Bajunya Raindy & Anggi saat berdansa
NB: Wajahnya Raindy & Anggi bukan itu ya
♥♥
Saling sayang
Tak perlu mengikatnya menjadi pacar
Tapi cukup mengikatnya dalam sepertiga malam
♥♥♥♥
Tanpa canggung Anggi mengajak Raindy berdansa. Entah setan apa yang merasuki diri Anggi saat ini, sikap cueknya selama ini luluh dengan suara hati yang diutarakan Raindy. "semoga aja walaupun sampe jam 12 malam lebih Anggi gak bakal berubah jadi cuek lagi. Gue takut dia berubah kayak kasusnya Cinderella." Batin Raindy
"Jadi kita jadian?." Celetuk Raindy
Anggi hanya tersenyum tipis, "emang kalo orang saling sayang harus jadian?." Ujar Anggi
"Gak juga sih, jadi hubungan kita apa sekarang?." Tanya Raindy penasaran.
"Temen aja, teman bahagia, gimana?." Ucap Anggi.
"Gue sih fine fine aja." Raindy membalas dengan senyuman.
Setelah kejadian maha dahsyat yang menggemparkan SMA Harapan Bangsa, siswa - siswi SMA Harapan Bangsa berkamuflase menjadi Lambe Nyinyir. Semua sibuk membicarakan mereka berdua. Biasa, sudah berpuluh - puluh abad gak ada kejadian yang sedahsyat ini di kerajaan cinta anak SMA Harapan Bangsa.
"Jadi lo beneran udah jadian sama Anggi?." Tanya Zulfan dan Jono antusias. Sekarang Jono tidak duduk dipojokan lagi seperti cucian kotor, tapi sekarang dia sama seperti yang lainnya berkamuflase menjadi Lambe Nyinyir.
"Gak." Raindy menjawab dengan sangat singkat, jelas, dan padat. Raindy merasa risih di interogasi seperti itu, apalagi melihat Jono yang selalu membawa burung jalak di bahunya. Jono dan burung jalak sudah seperti simbiosis mutualisme, keduanya saling menguntungkan. Burung jalak akan diuntungkan dengan memakan kutu - kutu yang ada di kepala Jono dan Jono diuntungkan karena burung jalak mengurangi rasa gatalnya setelah memakan kutu - kutu yang ada di kepalanya. Ya, karena sebaik - baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain, begitu lah motto hidup Jono.
"Loh kenapa?." Tanya Zulfan penasaran.
"Gpp." Jawab Raindy sambil olahraga jari, jarinya mengetik sesuatu di layar hp-nya
Anggi
Nanti habis pulang sekolah gue jemput ya, kita jalan bareng:)
Iya, kemana?
Lihat aja nanti
Raindy hanya tersenyum tipis, tak perlu tanya dimana rumah Anggi karena dia sudah tau semua. Selama menjadi secret admirer, Raindy seperti detektif, memantau setiap gerak - gerik Anggi. Maklum, dia baru pertama kali jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi di kala Rain-du
Roman pour AdolescentsMengikhlaskan, satu kata yang mudah di ucap tapi sulit dilakukan, seperti halnya Surah Al-Ikhlas tak ada kata ikhlas di dalamnya karena ikhlas tak terlihat dan ikhlas tak terucap, ia hanya terasa dalam hati. Mengikhlaskan cinta yang telah terpendam...