satu

5.6K 604 93
                                    

pukul tujuh malam tepat, gue udah berada di tengah-tengah taman. taman yang dua tahun lalu ngasih kenangan buruk bersama gadis yang gue sayangi.

gue melihat sekitar taman, kejadian lampau benar-benar terulang jelas. disini, di tempat yang tengah gue injak ini, menjadi saksi betapa menyakitkannya kejadian di malam itu.

gue menghampiri bangku dipinggir taman dan dengan segera menduduki bangku tersebut.

semilir angin begitu terasa menyapu kulit dan rambut gue, lampu-lampu taman menemani gue menunggu seseorang itu.

tak ada hentinya gue melihat ponsel gue, memastikan kabar dari seseorang itu.

15 menit berlalu, orang itu belum kunjung datang juga. pikiran gue semakin bingung, ini dia ngerjain gue doang atau gimana sih?

"long time no see ya, tet?" suara itu beriringan dengan ditepuknya pundak gue. gue lantas menoleh kearah sumber suara.

gue melihat-lihat kebelakangnya, memastikan ada seseorang yang ikut dengannya atau tidak.

"gak sama nara? apa dia di dalem mobil lo? gue samperin ya?" ujar gue sambil berdiri menghampiri dia.

"lo pikir gue bakal nemuin adek gue ke lo setelah lo sakitin dia sebegitunya? anyway, dia gaikut gue. gaakan gue ajak juga, yakali gue bolehin adek gue ketemu cowok brengsek kayak lo!" ujarnya mulai meninggikan suaranya.

"jin dengerin gue ya, gue udah minta maaf sama dia waktu it-"

"terus lo pikir bakal ilangin luka adek gue gitu aja? gila lo, tet. gue bahkan baru tau belum lama ini, gue bahkan waktu itu nggak tau tentang lo sama nara. tentang brengseknya lo, gue sama sekali nggak tau karna nara nutupin itu semua biar lo sama gue tetep temenan, brengsek lo!"

BUGH!

satu tonjokan berhasil mengenai pipi gue. gue meringis pelan, mengusap kasar sudut bibir gue yang ternyata keluar sedikit darah.

"gue minta maaf,"

"pengecut, lo pengecut. kalo ada kata yang lebih rendah dari sampah, ya itu cocok buat lo!" ujar Jin dengan sangat emosi kepada gue.

"gue udah jelasin semuanya ke nara kali." ujar gue.

"jelasin apa? jelasin gimana rendahnya lo? tau gitu kaga bakal adek gue, gue bolehin deket sama laki brengsek macam lo."

BUGH!

BUGH!

gue tersungkur lemas. gue mau ngelawan jin, tapi gue juga sadar kalo dia emosi karna kelakuan gue sendiri di dua tahun lalu.

jin menarik kerah baju gue, menarik paksa tubuh gue untuk berdiri. tatapannya penuh emosi, urat-urat dileher dan wajahnya terlihat jelas.

"mau tonjokin gue lagi? tonjok aja, asal abis itu lo kasih tau nara ada dimana!" teriak gue di hadapanya.

"gausah cari nara, lo urusin aja cewek lo. gausah macam laki-laki haus kasih sayang lo tet, sana sini deketin cewek. sampah." ujar jin sambil mendorong tubuh gue.

"gue sama sooji udah putus. gue udah bilang, gue sayangnya sama nara. sekali aja, gue mau tau nara dimana, gue mau ketemu dia sekali ini aja, gue nyari dia, gue nungguin dia." ucap gue penuh pinta.

"nara tinggal sama gue, gaperlu tau dimana. gue gaakan pernah biarinin laki brengsek kayak lo ketemu adek gue lagi. susah payah adek gue nyembuhin luka besar yang lo buat, masa iya dengan gampangnya gue temuin lo sama dia." jawab jin.

"sekali lagi aja, gue cuma rindu sama nara, gue mau meluk dia."

"meluk apaansi? lo pikir gue rela adek gue dipeluk bajingan kayak lo?" ujar jin sambil meludah di hadapan gue.

"sekali aja, gue mau ketemu nara." ujar gue.

"lo nggak puas apa nyakitin adek gue? lo buat dia kacau, buat dia ancur, buat dia kehilangan semangatnya, buat dia nangis terus, buat dia sakit, buat dia sedih. gak puas lo? gapunya hati amat." jawab jin.

"dengerin gue, lo denger ucapan gue baik-baik. gue gabakal biarinin adek gue ketemu lo lagi, gabakal gue biarinin dia ancur lagi gara-gara lo, gabakal gue biarinin dia jatoh lagi ke cowok brengsek kayak lo. sekali sampah bakal tetep sampah, berkali-kali adek gue kasih kesempatan ke lo tapi lo sia-siain gitu aja kesempatan itu. walaupun lo temen gue, maaf aja nih, gue gak akan segan-segan perlakuin lo layaknya sampah kalo lo lukain adek gue, parasit." lanjutnya sambil pergi meninggalkan gue sendirian di taman.

lagi dan lagi, hanya semilir angin dan lampu taman yang menemani gue disini dengan berjuta perasaan dan pikiran yang berkecamuk.

nara, gue rindu.

tbc

hey ho! gimana kabarnya?
maaf ya lama update huhu.
aku beneran sibuk ujian :(
semoga suka part ini ya!

last chance; kth [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang