5

34 9 0
                                    

Ruby merasa sangat senang akhirnya setelah ber angan angan ia bisa juga menyentuh aipon 8 tanpa mengeluarkan uang , walaupun menguras emosi dan sedikit tenaga dalam.

Tanpa babibu lagi Ruby langsung berselfie ria , kamera aipon jernih tjoy. Otw jdi seleb gram .

"Althan , Arin gapapa tuh gara gara gosip yang di sebar Dogar?" Tanya Ruby walaupun masih sibuk dengan hpnya , hp yang diberi Gibran tepatnya

"Gapapa Arin mah gak cemburuan , pengertian banget duh ngeceritain dia jadi tambah sayang dah " Gibran bucin mode on

Ruby bergedik geli , ia paling jijik kalo ngeliat pipel bucin bucin . Geli aj gt! Ya pokok geli! Geli pokoknya ! Geli anjeng.

Di rumah Gibran ini wifi nya kenceng, kenceng banget. Sekenceng anu. #mulaiena

Jadi tanpa menyia nyia kan kesempatan dengan tidak tau dirinya Ruby langsung membuka yutub live streaming . Sambil menunggu delivery datang mereka sibuk dengan urusan masing masing. Si Gibran kek nya dari tadi sibuk ngebujuk Arin. Sedih banget tuh hubungan gak jelas jelas . #pengenbully

"WOI BANTUIN GUA , DI BLOK SAMA ARIN" pekik Gibran tepat di telinga Ruby.

Sebelum membantu teman budayakan menertawai terlebih dahulu.

"HA HA HA MAMPUS LO, Aduh gimana ya Than gua tuh ga bisa gt bantu , apa lagi perut gua belum diisi , uang kas gua lagi nunggak . Kepikiran sama gua aduh gimna ya "

"Bacot lo! Gua lunasin , jajan lu seminggu gua tanggung "

Ruby menyengir penuh kemenangan "yaudah deh kalau kamu maksa "

Gibran memutar mata jengah , kenapa bisa sih orang model Ruby hidup di muka world ini?.

"Oke yang pertama lu harus sabar dulu ngadepin Arin , Bohong dikit gapapa demi kelancaran hubungan . Bilang sama Arin 'gua bohong sama Dogar ,lu tau kan dia gimana kepo nya sama sesuatu?' Kalo ntar Arinya blng 'trus cewek itu siapa?' Lo bilang aja ' dia sepupu gua , pemalu orangnya , tertutup banget sama gua aja suka gitu apa lagi dogar' udah gitu aja kok ribet lu jadi human"

Gibran mengangguk mencoba mencerna dengan baik saran Dari seorang Ruby Sanora. Akhirnya dengan segala keraguan yang merasuki Gibran ia tetap mencoba saran Ruby.

"Gimana? Berhasilkan?" Tanya Ruby menaik turun kan anunya .


















ALISNYA EMANG  YA OTAK KELEN GAK ADA YANG BERES.#ngegas

Gibran malas mengakui ini , tapi apa boleh buat ternyata Arin memang percaya . Dan sudah tak lagi pundung padanya . Untung Gibran anak holang kaya , jajan seminggu bukan beban bagi Gibran easy.

"Biru" panggil Gibran.

Ruby merasa aneh dipanggil biru " ga cocok ah udah Ruby aja ! Emak gua udah capek capek bolak balek gugel buat nyari nama yang se keren gua malah lo ganti jadi Biru" protes Ruby.

Gibran berdecak sebal "yaudah kalo gitu lo juga gak boleh manggil gua althan"

"Dih bdk! Emang gua peduli? Di panggil anjeng juga lu nyaut"

Gibran geram dengan Ruby , ia mencubit pipi Ruby harap harap melar kayak singlet kalo udh bertahun tahun dipake.

Ruby memukul mukul tangan Gibran yang mengapit pipinya , tak henti henti mengeluh agar cubitan tersebut segera berakhir "huhu sakid woi!" Tak ada pilihan lain Ruby menjambak rambut Gibran dengan brutal . #brutalmodeon!

Wilted flowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang