Matahari bersinar, tidak terlalu terik tak juga terlalu redup. Angin berhembus pelan, menerbangkan daun-daun yang berguguran di halaman depan sekolah, menandakan bahwa musim gugur telah tiba.
Suasana pagi itu cukup tenang dan tentram, para siswa berlalu lalang dan saling bertegur sapa. Ucapan 'selamat pagi' keluar dari bibir para siswa menengah atas tersebut jika bertemu dengan teman ataupun orang yang mereka kenal.
Sebenarnya mereka yakin, ketenangan tersebut tidak akan berlangsung lama karena—
"HAECHAN LEE! I SWEAR TO THE GOD IF I CATCH YOU I WILL SEND YOU TO THE HELL!"
"SURE, CATCH ME IF U CAN. LOOSER."
—yeah, tentu saja karena masih ada Haechan Lee di dunia ini.
Sumber keributan di koridor pagi ini adalah siswa bernama Haechan, lebih tepatnya Haechan Lee. Sudah hal biasa jika Haechan menimbulkan keributan dimana-mana, seperti pagi ini, ia berhasil membuat seorang Alpha bernama Roy mengamuk. Mungkin juga sudah menjadi rahasia umum bahwa Haechan adalah seorang Omega—yang sangat pemberani.
Hell. Omega macam apa yang dengan beraninya membuat seorang Alpha mengamuk? Mungkin hanya Haechan yang berani melakukan hal tersebut.
Fyi, Alpha adalah kasta tertinggi—yang berarti kaum tersebut adalah pemegang kekuasaan yang ada. Para kaum Alpha biasanya memiliki paras yang rupawan dan latar belakang yang waah, sehingga mereka disegani oleh para Beta dan Omega. Ditambah jumlah para kaum Alpha adalah yang paling sedikit.
Sedangkan Beta ada di kasta menengah. Mungkin kaum ini adalah kaum yang paling biasa-biasa saja. Biasanya kaum ini bersifat netral dan tenang, mereka biasa menjadi penengah diantara para Alpha karena sikap tenangnya. Walaupun itu kadang tidak berpengaruh karena mereka juga tunduk kepada kaum Alpha. Kaum ini memilik populasi terbanyak.
Yang terakhir adalah kaum Omega. Bisa dibilang bahwa kaum ini adalah yang paling langka seperti Alpha—tapi merupakan kaum yang paling lemah. Karena terletak di kasta terbawah membuat Omega terlihat—dan secara alamiah menjadi kaum terlemah.
Itulah yang membuat seorang Haechan Lee muak.
Terlahir sebagai seorang Omega membuat Haechan menolak jika ia dianggap lemah, dan dia bersumpah bahwa seumur hidupnya ia tidak akan tunduk dengan siapapun—bahkan kepada seorang Alpha bernama Mark Lee.
—Prolog END—
A/N: HAI! Author baru disinii! Oke ini Cuma curhatan cerita karena, author yang suka banget sama omegaverse dan juga lagi mabok Markhyuck. Vote, kritik, saran diterima dengan lapang dada.
With love, littlesunhyuck
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Alpha. [MarkHyuck]
FantasyTerlahir sebagai seorang Omega membuat Haechan menolak jika ia dianggap lemah, dan dia bersumpah bahwa seumur hidupnya ia tidak akan tunduk dengan siapapun; bahkan kepada seorang Alpha bernama Mark Lee. [Beware! SlowUpdate!]