🎭3.Alga

6.1K 600 42
                                    

Silahkan play mulmed diatas😘
Happy reading❤❤❤




"Eumm..lysa kalau kantin itu dimana ya? Tadi aku ga liat" tanya fea dengan senyuman manis nya, Lysa yang sedang memasukan buku buku pelajaran ke tas nya langsung menengok.

"Selo aja fe..nanti gue anter lu kekantin bareng gue aja" ajak Lysa.

"Boleh boleh! Makasih ya.."

Lysa mengangguk.

"Yaudah ayo, nanti keburu masuk lagi" akhirnya Fea berjalab beriringan dengan Lysa kearah kantin.

"Lys, kamu duduk sendiri dari dulu ya?"

"Engga tuh, dulu ada yang nempatin di samping gue tapi dia ga sekolah lagi karna di keluarin, dan lo tau yang bikin kaget apa? Dia dikeluarin hari ini juga, mungkin dia yang ngeluarin diri dari sekolah atau emang dikeluarin dari sekolah"

"Di keluarin? Kenapa?"

"Gada yang tau, gue aja gatau yang sebangku sama dia, tiba tiba keluar aja gitu"

Fea mengangguk dan tersenyum lagi.

Pasti sora yang ngancem orang tua nya. Batin nya sambil tetkekeh kecil.

"Orang tuanya kerja apa?"

"Calon gubernur bandung, tapi katanya gitu deh"

Kan bener!

"Ooohhh..."

"Eh, noh, ayo kekantin keburu penuh nanti!"

Fea mengangguk dan berjalan cukup kencang mensejajari jalan lysa yang cukup kencang.

Kalau dari pengelihatan Fea, kantin ini cukup besar bahkan setara dengan cáfe cáfe di luar sana, stand makanan nya juga terbilang elit.

📛📛📛

Setelah mendapat tempat duduk yang kosong, Lysa pamit untuk membeli makanan, sedangkan Fea menjaga tempat mereka, takut takut kalau ada yang menempati, makanan pesanan Fea juga sudah dititipkan ke Lysa.

Fea menopang dagu nya, memperhatikan sekitar, dari tadi tak sedikit siswa laki laki yang tersenyum, menyapa dan menggoda nya, kalau saja Fea tidak ingat peran nya pasti sudah ia patahkan tulang mereka satu persatu, tapi karna Fea ingat dia hanya tersenyum manis sambil trus menyumpah serapahi dalam hati siswa siswa itu.

"Fea! ngelamun aja lo kesambet aja"

Fea hanya tersenyum, setelah itu mengambil makanan dari nampan besi yang du letakan lysa di atas meja.

Tak lama setelah suapan ke 2, siswi siswi di kiri kanan Fea secara bersamaan teriak histeris, ada yang merapihkan tataan rambut, ada yang mengoleskan liptint ada yang menambahkan bedak di bagian muka, bahkan ada yang memakai maskara seperti mempersiapkan diri di audisi model, batin Fea.

Begitu pula dengan lysa dia memperbaiki sedikit tataan poni nya, mengambil tissu membersihkan area sudut bibir nya mungkin takut ada bekas makanan disana.

"Lys..kenapa ko pada begitu sih? Kamu juga ko beresin rambut gitu? Ada apaan?" Tanya Fea.

"Oke, oke..jadi sebentar lagi pangeran darwanta negara bakalan dateng, pangeran dingin, irit bicara, tak tersentuh, super most wanted dari penjuru SMA jakarta bakalan otw ke kantin"

"Hah? Ga ngerti deh"

"Itu loh! Anak dari pembisnis nomor 6 di dunia, dan nomor 1 di indonesia, bokap nya setara sama presiden gitu kalau di dunia pembisnisan"

hacker players✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang