang isinya orang lagi maen basket, jadi bisa mikir lagi deh wkwkw.

Sekian curhatan author😋😋

Klik bintang gabakal bikin buntung tangan readers okey😘











My story for you all💞
_With love, seagul◽
◽By/kimchi_



hacker players✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang