Happy reading❤❤❤
20:30.
Fiuhh....Kurang dari 30 menit lagi aku harus menguras tenaga, dan 30 menit terakhir ku habiskan dengan berjaga jaga dan terus wadpada, mata ku terus melirik kesana kemari, terjadi sedikit kebisingan mata ku juga akan langsung sigap melirik ke arah sana, tapi tentu tanpa panik, sekali saja aku panik dalam menyamar akan membuat semua nya kacau sampai akhir, ya..bisa di contoh, seperti murid yang sedang mencontek saat ujian, tentu tidak boleh panik atau gusar sedikit saja, itu bisa membuat guru atau pengawas akan curiga kan?.
"Good evening, dear invited guest, i as MC will bring this event" Tak lama terdengar suara MC dengan balutan jass hitam rapih lengkap dengan dasi abu abu mengkilat yang melekat rapih di kerah kemeja nya.
"And for the highlight of the party tonight, we immediately pay homage to the Queen" lanjut MC tersebut.
Aku memberi intruksi kepada kedua body guard ku untuk mendekat.
"Keep watch, beware of every one who tries, use your eyes well, and attach ears" ucap ku memberi peringatan kepada mereka berdua, mereka mengangguk patuh dan kembali berdiri tegap seperti semula."The guests that i respect, and of course the Queen, let us take party in the summit at this party, I hape for the comfort of the party, guests can dim their voice"
MC tadi melanjutkan perkataan nya, menyuruh para tamu agar meredupkan suaranya dan menjaga sikap karna sang ratu akan datang sebentar lagi."Please be calm to walk this party, and lets welcome a happy evening for the English people, the Queen's crown!" Ucap sang MC tersebut melanjutkan perkataan nya dengan ramah.
"And for highlight of the party tonight, we immediately pay homage to the Queen!!" Ucap nya meriah, diakhiri dengan suara gemuruh tepuk tangan di penjuru setiap sudut gedung, aku pun ikut bertepuk tangan, menanti sang ratu datang dengan mahkota kebanggaan London, setelah itu sang MC mengangkat tangan meminta berhenti untuk bertepuk tangan, aula hening seketika, suara deru nafas pun minim tak terdengar, tak lama suara terompet khas Inggris menderu, melantunkan lagu kebangsaan nya yang kurang ku hafal.
Puluhan lelaki berbadan kekar lengkap dengan pakaian berjas hitam, yang masing masing memegang senjata besar di tangan nya datang, suara pantopel sepatu nya yang besar besar terdengar seperti kawanan bandit di Brazil, formasi nya sungguh terlihat menjaga seseorang yang berdiri di tengah lingkarang orang orang tersebut.
Muka nya sangar, tangan nya di lapisi otot otot besar yang sempurna, bahu kokoh, berdiri dengan gagah menjaga sang Ratu.
Suara terompet yang mengalun indah dengan kompak berhenti setelah kira kira 3 menit, puluhan lelaki berbadan besar tersebut menyingkir, membuka jalan untuk sang Ratu yang sedari tadi mereka kelilingi, sekarang mengalun indah suara dentingan Biola, entah lagu apa yang dibawakan tapi aku yakin ini bukan lagi kebangsaan Inggris.
terlihat Sang Ratu yang memakai gaun besar juga mewah dengan warna emas elegan, gaun itu sangat besar di bagian bawah nya, ketat dibagian pinggang sang Ratu yang ramping, bagian bahu yang terekspor, memperlihatkan bahu sang ratu yang mulus.
wajah sang ratu juga di polesi make up tebal yang membuatnya terlihat makin cantik, dan bagian dimana bagian tersebut dikatakan bagian harta karun London, adalah di kepala sang ratu, terpasang rapih juga cantik mahkota besar berwarna emas dengan permata putih besar di sekeliling nya, jujur, itu sangat mewah juga cantik.
Sang ratu tersenyum menawan, beberapa wanita sudah siap di belakang nya untuk memegang buntut super panjang dari gaun mewah nya, diiringi dentingan biola, sang ratu berjalan elegan penuh wibawa kearah singga sana di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
hacker players✔
De Tododia, gadis polos di siang hari, dan monster cerdik dimalam hari fanesha anastasia, gadis dengan sebuah topeng tebal di mukanya dan tipuan besar di kehidupannya bagaimana jika kalian bertemu dengan gadis kelas 12 di SMA elit ibu kota, sifat nya sang...