3 ■ Tercyduk

4.5K 305 2
                                    

Keesokan harinya disekolah Lisa selalu mencuri lirikkan untuk menatap Yoongi yang mengantarkannya kemarin.

Namun dia tercyduk oleh teman sebangkunya Jisoo,"Hayoloh lo liatin si manusia es ya?"

Lisa tersadar dari lamunannya,"manusia es siapa?"tanya Lisa dengan gugup.

Jisoo menunjuk ke arah Suga yang sedang membaca buku dengan serius.Lisa menggelengkan kepalanya.

"Engga kok"jawab Lisa dengan bohongnya.

Ting nongg
Bel istirahat akhirnya berbunyi.

"Kantin kuy"ajak Rose.

"Kuy"jawab Jisoo,Jennnie,dan Lisa.

Suasana kantin sangat ramai apalagi terdapat rocky bangtan yang sedang berkumpul sambil menggoda cewek-cewek.

Sembari menunggu Jennie dan Rose yang sedang memesan makanan dan minuman,Lisa menatap sekeliling kantin yang cukup megah tersebut.

Namun ketika Lisa sedang menatap penjuru kantin ia berpapasan dengan Yoongi yang sedang menatapnya juga ,Lisa mengalihkan pandangannya tertunduk malu.

"Lo kenapa lis?"tanya Jisoo.

"Hah engga kok gue gapapa"jawab Lisa.

"Makanan minuman datang"kata Jennie dan  Rose.

Mereka mengambil pesanan yang mereka pesan.

Disisi lain Yoongi yang sedang menatap Lisa tercyduk oleh Rapmonster.

"Hayoloh lo liatin cewek murid baru kelas kita kan si Lisa"Rapmonster berbisik.

Yoongi menatap tajam Rapmon,Rapmon hanya mengacungkan kedua tangannya berbentuk V.

"Bersyukur deh lo bisa suka sama seseorang gue kira lo belok"kata Rapmon bercanda.

"Gue ga suka dia"jawab Yoongi dengan tegas lalu mencubit tangan Rapmon.

"Awww sakit anjing"jawab Rapmon.Cubitan Yoongi adalah cubitan yang paling menyakitkan.

Tiba-tiba Irene dan teman temannya yaitu Seulgi,Wendy,Yeri dan Joy datang menghampiri Rocky Bangtan mengantar Irene pada Taehyung sekalian Seulgi modus kepada Jimin.

"Yah cabe cabe an datang"kata J-Hope.

"Hallo sayang"goda Irene pada Taehyung lalu duduk dipangkuan Taehyung.

Taehyung tidak menjawab tapi hanya meraba paha Irene dan berbisik,"Kamu buat yang aku punya bangun".

Irene semakin merapat dipangkuan Taehyung.

"Astagfirullah dosa dedek"kata Jungkook sembari menutup matanya.Sementara yang lainnya hanya terkekeh.

"Min ada jodoh lo noh"goda J-Hope sembari menunjuk Seulgi.

Jimin hanya cuek menanggapinya karena Jimin sudah lama memendam rasa kepada seseorang yang ia suka satu kelas dengannya yaitu Rose.

Lisa mengeryit ketika melihat 5 orang perempuan yang didekat Rocky Bangtan,"Mereka itu siapa?"

"Oh mereka cabe cabean sekolah sih istilahnya"jawab Jisoo.

Jennie yang melihat Taehyung sedang bermesraan dengan Irene segera menyudahi makanannya.

"Gue duluan ke kelas"kata Jennie lalu pergi meninggalkan teman-temannya.

Taehyung yang melihat Jennie langsung pergi ketika menatap dirinya dengan Irene,merasa senang melihat mantannya itu.

Taehyung merespon Irene hanya untuk memanas-manasi Jennie.

Lisa tidak mengerti kenapa Jennie tiba tiba pergi dan meminta penjelasan kepada Jisoo dan Rose.

"Itu si Tae yang lagi mesra mesraan sama perempuan yang duduk dipangkuannya mantannya Jennie"kata Jisoo.Lisa mengangguk mengerti.

Pantas saja Jennie langsung pergi mungkin masih ada rasa cemburu walaupun itu mantannya pikir Lisa.

"Ke kelas kuy susul Jennie kasian"kata Rose.Jisoo dan Lisa mengangguk setujunlalu mereka pergi meninggalkan kantin.

Lisa dan kawan-kawannya sampai di kelas pas pas san dengan bel masuk berbunyi.

Lisa yang melihat Jennie galau merasa ikut sedih walaupun Lisa baru beberapa hari di sekolah ini.

"Jangan sedih ya pasti ada cowok yang lebih baik daripada dia"kata Lisa menepuk pundak Jennie.Jennie mengangguk tersenyum.

Lisa lalu duduk di bangkunya.Lisa masih memikirkan Yoongi yang mengantarkannya kemarin dan tadi menatapnya ketika di kantin.

Lisa harus segera menghapus pikirannya itu pasti Yoongi tidak jauh dengan Taehyung dan teman temannya sikapnya melayani cabe cabe an di sekolah secara mereka terkenal di sekolah ini.

Bel masuk Rocky Bangtan belum saja terlihat masuk kelas.Namun,Lisa melihat Yoongi dan temannya yang bermuka baby face itu memasuki kelas.

Jisoo berbisik,"senakal nakal nya si manusia es tuh sama si Jungkook yang mukanya baby face bisa disebut mereka yang masih waras diantara teman-temannya.

Lisa hanya mengangguk mengerti.Ketika Lisa akan mengambil buku catatannya yang otomatis tubuhnya membalik kebelakang,mata Lisa bertemu dengan mata Yoongi yang tercyduk sepertinya sedang menatap dirinya.

Yoongi yang tercyduk ketika Lisa menatapnya kembali segera memalingkan wajahnya sementara Lisa segera menghadap kedepan.

Tatapan itu berhasil membuat jantungnya berdetak lebih kencang kata Lisa di dalam hatinya.

COLD YOONGI ;  [SUGA X LISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang