Di basecamp Suga bengong mikirin Lisa.
"Nape lu tong kaya orang lagi galau gitu"tanya Rapmon.
"Ah gue tau lo pasti mikirin si murid baru Lisa itu kan?"tanya Rapmon lagi.
"Kalau orang lagi jatuh cinta tuh gimana si"tanya si Agus dengan polosnya wkwk.
"Yaelah lu tong lo tuh bener ni yee lagi kesemsem sama si murid baru tuu"Rapmon tuh malah ngegoda si Agus.
"Ckk"Agus langsung pergi dari hadapan Rapmon dan lebih nenangin diri di luar basecamp.
Jimin nyamperin Yoongi yang lagi ngelamun di luar basecamp tu,"kenapa di luar ngi masuk angin loh"
"Gue lagi mikirin sesuatu"jawab Yoongi.
"Apaan?"tanya Jimin kepo karena tidak seperti biasanya si Yoongi tuh ngelamun gini.
"Menurut lo orang yang lagi jatuh cinta tu gimana?"tanya Yoongi, Jimin langsung tersenyum karena feelingnya sudah mengatakan bahwa Yoongi menyukai murid baru yang bernama Lisa itu.
"Gue tau lo lagi jatuh cinta sama murid baru di kelas kita,kalau orang lagi jatuh cinta tu pasti selalu mikiran seseorang tersebut dan bisa bisa bikin galau tuh kaya lo ngelamun terus"jawab Jimin.
Yoongi nanya sama batinnya kalau dia sebenarnya menyukai Lisa atau tidak?Tapi akhir akhir ini dirinya selalu mikirin Lisa.
"Kalau lo emang suka sama si Lisa murid baru tu cepet jadiin pacar dong keburu di embat secara lumayan tuh si Lisa cantik banyak yang suka dia"jawab Jimin.
Perkataan Jimin ada benarnya memang semenjak Lisa bersekolah disekolahnya Yoongi kadang mendengar gosip gosip sahabat Lisa yang sering membahas pria yang selalu menanyakan Lisa pada sahabatnya.
Yoongi masuk ke dalam basecamp dan membawa jacket bombernya tersebut lalu dan menepuk bahu Jimin mengatakan terimakasih.
Yoongi melesat pergi dengan motornya dan pergi ke rumah Lisa karena Yoongi pernah nganterin Lisa.
Yoongi mengechat Lisa di linenya
Gue tunggu lo diluar rumah loLisa yang sedang tiduran di kasurnya lalu mengecek handponenya karena notifikasi Linenya berbunyi.
Lisa terkejut ketika notifikasi Line tersebut adalah dari si cowok es tersebut yaitu Yoongi.
Yang lebih parah lagi Yoongi sudah berada di depan rumahnya.
Lisa mengintip di jendela kamar dan benae Yoongi berasa di luar pagar rumah Lisa.Lisa segera menutup garden jendela kembali dan segera merapihkan rambutnya dan baju tidurnya.
Setelah Lisa sudah bersiap-siap.Lisa seger mengacir keluar kamar dan turun untuk keluar rumah dan membuka pagar rumah.
"Ngapain lo malam malam kesini"tanya Lisa.
"Lo jadi pacar gue mulai sekarang"jawab Yoongi dengan to the point.
"Hah?maksudnya?gue gaz-jawaban Lisa terpotong.
"Ga ada penolakan,You is mine"kata Yoongi dengan tegas membuat Lisa kaget dan sekaligus deg deggan tetapi ada kesalnya karena dirinya ditembak dengan tidak ada unsur keromantisan keromantisannya.
"Besok gue jemput berangkat sklh"kata Yoongi lalu Yoongi segera memakai helmnya kembali dan menaiki motornya kembali dan pergi dari hadapan Lisa.
Lisa terbengong kaget bisa bisanya si manusia es itu mengkalim dirinya sendiri sebagai miliknya.
Lisa memasuki rumah sambil menggerutu memikirkan perkataan Yoongi tadi apakah perkataannya tadi serius atau hanya sekedar main main?
Atau bahkan itu hanya dare dari teman temannya Yoongi?Ah entahlah!Lisa sungguh bingung mending dirinya tidur melupakan perkataan Yoongi tadi karena tidak mungkin si manusia es tiba tiba mengklaim dirinya sebagai miliknya.
Jangan lupa vomment ehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD YOONGI ; [SUGA X LISA]
Fanfic"Sikap lo yang bikin gue bingung sebenarnya lo tuh cinta sama gue gak sih"-Lisa. "Maaf karena sikap gue yang terlalu cuek dan dingin buat lo gak nyaman tapi asal lo tau gue sungguh tulus cinta sama lo"-Yoongi. Lisa seorang murid pindahan yang berpar...