OKAY,guys!!di sini saya akan melakukan perkenalan dari masing2 tokoh mulai dari watak,perawakan dll.Intinya I hope you enjoying my story.Langsung aja........
1)Suzuya Shirayuki
Seorang gadis yg berpenampilan cupu,dan sering di jadikan target bulliying (perisakan oleh teman-temannya).Polos,lugu,dan faktanya dia adalah seorang cewek OTAKU (fanatik pd anime) .Memiliki kekasih hayalan (waifu) yaitu "Sasuke Uchiha" dia ngefans banget ama tokoh anime satu ini.Saking fanatiknya dia menganggap bahwa Sasuke adalah kekasih imajinasinya(sama kek saya,cius✌).Yaps,para Otaku in sya allah dah tahu yah.Yang lainnya,coba d mengerti aja deh ya😊.Setiap hari,rasanya seperti neraka di siksa oleh salah satu geng pembuli biadap d sekolah itu.Sampai akhirnya tuhan mempertemukannya dg seseorang yg membuat hidupnya berubah menjadi lebih berarti.Tapi itu tak bertahan lama.......kenapa?
Adalah pokoknya nanti baca ajah;)2) Dharma Findara (DAVIN)
biasa di panggil"Davin" termasuk cowok còol d sekolah yg di gilai banyak cewek baik adik kelas,seangkatan,maupun kk kela
snya.Gila populer amat_-
But,dia gak pernah yg namanya rasain jatuh cinta sama cewek satupun.Stay cool yah Vin-)apaan dah gue,?_-Lanjut....Sampai suatu saat dia menyelamatkan cewek cupu yg bahkan belum dia kenal,dan nembak dia d depan umum.Jangan salpam dulu_-#awalnya ada alasan khusus bukan krn cinta.
Lama-kelamaan takdir menyatukan dan menumbuhkan rasa cinta d hati mereka masing2.Akhirnya mereka bisa berbahagia walau untuk sesaat,namun itu tak berlaku lama....
Ada satu kejadian yg membuat semua kebahagiaan itu hancur seketika.....
Membuat keduanya terpisah begitu jauh dan akhirnya tak dpt bertemu lagi.....
Benar,takdir memisahkan mereka.
(Jahat:(-)emang> _<......Biar nyambung ama judulnya "FATE"
Itulah tadi deretan penjelasan tentang 2 tokoh utamanya.Jadi simak kisah mereka yah:)Ending?
Ku rasa kalian harus lihat sendiri;)
Apakah takdir akan menyatukan mereka atau sebaliknya?lihat saja apa yg terjadi2^#satu hal lagi,Ini agak ada kaitannya dg anime.Yah,because yg ngarang suka anime gimana dong?Sasuke juga lagi waifunya;)lope you😙
Emang bener yah kalo Ankanime emang lebih suka menyendiri?tapi g juga sih banyak kok yg suka pergaulan:)tergantung kitanya ajah)
-etdah malah curhat colongan_-Happy reading guys.Because,me ini pemula jadi mohon dukungannya yes:)Berikan kritik dan saran untuk lebih baiknya karya ini🤗
Beri penilaian jugha dengan cara Votement (vote&comment)》Terima kasih;)
》Arigato Ghozaimashita;)
》Gomawo;)
》Thanks Full;)
》Matur nuwon
*beberapa ucapan terimakasih dlm beberapa bahasa yg author tahu.
Ada yg mau nambahin?Maapken kalo banyak yg typo:)
Intinya Arigato buat yg mau baca>_<♡
Go To Read:)
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE[End]
Novela JuvenilTentang Takdir Cinta Seseorang Yang Tidak Pernah bisa Saling memiliki Satu Sama Lain. Karena terhalang oleh takdir mereka sendiri! "Bacalah,karena dengan membaca" "kau akan kuasai dunia";-Author) Baca aja kuy^^ Peran: 》Suzuya Shirayuki 》Dharma Finda...