Bab 6

18 0 0
                                    

--ingat! Wanita tangguh terbentuk dari sebuah hubungan yang rumit--

HALF!!!

Dovan memperhatikan dengan serius tulisan dengan  spidol permanent yang menempel dikaca lemari baju Azka.

“ maksutnya apa Ka ?” Azka masih terus tenggelam dalam bayangan masa lalunya dan mengabaikan Dovan.

“ Woyy!! Manusia kutub selatan gue ngomong sama lo “

“ lo nggak pernah dapet pelajaran bahasa Inggris ya? “ Dovan menatap Azka tak mengerti.

Memang benar jika setiap pelajaran Bahasa Inggris Dovan selalu tidur karna yang ia tahu jika dia tinggal di Indonesia mengapa harus mempelajari bahasa orang lain?.

“ Half itu setengah !!”

“ maksutnya? “ jajan snack stock untuk dua hari Azka kini ludes sudah. Sedari tadi Dovan tak berhenti untuk mengunyah hingga membuat kamar Azka berserakan sampah plastik bekas jajan snack.

“ hmmmmmm,,,,,,” Jawaban itu membuat Dovan malas untuk bertanya tanya lagi karna ia yakin tidak akan mendapat jawabannya.

“ Btw kenapa Alesha kirim paket kucing? “

“ lo tanya aja ke orangnya!”

“ gue rasa Alesha bener suka deh sama lo”

“ perasaan lo aja kali “

“ beneran Ka, banyak yang suka sama Alesha buktinya sampai saat ini Alesha belum buka hatinya untuk siapapun. “

“ mungkin lo juga suka sama dia “

“ nggak lah gue bukan tipe temen makan temen, karna gue masih sadar jika makan nasi itu lebih enak”

“ sialan lo Van! Lo habisin stock jajan  gue!! “ Dovan hanya cengingiran menunjukkan senyum ala bintang iklan pasta gigi dan segera memunguti sampah yang berserakan.

“ busyeett ni cewek tega bener!! Kasihan kan Alesha “ sampah sampah yang sudah terpunguti kini merata dilantai lagi ketika Dovan menonton status whatsapp salah satu temannya yang merupakan anak Akuntansi dan satu kelas dengan Alesha.

Dalam vidio berdurasi 30 detik itu terlihat seorang cewek yang tengah menjambak rambut Alesha dan mengatai Alesha dengan kata kata yang pedas.

“ sebelum lo datang hubungan gue sama Tio baik baik aja. Tapi semenjak lo dateng dan Tio deket sama lo dia putusin hubungan kita yang udah jalan satu tahun. Lo emangnya nggak bisa ya cari cowok lain sampek sampek lo rebut cowok orang? Rendahan banget ya!! Dasar cewek murahan cowok mana aja diembat !!” Alesha meringis kesakitan ketika tangan cewek itu mulai menarik rambutnya.

Azka melihat vidio itu dengan tatapan intens, pandangannya tertuju pada Alesha yang menyeringai kesakitan.

“ siapa cewek ini? “ tanya Azka penasaran

“ maksut lo kak Dhista? Dia ketua osis SMK I Jakarta. Mantan pacar kak Tio “

Azka terlihat kesal mendengar nama cowok yang diucapkan Dovan disatu kata terakhirnya.

“ Kak Dhista dan Kak Tio adalah perfect couple disekolah namun entah benar atau tidak semua menganggap putusnya mereka itu dikarenakan kehadiran Alesha “ kini Dovan sedikit memperkecil suaranya karna ia tahu jika Kak Tio adalah kakaknya Azka dan otomatis mereka satu rumah.

Meskipun Azka hanya menceritakan sebagian kecil kisah hidupnya kepada Dovan dan masih tersimpan banyak hal yang tidak bisa Azka ceritakan pada siapapun. Dovan cukup tau jika Tio adalah saudara tiri Azka dan tidak lebih dari itu.

Half BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang