Part 7

14 9 1
                                    

Aku tak berniat menyakiti mu, aku hanya ingin kau kembali mengingat tentang kita. Maaf jika caraku justru menyakitimu.

~Bagas Andromeda Agusta~

Malam itu di rumah Silla tampak ramai, dari luar saja sudah terdengar suara canda tawa dari keempat sekawan tersebut. Ya Robby, Luna, dan Jesica sekarang ada di rumah Silla.
Mengingat Silla sedang sakit membuat mereka tidak tega jika membiarkan Silla sendirian di rumah.

" Assalamu'laikum..Silla..!" tiba-tiba terdengar suara orang mengetuk pintu depan seraya mengucapkan salam.

"Waalaikumsalam.." jawab mereka serempak.

"Wahh rame banget,,tante ganggu gk nih?"

"Nggak ko tan."

"Tumben ibu pulang jam segini? Udh selesai lembur nya" tanya Silla yg sudah sembuh dari sakitnya, namun masih terasa sedikit pusing dan bayangan itu masih berkelebat di pikiran Silla meski hanya sesekali saja dan tidak sesering tadi saat di sekolah.

"Iya nih ibu kangen sama kamu, bentar ya tante tinggal mandi dulu gpp?"

"Iya tante gpp ko ini cemilannya juga masih ada hhehehe.."-Robby

"Ahh elu cemilan mulu, malu-maluin ajh."-Jesica

"Ihh biarin kan enak nih cemilannya."-Robby

"Enak bgt apa? Pen nyoba juga dong cemilannya, minta dikit dut."-Luna

"Najis ahh, ini khusus buat gua iya kan Sill?"-Robby

"Ishh pelit bgt sih loh dut, bagi dikit napa?!"-Luna

"Iya gua juga pengen nyoba ihh. Masa dari tadi loh doang yg makan."-Jesica

"Kasih dikit napa dut, berisik ihh."-Silla

"Iya iya nihh." kata Robby sambil menyodorkan bungkus keripik kearah dua sahabatnya.

"Nah gtu dong. Giliran di suruh Silla ajh lu nurut." kata Luna sambil mengambil bungkus keripik yg di sodorkan Robby.

"Ehh apain nih? Kosong gni?" kata Jesica menyadari bungkus keripik itu isinya kosong tidak ada apa-apanya, sedangkan keripiknya sudah beralih tempat ke perutnya si Robby.

Luna dan Jesica menatap Robby dengan kesal.

Sementara Robby dan Silla tertawa melihat ekspresi Luna dan Jesica.

"Hhahahaha.."

"Robbyyyyyy........!!!"

Sontak Silla dan Robby langsung menutup telinganya dengan tangan.

"Berisiiiiikkk...!!" teriak Silla dan Robby tak kalah kencang.

Tiba-tiba dari arah kamar keluar Grasella yg sudah memakai baju tidur nya. Dengan terburu-buru dia menghampiri Silla cs.

"Lailahailallah.."

"Ada apa bu?"

"kenapa tante?"

The Amazing Love Story (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang